Contact Form

 

Hasil Lazio vs Inter Milan, Skor Akhir 2-3


Gilabola.com – Laga hidup-mati Lazio vs Inter Milan memperebutkan jatah Liga Champoins, pada pekan terakhir Liga Italia, Senin, usai dengan skor 2-3. Nerazzuri lolos dramatis ke Liga Champions!

Kedua tim, Lazio dan Inter Milan sama-sama masih berpeluang lolos ke Liga Champions. Namun mereka harus saling mengalahkan pada laga terakhir musim ini di Stadio Olimpico Roma. Dan sebagai akibatnya pertandingan berlangsung menegangkan.

Ini sudah seperti pertandingan play-off untuk memperebutkan tiket Liga Champions. La Beneamata harus menang untuk menyamai poin Lazio (72) serta unggul rekor head-to-head.

Ciro Immobile kembali ke timnya hanya selang tiga minggu setelah cedera paha dan Stefan de Vrij menjadi starter melawan calon majikan barunya bulan depan, tetapi Luis Alberto dan Marco Parolo mengalami cedera. Di kubu Nerazzurri, Roberto Gagliardini hanya cukup fit untuk bangku cadangan, tetapi Joao Miranda kembali masuk sebagai pemain bertahan.

Dalam serangan pertamanya, Immobile berlari sampai ke garis akhir lapangan, mengirim umpan tarik ke arah Luiz Felipe yang muncul tanpa pengawal, tetapi bek itu menembak terlalu tinggi dari jarak 7 meter. Samir Handanovic kemudian melakukan reaksi hebat menyelamatkan sundulan Sergej Milinkovic-Savic.

Tekanan Lazio terbayar dengan cara yang aneh. Serangan Adam Marusic yang melenceng dari tepi kotak penalti, menghantam wajah Ivan Perisic dan memantul ke pojok paling bawah. GOL! 1-0!

Lazio with the luckiest goal of the season. Perisic scores an own goal while getting his face smashed by the ball from point blank range. pic.twitter.com/ofJv0ZaMh6

— Mootaz Chehade (@MHChehade) May 20, 2018

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply