Contact Form

 

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2018, Siaran Langsung dan Live Streaming TVRI


SERAMBINEWS.COM - Badminton World Federation (BWF) sudah mengeluarkan jadwal atau skedul pertandingan babak perempat final Piala Thomas dan Uber 2018.

Babak perempat final akan digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (24/5/2018).

Tim Thomas dan Uber Indonesia langsung mendapat lawan berat.

Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Malaysia, sementara tim Uber akan menghadapi tuan rumah, Thailand.

Jika mampu memenangkan pertandingan dengan Malaysia, maka di semifinal tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara China Vs China Taipe.

(Baca: Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2018 Bersama 9 Negara Lainnya, Ini Daftarnya )

Sementara tim Uber akan menghadapi Thailand. Dan jika sukses membungkam tuan rumah, tim Uber Indonesia akan bertemu dengan pemenang antara Denmark dan China.

Berikut jadwal lengkap pertandingan perempat final Piala Thomas dan Uber 2018 yang dilansir Serambinews.com dari bwf.tournamentsoftware.com .




- Pada hari ini Tim Thomas dan Tim Uber Indonesia akan menjalani pertandingannya masing-masing di perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2018 . Berikut jadwalnya.Tim Piala Thomas Indonesia telah melewati fase grup dengan predikat juara Grup B dengan mengungguli Korea Selatan. Di perempatfinal, Firman Abdul Kholik cs akan menghadapi Malaysia yang merupakan runner-up Grup D.Pertandingan Indonesia vs Malaysia di babak perempatfinal Piala Thomas itu akan dilangsungkan di Impact Arena, Thailand, Kamis (24/5/2018) mulai pukul 19.00 WIB.Jika bisa lolos ke semifinal, tim Piala Thomas Indonesia nantinya akan menghadapi pemenang dari pertandingan perempatfinal lain antara China melawan Taiwan.Sementara itu tim Piala Uber Indonesia, yang lolos sebagai runner-up Grup D di bawah China, akan berhadapan dengan tim tuan rumah Thailand di babak perempatfinal.Pertandingan Indonesia vs Thailand di babak perempatfinal Piala Uber itu akan dimainkan di Impact Arena, Thailand, Kamis (24/5/2018) mulai pukul 14.00 WIB.Kalau bisa melewati Thailand dan masuk empat besar, tim Piala Uber Indonesia akan menghadapi pemenang dari pertandingan perempatfinal lain antara Denmark dan China.Berikut jadwal Indonesia di perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2018:09:00 WIB Piala Uber: Denmark vs China09:00 WIB Piala Uber: Korea vs Kanada14:00 WIB Piala Thomas: China vs Taiwan14:00 WIB Piala Uber: Jepang vs Taiwan19:00 WIB Piala Thomas: Korea vs Denmark19:00 WIB Piala Thomas: Prancis vs Jepang


Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Thomas 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia akan menghadapi Malaysia di perempat final Piala Thomas 2018 , Kamis (24/5). Berikut jadwal siaran langsung duel tersebut. Duel Indonesia lawan Malaysia di Impact Arena, Bangkok, jadi duel terpanas di babak perempat final Piala Thomas 2018. Duel ini akan disiarkan langsung oleh TVRI pada pukul 19.00.

Indonesia akan berusaha mengalahkan Malaysia dan merebut tiket menuju babak semifinal. Indonesia lolos ke babak perempat final dengan status sebagai juara Grup B. Dari tiga laga yang dimainkan di babak penyisihan, Anthony Ginting dan kawan-kawan selalu mengakhirinya dengan kemenangan.

Indonesia sukses mengalahkan Kanada, Thailand, dan Korea Selatan di tiga pertandingan Grup B Piala Thomas 2018.

Anthony Ginting dan kawan-kawan akan berjuang menghadapi Malaysia di babak perempat final Piala Thomas. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Sementara itu Malaysia melaju ke babak perempat final dengan status sebagai runner-up Grup D. Malaysia menang atas Rusia dan Aljazair, namun kalah dari Denmark di partai terakhir. Sebelum duel Indonesia lawan Malaysia di Piala Thomas, Tim putri Indonesia akan lebih dulu bertanding melawan Thailand. Duel Indonesia lawan Thailand juga disiarkan langsung oleh TVRI pada pukul 14.00.

Tim Uber Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand pada Kamis siang. (Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Indonesia lolos ke perempat final Piala Uber 2018 dengan status sebagai runner-up Grup D sedangkan Thailand adalah juara Grup B. Di nomor tunggal putri Fitriani bakal berhadapan dengan Ratchanok Intanon, Gregoria Mariska akan berduel lawan Nitchaon Jindapol, dan Ruselli Hartawan berhadapan dengan Busanan Ongbumrungphan.

Pada nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berduel lawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai sedangkan Della Destiara/Rizki Amelia bertemu Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas-Uber 2018 Piala Uber/ Indonesia vs Thailand / TVRI / 14.00 WIB Piala Thomas / Indonesia vs Malaysia / TVRI / 19.00 WIB (har)




TEMPO.CO, Jakarta - Tim putra Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak perempat final turnamen bulu tangkis beregu Piala Thomas 2018, sedangkan untuk Piala Uber tim putri akan menantang tuan rumah Thailand.

Demikian hasil undian penentuan laga perempat final Piala Thomas dan Piala Uber yang dilakukan badan bulu tangkis dunia (BWF) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis dinihari.

Baca juga: Piala Thomas-Uber, Susy Susanti: Lawan yang Justru Takut

Pertandingan delapan besar Piala Thomas dan Uber akan berlangsung Kamis hari ini, 24 Mei 2018.

Pada Piala Thomas, Indonesia merupakan juara grup B sehingga dalam pot undian dikumpulkan bersama juara-juara grup lainnya yakni Cina, Jepang dan Denmark. Tim runner-up grup Piala Thomas adalah Malaysia, Korsel, Prancis, dan Taiwan.

Jika menang di perempat final, maka lawan Indonesia berikutnya adalah pemenang antara China dan Taiwan di Piala Thomas.

Baca: Piala Uber 2018: Della/Rizki Kalah, Indonesia Vs Thailand 2-2

Pada Piala Uber, tim putri Indonesia merupakan runner-up grup, bersama Kanada, Denmark dan Taiwan. Juara-juara grup pada Piala Uber adalah China, Jepang, Korsel dan Thailand.

Pemenang pertandingan tim Uber Indonesia vs Thailand di semifinal bakal bertemu Cina atau Denmark.

Berikut hasil undian perempat final:

Piala Thomas:

Cina vs Taiwan

Indonesia vs Malaysia

Jepang vs Prancis

Denmark vs Korsel

Piala Uber Jepang vs Taiwan

Korea vs Kanada

Thailand vs Indonesia

Cina vs Denmark.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply