Contact Form

 

Prediksi Malaga Vs Real Madrid: Kejar 5 Kemenangan dan Tradisi Karim Benzema


If you have trouble playing the video, try one of the following: (1) disable adblock (2) open the site in google chrome incognito mode (3) try a different browser (4) reload the whole page..

The full games and/or highlights are added to free hosts with their own advertisements, which sometimes may include adult content pop ups. Please understand we are not responsible for this advertising content.


A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Apr 15, 2018 at 8:54am PDT


Bola.com, Jakarta - Real Madrd dan Karim Benzema membawa misi khusus ke markas Malaga, Stadion La Rosaleda, Minggu (15/4/2018) atau Senin (16/4/2018) dini hari WIB. Real Madrid ingin meneruskan tren positif saat away, sementara Benzema menjaga tradisi merobek jala lawan.

Real Madrid pergi ke kandang Malaga dengan catatan istimewa. El Real mengoleksi empat kemenangan beruntung saat berstatus tim tamu. Walhasil, kedatangan ke La Rosaleda menjadi bagian dari sasaran raihan maksimal ke-5 kala berstatus tamu.

Pada empat partai away terakhir, Real Madrid mampu menekuk tuan rumah dengan mencetak 10 gol dan hanya kebobolan dua gol. Mereka melindas Paris Saint German dan Eibar dengan skor identik, yakni 2-1. Lalu Las Palmas dan Juventus menjadi korban di depan fans mereka sendiri kala dibekap Real Madrid dengan skor 0-3.

"Kami sedang berada dalam kondisi dan penampilan terbaik. Artinya, kami harus meneruskan itu dan bersiap bersua performa Malaga. Tuan rumah tim yang solid, meski kami tahu di atas kertas seharusnya bisa membawa pulang tiga angka," tegas Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, di situs klub, Sabtu (14/4/2018).

Minus Nacho, Zidane membawa skuat lengkap ke Malaga. Bagi Zidane, hal terpenting sekarang adalah menjaga momentum. Setidaknya, mereka bisa mengejar posisi runner-up di pentas La Liga dan menguasai trofi Liga Champions.

"Malaga tim terbawah meski mereka tak seharusnya ad adi sana. Ketika bersua mereka, saya berpikir mencetak banyak gol, dan itu mungkin. Saya tetap memrediksi pertandingan akan berjalan ketat," ucap Zidane.

Ucapan Zidane terkait merobek jala lawan memiliki benang merah dengan Karim Benzema. Sang bomber datang ke Malaga dengan modal cukup bagus. Pada musim lalu, ia mencetak satu di antara dua gol kemenangan Real Madrid di La Rosaleda.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply