Contact Form

 

VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Borneo FC vs Arema 2-1


Muhammad Ridho; Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Mohammadou Al Hadji, Abdul Rahman; Dirga Lasut, Julien Faubert; Ambrizal Umanailo, Srdan Lopicic, Titus Bonai; Lerby Eliandry.

Kartika Ajie; Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi; Ahmet Atayew, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Balsa Bozovic, Dedik Setiawan; Thiago Furtuoso.




Bola.com, Samarinda - Borneo FC menang 2-1 atas Arema FC pada laga pekan ketiga Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018). Kemenangan itu diraih setelah sempat tertinggal pada babak pertama.

Singo Edan yang bermain di kandang lawan justru tampil menyerang sejak menit pertama. Balsa Bozovic hampir membuka keunggulan ketika pertandingan berjalan empat menit.

Arema berkali-kali menekan pertahanan tim tuan rumah. Sayang, M. Ridho yang mengawal gawang Borneo masih mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Pesut Etam baru keluar menyerang pada menit ke-18. Julian Faubert dua kali membahayakan gawang Arema lewat eksekusi tendangan bebas dan sundulan.

Penggawa Kera-kera Ngalam justru membuka keunggulan pada menit ke-33. Thiago Furtuoso sukses menyundul bola masuk ke sisi kanan gawang Borneo setelah menerima umpan silang.

Tidak ingin menelan malu di hadapan pendukung sendiri, Borneo mulai keluar menyerang. Sayang, peluang yang mereka dapatkan belum bisa membobol gawang tim tamu. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Menyambangi Markas Persib, Michael Essien Irit Bicara https://t.co/XrfZRST0Ou

Gawang tim tuan tamu bobol 12 menit setelah babak kedua dimulai. Titus Bonai sukses memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Faubert untuk mencatatkan nama di papan skor.

Borneo berbalik unggul ketika pertandingan berjalan 70 menit. Bola tendangan Lerby Eliandry tidak mampu diadang oleh kiper Arema, Utam Rusdiyana.

Tiga menit berselang, Arema hampir menyamakan kedudukan lewat Hanif Sjahbandi. Sayang, bola tendangan Hanif masih melebar ke sisi kanan gawang Borneo.

Sepanjang sisa pertandingan, kedua kesebelasan saling bertukar serangan. Namun, skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC  bertahan hingga laga usai.

Berita video gol-gol yang mungkin tak bisa dilupakan yang tercipta pada pekan ketiga Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.




Bola.com, Samarinda Borneo FC menang 2-1 atas Arema FC pada laga pekan keempat Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018). Kemenangan itu diraih setelah sempat tertinggal pada babak pertama. Penggawa Kera-kera Ngalam justru membuka keunggulan pada menit ke-33. Thiago Furtuoso sukses menyundul bola masuk ke sisi kanan gawang Borneo setelah menerima umpan silang.

Gawang tim tuan tamu bobol 12 menit setelah babak kedua dimulai. Titus Bonai sukses memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Faubert untuk mencatatkan nama di papan skor.

Borneo berbalik unggul ketika pertandingan berjalan 70 menit. Bola tendangan Lerby Eliandry tidak mampu diadang oleh kiper Arema, Utam Rusdiyana.

Sepanjang sisa pertandingan, kedua kesebelasan saling bertukar serangan. Namun, skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC bertahan hingga laga usai. (Tyo Harsono)




Bola.com, Samarinda - Arema FC mengusung misi kembali bangkit pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018). Tim berjuluk Singo Edan itu mengincar kemenangan perdana pada musim ini. 

Arema FC tengah terpuruk di Liga 1 2018. Pada dua pertandingan pertama, mereka hanya bisa meraih satu poin. 

Namun, ambisi Arema meraih kemenangan dipastikan tak akan mudah. Tim asuhan Joko Susilo harus bermain di kandang lawan.  Selain itu, Arema juga tidak bisa menurunkan skuat terbaik di lini belakang.

Ada dua pemain inti yang absen, Purwaka Yudi dan Syaiful Indra. Mereka ditinggal di Malang untuk pemulihan pasca cedera dan sakit. Padahal lini belakang Arema musim ini tergolong keropos. Lima gol sudah bersarang ke gawang Kartika Ajie dalam dua pertandingan.

Namun, Arema tidak ingan pesimistis. Mereka masih punya keyakinan bisa bangkit di markas Borneo FC. Untuk pengganti Purwaka dan Syaiful, ada Bagas Adi dan Hendro Siswanto yang disiapkan di Malang.

“Kami sudah siapkan tim ini secara maksimal sebelum berangkat ke Samarinda. Semua problem juga sudah coba diatasi,” kata pelatih Arema FC , Joko ‘Getuk’ Susilo.

Tapi, problem terbesar Arema bukan absennya dua pemain belakang. Menurut sang pelatih, keinginan pemain untuk segera menang menjadi beban tersendiri

“Kami akui mengalami penurunan cukup drastis jika dibandingkan dengan performa tim saat pramusim. Obatnya hanya satu, harus menang. Tapi itu jangan dijadikan sebuah beban. Saya sudah sampaikan kepada pemain agar bisa bermain enjoy dan memperlihatkan semua kemampuan yang dimiliki,” harapnya.

Pemain Arema ingin mengakhiri tren buruk di awal musim. Mereka merasa malu terus mendapatkan kritikan dari suporter, apalagi jika ditambah kekalahan dari Borneo FC. 

“Kami akan mencoba tampil sebaik mungkin. Untuk persiapan, kami anggap seperti pertandingan lainnya. Normal saja,” kata bek muda Arema FC , Bagas Adi.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply