Contact Form

 

Imbauan Buat The Jakmania Soal Laga Persija Vs Persib di Stadion PTIK


Uji pengetahun sepakbola kalian, menangkan hadiah jersey dan grand prize nonton bola bersama idola di Bali! Ikuti tautan di bio kami. #TripLelakiMasaKini @pondsmenid

Artikel dilanjutkan di bawah ini


Liputan6.com, Jakarta Teka-teki venue untuk partai tunda Persija Jakarta melawan Persib Bandung telah menemui titik terang. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berencana untuk menggunakan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Persija akan menjamu Persib pada 30 Juni 2018. Saat ini, Macan Kemayoran terpaksa mengungsi ke Bantul, Yogyakarta, untuk menggelar partai kandang.

"Kita berencana melawan Persib di PTIK," ujar Direktur Utama Persija , Gede Widaide.

Terdekat, Persija akan memakai Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, untuk menjamu Persebaya. Adapun, partai ini akan digelar pada 3 Juni mendatang.

"Lawan Persebaya sudah pasti di bantul. Izin sudah keluar lawan persebaya. Panpel sudah dibentuk (lokal)," kata Gede.




TRIBUNNEWS.COM - Laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung rencananya akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Tak adanya lapangan representatif di sekitaran Jabodetabek, membuat manajemen Persija menjatuhkan pilihan ini.

Dipilihnya lokasi ini tentu menjadi masalah karena kecilnya kapasitas Stadion PTIK yang hanya mampu menampung 3 ribu penonton.

Padahal animo suporter Persija, The Jakmania pastinya besar untuk menyambut laga 'super big match' ini.

Apalagi, ini akan menjadi laga pertama Persija menjamu Persib di Jakarta setelah empat tahun absen.

Terakhir kali Persija menjamu Persib di Jakarta terjadi pada Indonesia Super League (ISL) 2014.

Ketua Umum Jakmania, Tauhid Indrasjarief mengaku akan mengatur alokasi tiket dengan cara musyawarah.

"Makanya sebelum diputuskan alokasi tiket, kami mau menggelar acara buka puasa dengan korwil (Jakmania) dan manajemen," kata Tauhid Indrasjaried kepada wartawan, Selasa (29/5/2018).

"Akan dibicarakan mereka maunya bagaimana, nanti dibicarakan kondisi stadionnya seperti apa. Biar sesuai dengan kondisi yang ada," ujarnya menambahkan.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu meminta kepada Jakmania yang tak mendapatkan tiket untuk tak memaksakan datang ke stadion.

"Kalau korwil yang jauh jangan memaksakan datang, kami prioritaskan yang di Jakarta dulu," tutur Bung Ferry.




TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Persija Jakarta memutuskan laga tunda pekan keenam Liga 1 kontra Persib Bandung bakal digelar di Stadion PTIK , Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Dipilihnya lokasi ini menimbulkan masalah karena kecilnya kapasitas Stadion PTIK yang hanya mampu menampung 3.000 penonton.

Padahal animo suporter Persija, The Jakmania pastinya besar untuk menyambut laga 'super big match' ini.

Untuk itu, manejemen Persija berencana untuk menyiapkan opsi nonton bareng (nobar) agar Jakmania tetap merasakan aura pertandingan tanpa harus datang ke stadion secara langsung.

"Kami akan menyediakan beberapa tempat untuk menggelar nonton bareng dengan big sreen, " kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade kepada wartawan, Selasa (29/5/2018).

"Rencananya akan ada nonton bareng di Blok S yang bisa tampung hingga 5ribu orang, di Kemayoran, Stadion Cendarawasih, dan Stadion Ciracas," ujarnya Gede menambahkan.

Dengan itu, Gede memohon kepada Jakmania yang tidak mendapatkan tiket untuk memahami kondisi.

"Kami akan bicara dengan Jakmania agar mereka tidak berduyun-duyun ke Stadion PTIK ," tuturnya.

Jika jadi digelar di Stadion milik Bhayangkara FC itu, maka ini akan menjadi laga pertama Persija menjamu Persib di Jakarta setelah empat tahun absen.

Terakhir kali Persija menjamu Persib di Jakarta terjadi pada Indonesia Super League (ISL) 2014.

Saat itu laga berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 10 Agustus 2014.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply