Contact Form

 

Vanesha Disebut Netizen Pengkhianat, Adipati Dolken: Buat Apa Meladeni Pembenci


TEMPO.CO , Jakarta - Adipati Dolken  mulanya cuek soal ocehan netizen  terhadapnya. Lama-lama ia jadi tak habis pikir ketika dituding sebagai penyebab gagalnya Dilan 1990 mematahkan rekor penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 . Baca:  Perankan Tokoh Lain Bersama Adipati Dolken Apa Kabar Tokoh Milea? Setelah Dilan 1990 meraih 6 juta penonton, sejumlah warganet membuat gerakan untuk mengantar Sang Panglima Motor meraih 7 juta penonton. Sayang, langkah Dilan 1990 terhenti di angka 6,3 juta. Menanggapi tudingan itu, Adipati menjawab, “Sebenarnya saya bingung. Sebenarnya salah saya apa? Kali pertama menonton Dilan 1990 , saya bilang ini film bagus. Saya enggak pernah bilang film itu jelek. Apalagi saya sekarang main dengan Vanesha, tentu saya mendukung film dia sebelumnya dan filmnya yang akan datang. Buat apa saya menjatuhkan Dilan? Enggak ada untungnya," ujar Adipati.

Isu Adipati-Vanesha pacaran makin nyata setelah akun gosip Instagram beberapa kali mengunggah foto keduanya jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Kejadian ini membuat bintang sinetron Kepompong itu merasa ruang privasinya menyempit. “Ada satu poin yang ingin saya sampaikan. Ibarat kami hanya berjalan satu langkah, di mata mereka yang enggak suka, kami seolah melangkah terlalu jauh. Ini persepsi. Mereka membentuk opini. Lalu opini itu diamini oleh mereka yang berpikiran sama, akhirnya menggulung menjadi bola salju. Kesannya, kami berlari atau jatuh tiba-tiba padahal kami hanya berjalan satu langkah. Lalu, ini menjadi panjang dan berlarut-larut,” ujar Adipati Dolken . TABLOIDBINTANG.COM




TABLOIDBINTANG.COM  - Melihat kegigihan Adipati Dolken membela Vanesha Priscilla dan chemistry keduanya selama wawancara membuat kami bertanya-tanya, benarkah mereka pacaran? Kedekatan keduanya sudah terendus media sejak tahun lalu. Adipati Dolken sering numpang lewat di kolom komentar akun Instagram Vanesha. Agustus 2017 misalnya,Vanessa mengunggah foto dengan keterangan, “Selamat sore!” Di kolom komentar, Adipati menjawab antusias, “Soreeeeeee!” Dua bulan berselang, Vanessa mengunggah undangan jumpa penggemar di Jakarta. Foto itu diberi keterangan “Ikut yuk, kita seru-seruan bareng.” Adipati lagi-lagi menyahut, “Ikut dong!” Saat dikonfirmasi akhir tahun lalu, Adipati enggan mengiakan kedekatannya dengan Vanesha.  Ia hanya berkomentar ringkas, “Apakah saya terlihat cocok dengan Vanessa? Biasanya saya tidak memberi jawaban pasti terkait benar tidak saya pacaran dengannya. Biar itu menjadi misteri.” Vanesha Disebut Netizen Pengkhianat, Adipati Dolken: Buat Apa Meladeni Pembenci (Ryan / tabloidbintang.com) Belakangan, Adipati makin berani mengunggah foto berdua dengan Vanesha. Awal bulan ini misalnya, ia memamerkan foto dengan Vanesha saat liburan ke Jepang. Foto ini menuai respons beragam. Sebagian warganet menyemburkan komentar pedas.  “Dih, enggak cocok. Gue enggak setuju! Lebih cocok lagi sama Iqbaal,” tulis seorang warganet.  Yang lain menuding, “Kak Vanesha selingkuh.” Seorang warganet bahkan berkomentar pedas, “Adipati cocoknya sama anj***.”  Banyak pula yang membela dan menuding penggemar Iqbaal terbawa perasaan. “Fans Iqbaal orang-orang baperan, tolong dibawa ke Amerika supaya mengurangi populasi orang yang berpikir pendek di Indonesia.”  Perang komentar antara pengegmar Dilan 1990 dan TTM sampai juga ke telinga Adipati. Ia mengaku sudah kebal dengan komentar pedas warganet yang budiman.  “Itu hak mereka, saya sudah kebal. Buat apa meladeni pembenci, itu enggak ada habisnya. Opini pembenci tidak bisa dibantah. Mereka selalu berpikir bahwa merekalah yang benar,” Adipati merespons. (wyn / gur) loading... KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.




TABLOIDBINTANG.COM - Kami terusik untuk mengetes seberapa jauh Adipati Dolken memahami perempuan yang berada di sampingnya.

Kami mengajukan tujuh pertanyaan seputar Vanesha Prescilla dan inilah jawaban Adipati.

1. Siapa aktor yang difavoritkan Vanesha?

Enggak ada, tapi Vanesha punya beberapa penyanyi favorit yakni Shawn Mendes, Justin Bieber, dan penyanyi Amerika berbakat, Lauv.

2. Warna yang enggak Vanesha banget?

Jelas Oranye!

3. Makanan favorit Vanesha?

Satai padang kesukaannya.

4. Vanesha itu identik dengan sneakers atau sepatu hak tinggi?

Sneakers-lah!

5. Vanesha lebih suka menyemir rambut atau membiarkannya hitam alami?

Membiarkan rambutnya hitam alami.

6. Vanesha paling sebal kalau?

Kalau dia dikacangin alias dicuekin.

7. Kapan terakhir kamu melihat Vanesha bahagia banget?

Hari ini! Hari ini saya tahu dia happy banget.

Tujuh pertanyaan ini dijawab Adipati tanpa berpikir panjang. Selama Adipati menjawab, Vanesha menatapnya dengan mata berbinar. Bahkan ketika Adipati menyebut warna yang tidak disukainya, Vanesha menjerit antusias.

“Benar semua jawabannya. Penyanyi, makanan, warna, semua cocok! By the way saya memang sebal kalau dikacangin,” Vanesha menukas.

Di pengujung percakapan, kami menyinggung peluang Vanesha-Adipati mengikuti jejak Ayudia dan Ditto yang akhirnya naik pelaminan.

Adipati menjawab, “Memangnya enggak boleh, ya? Kami sudah kenal dua tahun sebelumnya. Setelah dipertemukan di film, kami mengenal lebih dalam. Karena sudah saling kenal. Kalau sedang enggak sibuk, kami sering bertemu. Chemistry kami sudah asyik, kami sudah tidak canggung.”

(riz / wyn / gur)


Jakarta detikHot - Adipati Dolken dikenal sebagai aktor muda yang kariernya makin cemerlang.

Baru-baru ini Adipati Dolken tengah berlibur ke kota Yogyakarta.  Foto: Instagram Adipati

Dalam dunia anime ada berbagai karakter yang selalu bisa bikin terperangah. Mulai dari yang sangat kuat, sampai kelihatan biasa saja namun punya rahasia hebat.

Hailee Steinfeld tampil mengisi sebuah acara di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan lalu. Ia pun sukses membawakan empat lagu, apa saja?

Kabar gembira untuk para Shawol (sebutan penggemar SHINee) di seluruh dunia. SHINee akan segera kembali menyapa para penggemarnya.

Pevita Pearce tampil seksi dan menawan di sebuah acara. Ia tampak memamerkan bahu indahnya itu dengan dress merah, selain itu ia juga bicara soal Mike Lewis.

Henry Lau debut pada 2008 sebagai member Super Junior M. Sepuluh tahun berlalu, penyanyi kelahiran Toronto itu memutuskan untuk hengkang.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply