Contact Form

 

Man City Tersingkir, Pep Guardiola Juga Singgung Barcelona


ROMA, KOMPAS.com - Di luar dugaan Barcelona kalah 0-3 atas AS Roma pada laga kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Hasil ini membuat Lionel Messi dkk tersingkir karena kalah agresivitas gol dari AS Roma.

Hasil agregat kedua tim sama kuat 4-4. Akan tetapi, AS Roma tetap lolos karena pada laga pertama berhasil mencetak satu gol ketika kalah 1-4 di Camp Nou.

Menanggapi hasil ini, pelatih dan presiden klub Barcelona, Ernesto Valverde dan Josep Maria Bartomeu, meminta maaf kepada seluruh pendukung klub asal Catalonia itu.

(Baca Juga: Singkirkan Manchester City, Liverpool ke Semifinal untuk Kali Pertama dalam 10 Tahun)

"Saya minta maaf kepada seluruh suporter. Ini adalah hal yang mengecewakan untuk mereka. Kami hanya bermain baik pada laga pertama sehingga Roma lebih pantas ke semifinal," kata Valverde dikutip dari laman resmi Barcelona.

3 - @OfficialASRoma have become only the third side in Champions League history to overturn a 3+ goal deficit after the first leg in the knockout stages to progress after Deportivo vs Milan in 2003-04 and Barcelona vs PSG last season. Heroic. #RomaBarcellona pic.twitter.com/0CSYN2lWDE


MANCHESTER, KOMPAS.com — Pep Guardiola tampaknya tak bisa dipisahkan dengan Barcelona. Ketika Manchester City gagal lolos ke semifinal Liga Champions, dia juga menyinggung nasib mantan klubnya.

Man City gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah kalah dengan agregat 1-5 dari Liverpool. Pada laga kedua perempat final, pasukan Pep Guardiola kalah 1-2 di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Menanggapi kegagalan timnya, Pelatih Man City Pep Guardiola berpendapat Liga Champions adalah kompetisi spesial. Hal tidak mungkin bisa terjadi di Liga Champions, termasuk tersingkirnya Barcelona.

(Baca Juga: Kisah Juergen Klopp, Sang Penjinak Pep Guardiola)

"Lihat Barcelona hari ini. Kompetisi ini sangat spesial," ucap Guardiola seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi UEFA.

Most times on the winning side against Pep Guardiola:

Jurgen Klopp (8)

Jose Mourinho (5)

Arsene Wenger (3)

The current rivals. ???? pic.twitter.com/S7emRkeT4g


Barcelona harus mengubur dalam-dalam mimpi mereka untuk menjuarai Liga Champions musim ini. . Berikut beberapa hasil yang diperoleh Barcelona saat bersaing di Liga Champions, dalam era Lionel Messi. Bagaimana menurut kalian? #barcelona #ligachampions #lionelmessi

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on Apr 11, 2018 at 4:51am PDT


Lluis Gene/AFP/BolaSport.com Striker FC Barcelona, Luis Suarez (tengah), merayakan golnya bersama Samuel Umtiti (kanan) dan Andres Iniesta dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey kontra Espanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 25 Januari 2018. LLUIS GENE/AFP/BOLASPORT.COM

TRIBUNNEWS.COM  - Barcelona secara mengejutkan harus tersingkir dari Liga Champions. AS Roma sukses membalikkan keadaan dengan menyingkirkan Barcelona.

Bermain di Stadion Olimpico (11/4/2018), AS Roma sukses menekuk Barcelona 3-0.

Kemenangan tersebut membuat agregat kedua tim menjadi 4-4, setelah Barcelona menang 4-1 pada leg pertama.

Namun, AS Roma lolos karena unggul agresivitas gol tandang.

Dilansir dari Diario Gol, ada friksi di ruang ganti Barcelona.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply