Contact Form

 

Prediksi Manchester City Vs Manchester United: Tuan Rumah Galau


"Kami pasti akan berpesta juara, tapi alternatif pikiran menuju Liverpool berada di garda terdepan," imbuh gelandang Manchester City, Raheem Sterling. Ia dan Guardiola menganggap menjamu Manchester United sekadar melaksanakan kewajiban, meski tidak akan menggunakan kekuatan 100 persen.

Guardiola menganggap, laga kontra Manchester United akan membangun kesiapan mental pasukannya agar bisa bermain lepas saat menjamu Liverpool. "Saya lebih senang meraih hasil dan penampilan lebih baik dibanding tengah pekan lalu," sebutnya.

Terlepas dari keraguan tim tuan rumah, Kolumnis BBC Sport, Guy Mowbray yakin Manchester City akan memertimbangkan psikologi para fans. Setidaknya, jika mereka sudah berpesta alias memastikan gelar juara Premier League musim ini, totalitas fans akan terlihat dalam misi 'balas dendam' kala menjamu Liverpool di pentas Liga Champions.

"Tak perlu ragu lagi, Manchester City akan menjadi juara," tegas Guy Mowbray. Andai prediksi Guy Mowbray benar, Pep Guardiola dan Manchester City akan menuai rekor baru. Paling minimal, armada Pep Guardiola menjadi tim yang bisa memastikan gelar juara dengan sisa pertandingan terbanyak dalam sejarah Premier League.

Tak hanya, kemenangan kontra Manchester United akan membuat The Citizens menyamai pencapaian The Red Devils era Sir Matt Busby, yakni pada 1956. Saat itu, Setan Merah berstatus juara tercepat di awal tahun, yakni bulan April.

Manchester City juga bersiap meraih catatan spesial, yakni mengoleksi lima gelar juara, dan tiga trofi pada tujuh musim terakhir. Catatan lain yang bisa disamai Manchester Biru adalah raihan 28 kemenangan dalam satu musim. Performa itu pernah mereka ciptakan saat meraih juara pada musim 2011-2012.

Sinyal Manchester City menjadi juara justru sudah terlihat melalui komentar Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Beberapa hari lalu, The Special One menegaskan, sang rival sekota tak mungkin lagi terbendung guna mengangkat trofi juara.

"Jika ada di liga lain, kami mungkin masih bisa memburu poin. Tapi lawan kami adalah Manchester City, dan itu sulit," tegas Mourinho. Saat ini, Manchester United berada di peringkat dua klasemen sementara Premiership 2017-2018, terpaut 16 angka dari sang pemuncak, Manchester City.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Jalwan siaran langsung Liga Inggris malam ini di RCTI (live RCTI), akan menyajikan laga panas Derby Manchester antara Manchester City (Man City) vs Manchester United (MU), Sabtu (7/4/2018) malam.

Bagaimana tidak, jika menang lawan Manchester United (MU) di Derby Manchester malam ini, Manchester City dipastikan akan menggenggam gelar juara Liga Inggris musim ini.

Baca: Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan Tiga: Baru Dua Pertandingan, PSM Makassar Masih di Puncak

Manchester City saat ini telah unggul 16 poin dari Manchester United yang menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Hari Ini: Empat Laga Lanjutan Pekan 3, Panas!

Jika menang, jarak poin mereka akan menjadi 19 poin dan Liga Inggris resmi menjadi milik Manchester City.

Manchester United kini punya 68 poin dan dengan lima pertandingan tersisa bagi kedua tim, kekalahan melawan Man City pun akan akan memastikan gelar Liga Inggris jatuh ke tangan sang tetangga.

Jelang laga derbi menghadapi Manchester City yang berpotensi menjadi laga penentu raihan gelar bagi sang rival, manajer Manchester United, Jose Mourinho, malah mengaku pasrah.

Kondisi tersebut tentu membuat Manchester City bakal berusaha untuk memenangi laga, terlebih dengan adanya peluang bagi mereka untuk merayakan gelar tersebut di hadapan Manchester United yang merupakan rival utama mereka.

Hal ini membuat Mourinho mengaku pasrah jika memang Manchester City bisa meraih gelar Liga Inggris dari pertandingan derbi Manchester itu.




TRIBUNJOGJA.COM - Jelang laga derbi menghadapi Manchester City yang berpotensi menjadi laga penentu raihan gelar bagi sang rival, manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku pasrah.

Manchester City tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi di laga kontra Manchester United untuk memastikan raihan gelar Liga Inggris pada pekan ke-33 di Stadion Etihad pada Sabtu (7/4/2018).

Kondisi tersebut tentu membuat Manchester City bakal berusaha untuk memenangi laga, terlebih dengan adanya peluang bagi mereka untuk merayakan gelar tersebut di hadapan Manchester United yang merupakan rival utama mereka.

Hal ini membuat Mourinho mengaku pasrah jika memang Manchester City bisa meraih gelar Liga Inggris dari pertandingan derbi Manchester itu.

Pasalnya, Mourinho sadar bahwa peluang Manchester United untuk menjadi juara, meski kini duduk di peringkat kedua klasemen liga, bisa dibilang mustahil untuk bersaing dengan Manchester City yang unggul 16 poin dari mereka.

Terlebih, kedua tim tinggal menyisakan 7 pertandingan lagi di Liga Inggris musim ini atau tinggal menyisakan 21 poin lagi untuk diberebutkan.

Mourinho tampak pasrah karena apa pun hasil dari pertandingan tersebut, target Manchester United saat ini adalah untuk finis di peringkat kedua pada akhir musim.

"Motivasi saya adalah untuk finis di posisi kedua. Secara matematis, persaingan di empat besar memang belum selesai, tetapi itu adalah tujuan utama kami saat ini," ucap Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Secara harfiah, finis di peringkat kedua, ketiga, atau keempat adalah sama, yaitu kami tidak memenangi gelar. Namun, kami bisa langsung lolos ke fase grup Liga Champions dan saya lebih suka finis di posisi kedua," tuturnya.

Dimana anda bisa menyaksikan pertandingan Man City Vs MU?

Untuk tv nasional jadwal siaran langsung Liga Inggis di RCTI pekan ini akan menyajikan laga panas Derby Manchester antara Manchester City (Man City) vs Manchester United (MU), yang dilangsungkan Sabtu (7/4/2018) malam dan dijadwalkan disiarkan langsung oleh RCTI.

Sedangkan untuk TV olahraga anda bisa menyaksikan Derby Manchester di Sky Sports, NBC, Telemundo atau Bein Sport 1, pukul 23:25 - 01:30. (*)




BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggis di RCTI pekan ini akan menyajikan laga panas Derby Manchester antara Manchester City (Man City) vs Manchester United (MU), yang dilangsungkan Sabtu (7/4/2018) malam dan dijadwalkan disiarkan langsung oleh RCTI.

Dengan keunggulan 16 poin dan 5 laga tersisa, Manchester City bisa mengunci juara Liga Inggris musim ini jika menang lawan MU.

Tapi Derbi Manchester di Liga Inggris pada akhir pekan ini terancam berjalan antiklimaks.

Hal ini dikarenakan hasil negatif yang diperoleh Manchester City saat kalah 0-3 dari Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) semalam.

Baca: Link Live Streaming MotoGP Argentina 2018 Sesi Latihan Bebas Malam Ini Mulai 20.55 WIB

Baca: Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol Pekan 31

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengakui bahwa Liga Champions lebih penting bagi timnya saat ini.

"Kami tinggal punya satu kesempatan lagi di Liga Champions," ujar Kompany seperti dilansir Bpost Online dari BolaSport.com dari Sky Sport.

"Sementara di Premier League, kami masih punya banyak kesempatan untuk memenanginya," kata Kompany menambahkan.

Pernyataan Kompany bisa jadi memang sebuah strategi yang dipilih skuat asuhan Pep Guardiola.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply