Contact Form

 

Prediksi dan Live Liverpool vs AS Roma Semifinal Liga Champion Malam Ini, Dijk: Jangan Panik!


Liputan6.com, Jakarta - Semifinal Liga Champions leg pertama akan berlangsung pada Selasa (24/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Liverpool akan terlebih dahulu menjamu AS Roma di Anfield Stadium.

AS Roma tentu akan menjadi lawan yang tangguh untuk Liverpool. Pasalnya, klub asal Italia itu berhasil menyingkirkan salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini, Barcelona di babak perempat final.

Laga ini juga menjadi pertandingan emosional untuk bintang Liverpool, Mohamed Salah. Musim lalu, pemain asal Mesir ini memperkuat AS Roma. Salah merupakan bagian dari AS Roma sejak Agustus 2015. Dua musim di klub ibukota Italia itu, sang pemain membukukan 34 gol dan 24 assist.

Salah sendiri merasa belum siap melawan mantan klubnya itu. "Tidak mudah bagi saya kembali bertemu AS Roma. Saya mencintai klub itu dan kotanya. Saya juga mengerti mereka mencintai saya. Jadi, tidak akan mudah karena bakal ada banyak emosi."

Sejak hengkang dari AS Roma, Mohamed Salah tampil impresif di Liverpool. Dia telah mendulang 41 gol dan 13 assist dari 46 penampilan di berbagai kompetisi.




tirto.id - Liverpool vs AS Roma bakal dipertemukan pada leg 1 semifinal Liga Champions 2018 di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari. Bek tim tuan rumah, Virgil Van Dijk mengatakan, kesalahan-kesalahan lini pertahanan Liverpool pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan silam merupakan sesuatu yang jarang terjadi dan tidak perlu dikhawatirkan. "Saya tidak khawatir sama sekali. Tidak perlu stres. Tidak ada alasan untuk panik," katanya kepada media Inggris. Liverpool mencatatkan enam clean sheet pada sepuluh pertandingan terakhirnya di liga domestik sebelum melawat ke The Hawthorns, namun menyia-nyiakan keunggulan 2-0 ketika West Brom mampu mencetak dua gol larut untuk mengamankan hasil imbang. Meski pertahanannya rapuh, Van Dijk menepis semua kecemasan mengenai pertandingan melawan AS Roma. Ia mengatakan bahwa Liverpool akan mendapatkan kembali ketangguhan dan ketenangan mereka saat melawan tim Italia tersebut. "Menurut saya, kami semestinya baik-baik saja. Ini merupakan peluang besar untuk mendapatkan hasil bagus pada Selasa (Rabu dini hari)," katanya. Tim arahan Jurgen Klopp ini sebelumnya dikritik karena pertahanan yang tidak konsisten, namun kedatangan Van Dijk pada Januari silam membawa perubahan dan membuat solid lini pertahanan Liverpool. Sementara itu, penyerang Liverpool Mohamed Salah terpilih sebagai pemain terbaik untuk tahun ini oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA) pada Minggu (22/4) dan ia menjadi orang Mesir pertama yang menerima penghargaan tersebut. Salah menerima penghargaan tersebut untuk penampilannya yang telah menghasilkan 41 gol di semua kompetisi sejak bergabung dari AS Roma tahun lalu, membantu Liverpool mencapai babak semifinal Liga Champions, dan mengamankan kemungkinan finis di empat besar Liga Inggris musim ini. Bila tidak mengalami perubahan jadwal, laga leg pertama semifinal Liga Champions antara Liverpool vs AS Roma bisa disaksikan di SCTV pada Rabu (25/4) dini hari mulai pukul 01:45 WIB. Perkiraan susunan pemain Liverpool vs AS Roma Liverpool: Lars Karius (GK), Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Alex Oxlade Chamberlain, Jordan Henderson, James Milner, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane. AS Roma: Alisson (GK), Federico Fazio, Kostas Manolas, Juan Jesus, Alessandro Florenzi, Kevin Strootman, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Aleksandar Kolarov, Patrik Schick, Edin Dzeko.

Sumber: antara Penulis: Ibnu Azis Editor: Ibnu Azis




BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2018 malam ini di SCTV (Live SCTV) Rabu (23/4/2018) dinihari akan menyajikan laga Liverpool vs AS Roma dan diprediksi berlangsung ketat.

Laga Liverpool vs AS Roma akan disiarkan langsung oleh SCTV Rabu (23/4/2018) dinihari pukul 01.45 WIB.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, memberi semangat rekan-rekannya agar tidak panik saat menghadapi AS Roma.

Hasil imbang 2-2 melawan West Brom di Stadion The Hawthorns, Sabtu (21/4/2018), dikhawatirkan membuat para personel Liverpool ketar-ketir.

Baca: Live RCTI! LIVE STREAMING Tampines Rovers vs Persija di RCTI, Piala AFC Malam Ini 19.00 WIB

Baca: LIVE STREAMING Tampines Rovers Vs Persija Piala AFC 2018, Link Live Streaming RCTI Metube.id

Baca: Heboh! Maria Simorangkir Menang Vote Indonesian Idol 2018, Ternyata Versi Ini Dia Kalah Telak

Baca: Semifinal Liga Champion: Live SCTV dan Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid, Aroma Balas Dendam!

Pasalnya, tiga hari berselang Liverpool harus menghadapi tamunya dari Italia, AS Roma, pada leg pertama babak semifinal Liga Champions yang digelar di Anfield.

Sementara itu, AS Roma sanggup memetik kemenangan 3-0 atas SPAL dalam lanjutan Liga Italia Serie A.




TRIBUN-TIMUR.COM - Liga Champions musim 2017-2018 akan mulai memainkan leg pertama babak semifinal pekan ini.

Empat tim yang tersisa akan saling bunuh demi satu tiket final Liga Champions yang akan diselenggarakan di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 27 Mei 2018.

Liverpool akan terlebih dahulu menjamu wakil Liga Italia, AS Roma, di Stadion Anfield pada Rabu (25/4/2018) pukul 01.45 WIB.

Mohamed Salah dan kawan-kawan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Sementara AS Roma tampil penuh kejutan dengan menyingkirkan Barcelona di babak perempat final.

Sehari berselang, Real Madrid akan bertandang ke markas Bayern Muenchen di Allianz Arena, Jerman.

Real Madrid tengah berusaha mempertahankan gelar mereka kembali musim ini.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih akan menjadi andalan bagi pasukan Zinedine Zidane.

Ronaldo bisa mencetak gol di 10 pertandingan Liga Championsmusim ini dengan total 15 gol secara keseluruhan.

Ia akan berhadapan dengan striker andalan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, yang telah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini.

Berikut jadwal siaran langsung leg pertama babak semifinal Liga Champions:



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply