Contact Form

 

Riza Shahab Ditangkap Bersama 5 Temannya Usai Pesta Sabu


Polisi menangkap aktor Riza Shahab atas dugaan penyalah gunaan narkotika. Selain Riza, polisi juga menangkap pesinetron Reza Alatas atas kasus serupa. "Iya betul, sama RA juga," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander saat dihubungi detikcom, Jumat (13/4/2018). Doni mengatakan, Reza ditangkap bersama Riza di apartemen kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/4) kemarin. Mereka ditangkap seusai pesta sabu. "Tidak ada barang bukti narkoba karena mereka sudah menggunakannya saat kami tangkap," imbuhnya. Polisi hanya menyita bong, pipet dan juga korek. Keduanya kemudian diamankan ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Hasil tes urine semuanya positif," tuturnya.




Satu lagi selebriti Tanah Air yang menambah panjang daftar para pengguna narkotika. Setelah Roro Fitria, aktor Riza Shahab kini ditangkap polisi seusai berpesta sabu. Kasubdit II Ditresnakroba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya penangkapan Riza tersebut. "Betul, lagi diperiksa," kata Doni saat dihubungi detikcom , Jumat (13/4/2018). Riza ditangkap di apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada malam tadi. Belum diketahui barang bukti apa saja yang diamankan polisi darinya. "Nanti ya, masih diperiksa," imbuhnya. Sebelumnya, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap aris Roro Fitria karena memesan sabu dari fotografernya. Sebelum Roro, polisi juga menangkap artis Jennifer Dunn. Anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, bernasib sama. Dia ditangkap bersama tunangan, dua kakak kandung, dan kakak iparnya atas dugaan narkoba. Para artis mungkin lupa pernah ada deklarasi dengan polisi soal anti-narkoba. Ini videonya:




Riza Shahab Ditangkap Bersama 5 Temannya Usai Pesta Sabu

Gloria Safira Taylor , CNN Indonesia | Jumat, 13/04/2018 15:17 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Riza Shahab ditangkap di salah satu apartemen di wilayah Jakarta Selatan atas kepemilikan narkotika pada Jumat (13/4) dini hari. Dia ditangkap bersama lima temannya usai mengonsumsi narkotika. Riza mengonsumsi narkotika jenis sabu. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan Riza mengkonsumsi narkotika dengan kandungan amfetamin dan metamfetamin "Bersama-sama temannya jadi total semua jadi enam orang (bersama Riza), (ditangkap) baru selesai menggunakan," ujarnya saat dihubungi CNNIndonesia.com , Jumat (13/4).

Suwondo mengatakan saat penangkapan itu, sabu yang digunakan oleh Riza bersama teman-temannya telah habis digunakan. Sehingga polisi tak sempat mengamankan barang bukti sabu. "(Barbuknya) habis sudah," tuturnya. Namun Suwondo mengatakan pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa bong. Selain itu Riza juga sudah menjalani tes urine dan hasilnya positif. Hingga kini Suwondo mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan atas penangkapan tersebut. Suwondo belum dapat merinci hasil dari penangkapan tersebut. (gil)




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fitri Tropica sudah lama tak menjalin komunikasi dengan Riza Shahab sejak keduanya mengakhiri hubungan asmara beberapa tahun silam.

Tak hanya itu, praktis mereka juga sudah lama tak ketemuan. Lingkungan dan pergaulan mereka juga sudah beda.

"Beda lingkungan banget. Beda teman juga dan lain-lain," kata Fitri dihubungi Tribunnews melalui aplikasi WhatsApp, Jumat (13/4/2018).

Makanya, ia menolak untuk berkomentar terkait kabar yang menyebutkan Riza ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca: Cynthiara Alona Kecewa Pacar Tolak Jadi Mualaf

Baca: Dianiaya Hingga Memar, Cynthiara Alona Enggan Laporkan Kekasih ke Polisi

Baca: Cynthiara Alona Dipukuli Kekasihnya setelah Tolak Tinggal Bareng di Amerika

Baca: Sarita Abdul Mukti Ikhlaskan Suaminya Bersama Jennifer Dunn

Awalnya, Fitri sama sekali tak mengetahui kabar tersebut. Ia sendiri tahu kabar itu dari awak media. Maklum, mereka sudah tak pernah lagi komunikasi sejak putus.

“Sudah lama banget enggak ada contact.  Jadi, enggak tahu,” ucapnya.

Direktur Reserse Narkoba Kombes Suwondo Nainggolan, membenarkan Riza ditangkap karena narkoba. Pemain sinetron berusia 28 tahun itu ditangkap saat polisi melakukan razia narkoba di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"(Ditangkap di sebuah) apartemen di (kawasan) Kuningan," ujar Direktur Reserse Narkoba Kombes Suwondo Nainggolan ketika dihubungi wartawan, Jumat (13/4/2018). (*)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply