Contact Form

 

Prediksi dan Jadwal Liga Champions, Real Madrid Vs Bayern Muenchen


Sementara itu, AS Roma akan menjamu Liverpool di Stadio Olimpico, Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Liverpool menang 5-2.

Meski unggul tiga gol, AS Roma masih berpeluang membalikkan keadaan. Pasalnya, mereka belum pernah kebobolan di kandangnya sendiri sepanjang Liga Champions musim ini.

Tak hanya itu, Olimpico Stadium juga membantu AS Roma menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Tim asal Italia itu menang 3-0 di Olimpico Stadium setelah kalah 1-4 di pertemuan pertama.




Bola.com, Jakarta - Genderang perang laga leg kedua semifinal Liga Champions akan kembali ditabuh pada 1 dan 2 Mei 2018. Dua laga ini akan menjadi penentu tim yang berhak melangkah ke final kompetisi paling elite Eropa.

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada laga leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Los Merengues difavoritkan melangkah ke final karena mengantongi kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama, pertengahan pekan lalu.

Namun demikian, tim yang diarsiteki Zinedine Zidane pantang lengah meski mengantongi modal kemenangan pada leg pertama semifinal. Sergio Ramos dan kawan-kawan wajib menjaga fokus agar mimpi meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun tetap terjaga.

Di laga lain, Liverpool berada di atas angin saat tandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Rabu (2/5/2018) atau Kamis (3/5/2018) dini hari WIB. The Reds membawa modal kemenangan dengan skor 5-2 di laga ini.

Margin tiga gol sebenarnya cukup aman bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk melapangkan jalan ke partai puncak. Namun, Liverpool wajib mewaspadai ancaman AS Roma yang di fase sebelumnya berhasil menjungkalkan Barcelona.

Ketika itu, AS Roma menelan kekalahan 1-4 dari Barcelona di Camp Nou pada leg pertama perempat final Liga Champions . Kekalahan telak itu dibalas dengan kemenangan 3-0 pada laga leg kedua di Stadion Olimpico untuk melapangkan jalan I Lupi ke semifinal berkat agresivitas gol tandang.




Edin Dzeko, striker AS Roma tetap optimistis timnya mampu tampil baik seperti saat menghadapi Barcelona di Stadion Olimpico, Roma. . Akankah comeback AS Roma terulang? #asroma #giallorossi #edindzeko #liverpool #championsleague

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on Apr 29, 2018 at 9:30pm PDT


TEMPO.CO , Jakarta - Laga kedua Real Madrid kontra Bayern Munchen akan menjadi sajian utama dalam jadwal Liga Champions malam ini. Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak final. Skuad asuhan Zinedine Zidane mengantongi keunggulan 2-1 pada partai pertama pekan lalu. Demi menghadapi laga ini, Zidane bahkan mengistirahatkan hampir seluruh skuad andalannya pada laga Liga Spanyol melawan Leganes akhir pekan lalu. Sementara Bayern Munchen menyandang tugas berat karena harus menyusul ketertinggalan dari Real Madrid. Skuad asuhan Jupp Heynckes harus menang dengan jarak 2 gol jika ingin lolos ke babak final. Tugas itu bisa dibilang berat karena Bayern masih akan kehilangan Arjen Robben yang cedera pada laga pertama. Beruntung, Thomas Muller, Javi Martinez dan David Alaba dinyatakan bisa tampil.

Berikut jadwal Liga Champions malam nanti: Rabu, 2 Mei 2018 01:45 Real Madrid vs Bayern Munchen (Madrid unggul 2-1, siaran langsung beIN Sports 1 dan SCTV) UEFA



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply