Contact Form

 

Yuni Shara Dibully Netizen Karena Pakai Baju Strapless, Ia Balas Dengan Santun


BANGKAPOS.COM  - Yuni Shara selama ini dikenal awet muda.

Tubuhnya yang mungil dan wajah imutnya membuat penampilannya seperti gadis remaja.

Padahal, dia adalah kakak Krisdayanti yang usianya kini sudah berkepala 4.

Tetapi baru-baru ini, Yuni Shara mendapat cibiran gara-gara postingan foto nya.

Meski wajahnya terlihat kencang dan cerah tetapi bagian dada dan lengan Yuni Shara tak bisa membohongi usianya.

Penyanyi yang akrab dengan lagu tembang kenangan itu kembali dengan kehidupannya.

Yuni Shara asyik dengan status jandanya, setelah bercerai dari Henry Siahaan pada 2008 lalu.

Kini kabar terbaru muncul dari penyanyi bersuara merdu ini.




Kapanlagi.com - Yuni Shara menjadi sorotan netizen ketika ia mengunggah sebuah foto kala dirinya mengenakan baju bergaya strapless. Foto itu diunggah di Instagram beberapa waktu lalu dan menuai berbagai komentar dari para netizen, yang sebagian besar membully Yuni Shara karena baju ulos pilihannya.

Baju ini dipakai Yuni dalam sebuah sesi pemotretan dengan tema tradisional. Yuni mengenakan kain ulos Batak yang dibebatkan ke tubuhnya, kemudian dipadukan dengan penutup kepala dan gelang berukuran besar.

Foto ini yang membuat Yuni dibully ©instagram/yunishara36

Namun penampilan Yuni yang cantik dengan kain tradisional ini ternyata menuai berbagai komentar pedas dari netizen. Tak berdiam diri, Yuni membalas beberapa komentar yang masuk ke akunnya dengan bahasa yang santun.

Dari beberapa balasan Yuni di atas, nampak bahwa penyanyi bersuara merdu ini tak terpancing emosi. Ia membela diri dengan sopan, tak menulis kalimat yang menyinggung meski berbagai komentar yang dialamatkan kepadanya bernada tak sopan.

Yuni membalas komentar yang masuk ke akunnya dengan santun ©instagram/yunishara36

Tidak semua komentar yang masuk dibalas oleh Yuni. Ia hanya membalas beberapa komentar awal saja, dan kemudian membiarkan netizen ramai di postingannya tanpa balasan lagi.

Meski demikian tak sedikit yang membela dan memuji Yuni Shara. Bagaimana tidak, meski kini usianya sudah 46 tahun namun wajahnya masih imut-imut dan nampak sangat awet muda.




VIVA  – Penyanyi mungil Yuni Shara sering kali mengenakan busana tradisional Tanah Air. Selain berkebaya, kakak kandung Krisdayanti ini belum lama mengunggah foto di akun Instagramnya saat mengenakan ulos Batak.  Sejumlah foto yang diunggah perempuan kelahiran Batu, Malang, 3 Juni 1972 ini selalu menuai pujian warganet. Tubuhnya yang mungil terlihat cocok dan anggun saat mengenakan busana-busana daerah.  Penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu lama ini juga terlihat cantik di setiap kesempatan, bahkan busana daerah yang dikenakannya selalu pas dan membuat Yuni lebih anggun.  Berikut ini pilihan busana daerah yang dikenakan Yuni Shara:

1.Mengenakan kebaya berwarna hitam, sambil duduk dan memegang kipas berwarna, Yuni terlihat cantik dan anggun. 2. Bersama kedua putranya, Yuni nampak anggun mengenakan busana kebaya warna hitam berbahan beludru dan kain batik membalut tubuhnya yang mungil  3.Bersama ibu dan adiknya Krisdayanti, Yuni terlihat cerah dan anggun saat mengenakan kebaya berwarna pink dengan kain bermotif batik  4.Mengenakan ulos Batak, mantan kekasih Raffi Ahmad ini terlihat cantik dan gagah layaknya perempuan Batak.  Warganet menilai Yuni Shara tetap terlihat muda diusianya yang akan menginjak 46 tahun.  “Wow.... Keren... Sumpah ayu nya wanita jawa... Aku suka mba. Love you.... ????” tulis warganet. “Keren..indonesia itu kaya....kaya akn tradisional kostum..dri sabang sampe marauke punya warna warni alami kain2nya...sesuai dengn alam tropis indonesia....dan warna warni kulit orang2nya...” kata warganet lainnya.




Having pretty Old... dengan menggunakan ULOS BATAK & jewelry Karya @merdisihombing 📷 @atan_lemos_photography . #yunishara #wahyusetyaningbudi #photohunting #photoshoot #14april2018

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on Apr 14, 2018 at 5:23am PDT

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply