Contact Form

 

VIDEO: Gol Bunuh Diri Marko Simic saat Persija Hadapi PSMS


TRIBUNNEWS.COM -  PSMS Medan akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).

Kick off laga ini akan dimulai pukul 15.30 WIB. Link Streaming PSMS Medan Vs Persija Jakarta

Menyambut laga ini, ada satu masalah yang harus dihadapi PSMS, yaitu kemenangan.

Dalam dua laga sebelumnya, tim Ayam Kinantan belum meraih kemenangan dan meraih poin.

• Jadwal & Siaran Langsung Lengkap Pekan 3 Liga 1 Indonesia 6-9 April, Ini Deretan TV yang Menayangkan

Memang lawan yang dihadapi sebelumnya adalah kampiun Liga 1, Bhayangkara FC dan runner up musim lalu, Bali United.

Menghadapi Bhayangkara dihadapan pendukungnya sendiri mereka kalah 1-2.

Sedangkan saat bertandang ke Bali United juga kalah tipis, 1-0.

Tentu, ujian berat kembali harus dihadapi PSMS kali ini.




MEDAN, KOMPAS.com - PSMS Medan berhasil meraih tiga poin pertama saat mengalahkan  Persija Jakarta dalam pekan ke-3 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018). Sempat tertinggal, tuan rumah akhirnya menang 3-1

Pertandingan berjalan sengit sejak awal kick-off dibunyikan. Pada menit ke-24 pemain tengah Persija Jakarta, Rohit Chand berhasil membuat seisi Stadion Teladan terdiam berkat gol indahnya.

Menerima umpan Riko Simanjuntak dari tendangan bebas, Rohit Chand melepaskan tendangan voli dengan kaki kanan yang meluncur deras ke gawang PSMS Medan yang dikawal Abdul Rohim.

(Baca Juga:  Jelang GP Argentina, Valentino Rossi Sebut Para Rival Semakin Kuat )

Tertinggal satu gol,PSMS Medan meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-42 tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Marko Simic. Tendangan bebas Suhandi mengenai Marko Simic sehingga bola berbelok dan masuk ke gawang Persija.

Dua menit kemudian, Stadion Teladan dibuat bergemuruh karena PSMS Medan berhasil unggul. Kali ini, Reinaldo Lobo berhasil menanduk umpan sepak pojok dar Firza Andika untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Memasuki 45 menit babak kedua, PSMS yang dilatih asuhan Djadjang Nurdjaman mengambil inisiatif penyerangan. Hasilnya, PSMS memperlebar keunggulan lewat gol akrobatik Suhandi pada menit ke-54.

Menerima umpan datar Abdul Aziz, Suhandi yang berada di dalam kotak penalti membuat bola melambung ke atas kepalanya. Dia kemudian melakukan tendangan salto dan gagal diantisipasi Andritany, kiper Persija.

PSMS Medan berhasil mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang dibunyikan. Ini adalah kemenangan perdana PSMS Medan di Liga 1 2018.

Susunan awal pemain PSMS Medan versus Persija Jakarta

PSMS: 20-Abdul Rohim; 28-Jajang Sukmara, 4-Reinaldo Lobo, 7-Roni Fatahillah, 3-Firza Andika; 30-D.Sharofetdinov, 29-Suhandi (C), 8-Abdul Aziz Lutfi; 21-Frets Butuan, 11-Wilfried Yessoh, 53-Erwin Ramdani

Persija: 26-Andritany A; 11-Novri Setiawan, 81-Vava Mario Yagalo, 5-Jaimerson Xilva, 28-M.Rezaldi H; 27-Fitria Ridwan, 32-Rohit Chand, 29-Sandi; 25-Riko Simanjuntak, 9-Marko Simic, 10-Rudi Widodo




Bola.com, Jakarta - PSMS Medan unggul sementara 2-1 atas Persija Jakarta dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018). Akan tetapi, gol pertama Laskar Ayam Kinantan dicetak oleh Marko Simic.

Penyerang asal Kroasia tersebut gagal menghalau umpan Suhandi pada menit ke-42 dan bola tersebut masuk ke gawang Andritany.




MEDAN – PSMS Medan meraih hasil yang manis kala menjamu Persija Jakarta di Stadion Teladan, Medan, dalam laga lanjutan pekan ketiga Liga 1 2018 yang digelar pada Jumat (6/4/2018) sore WIB. Tim asuhan Djajang Nurjaman itu menaklukkan Persija dengan skor 3-1

Persaingan yang ketat sudah terlihat sejak awal pertandingan. Pemain dari kedua tim terus melancarkan serangan demi membobol pertahanan lawan. Hal ini dilakukan agar Persija ataupun PSMS bisa membuka keunggulan terlebih dahulu.

Saking sengitnya persaingan, pertandingan harus diwarnai dengan kartu kuning di menit-menit awal. Wasit memberikan kartu kuning kepada Rezaldi Hehanusa (Persija) pada menit ke-4, serta Firza Andika (PSMS) pada menit ke-7.

Kartu kuning yang diterima pemain dari kedua tim nyatanya tak membuat pertandingan mengendur. Keduanya tetap melancarkan serangan. Namun, belum ada serangan yang berarti pada 15 menit awal pertandingan.

Gol perdana pada pertandingan ini baru tercipta pada menit ke-23. Macan Kemayoran –julukan Persija– berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Rohit Chand. Ia berhasil mengeksekusi dengan baik umpan Riko Simanjuntak. Persija unggul 1-0.

Tak tinggal diam, PSMS pun berusaha mengejar ketertinggalan mereka dari Persija. Para pemain Ayam Kinantan –julukan PSMS– berusaha menciptakan sejumlah serangan ke pertahanan Persija. Namun, usaha tersebut belum membuahkan hasil yang berarti.

PSMS baru bisa mengejar keunggulan Persija jelang berakhirnya babak pertama. Pada menit ke-42, PSMS sukses menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri striker Persija, Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu berusaha menghalau tendangan Suhandi lewat sundulannya, namun bola malah mengarah ke gawang Persija. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Tak lama kemudian, PSMS berhasil menggandakan skornya. Gol kedua PSMS tercipta lewat aksi Lobo pada menit ke-44. Lobo menyundul bola sepak pojok yang Firza hingga sukses menjebol gawang Persija yang dijaga ketat Andritany Ardhiyasa. PSMS pun berbalik unggul menjadi 2-1.

Keadaan tidak berubah di babak kedua. Kedua tim tetap berusaha melancarkan serangan-serangan ke pertahanan masing-masing lawan. Mereka berusaha menambah pundi-pundi gol demi memastikan kemenangan pada pertandingan tersebut.

Usaha PSMS pun membuahkan hasil. Mereka kembali menjebol gawang Persija lewat aksi Suhandi pada menit ke-54. Gol ini tercipta setelah Suhandi memanfaatkan dengan baik umpan yang diberikan Abdul Aziz.

Melihat kondisi ini, Persija pun tidak tinggal diam. Para pemain Persija berusaha mengejar ketertinggalan mereka atas PSMS. Namun, usaha anak asuh Stefano Cugurra belum membuahkan hasil yang berarti. Para pemain PSMS selalu berusaha menghalau setiap serangan yang dilancarkan Macan Kemayoran. Skor pun tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit. PSMS menaklukkan Persija 3-1 di markas mereka.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply