Contact Form

 

Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persib Bandung di Indosiar 18.30 WIB


PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-12, pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (01/04/2018).

Sempat tertinggal satu gol pada babak pertama, Sriwijaya FC berbalik unggul dan mencetak tiga gol pada babak kedua untuk mengunci kemenangan atas Persib Bandung.

Bertindak sebagai tuan rumah, skuad besutan Rahmad Darmawan langsung menyerang sejak peluit kick off dibunyikan. Pertandingan berjalan dengan tempo sedang pada 25 menit awal.

Pada menit ke-28 tim tamu Persib Bandung mengejutkan tuan rumah Sriwijaya FC.  Ezechiel Ndouasse berhasil memanfaatkan umpan terukur  Jonathan Bauman dengan tembakan kaki kanan untuk merobek gawang Teja Paku Alam.

(Baca juga :  Raphael Maitimo Kenang Momen Indah dengan Mantan Gara-gara Laga Sriwijaya Vs Persib Bandung )

Setelah gol ini, Hamka Hamzah Cs menaikkan intensitas serangan namun selalu gagal karena penyelesaian akhir.  Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC mengejutkan Persib lewat gol cepat. Pada menit ke-48, Esteban Vizcarra membuat seisi Stadion Jakabaring bersorak setelah menciptakan gol indah lewat tendangan voli keras dari luar kotak penalti.

Belum sempat Persib Bandung bernapas, Sriwijaya FC berbalik unggul pada menit ke-50. Kali ini  Marckho Merauje berhasil membuat I Made Wirawan, kiper Persib Bandung tak berdaya berkat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-65, Sriwijaya FC memperlebar keunggulannya atas Persib. Kali ini Manuchekhr Dzhalilov berhasil memanfaatkan umpan mendatar Esteban Vizcarra di sisi kanan dengan tendangan yang sempat menyentuh kaki I Made Wirawan.

Unggul 3-1, Sriwijaya FC bermain lebih efektif dengan tidak terburu-buru mengalirkan bola ke depan. Di sisi lain, p ermainan Persib tidak kunjung berkembang setelah kemasukan tiga gol.

Ketika mendapatkan bola, para pemain Persib selalu terburu-buru untuk langsung mengirimkan umpan ke Ezechiel dan Jonathan Bauman, sehingga serangan tim asal Bandung ini mudah sekali dipatahkan Sriwijaya FC.

Susunan awal pemain Sriwijaya FC  vs Persib Bandung:

Sriwijaya FC :  12-Teja Paku Alam; 32-Alfin Tuasalamony, 23-Hamka Hamzah, 26-Mahamadou N'Diaye, 22-Marckho Merauje; 35-Zulfiandi; 11-Esteban Vizcarra, 99-Adam Alis, 10-Makan konate, 63-Manuchekhr Dzhalilov; 9-Alberto Goncalves

Persib :  78-I Made Wardana; 12-Henhen Herdiana, 4-Bojan Malisic, 2-Wildansyah, 6-Tony Sucipto; 22-Supardi, 11-Dedi Kusnandar, 13-Febri Hariyadi, 33-Oh In-kyun; 10-Ezechiel N'Douassel, 99-Jonathan Bauman




BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil skor akhir laga Sriwijaya FC vs Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018) adalah 3-1.

Pada babak pertama, Persib unggul 0-1 atas tuan rumah. Gol Persib dicetak oleh Ezechiel N'Douassel pada menit ke-28 setelah menerima umpan datar dari pemain debutan, Jonathan Bauman.

Pertandingan di babak pertama sebetulnya berlangsung sangat sengit. Baik Persib maupun Sriwijaya FC terlihat saling jual beli serangan.

Persib menciptakan peluang pertama lewat tendangan bebas Oh Inkyun yang disundul oleh Ezechiel N’Douassel di menit 6.

Baca: Hasil Akhir PSIS Semarang vs Bali United Liga 1 2018 - Skor 0-0, Ilija Spasojevic Sempat Cetak Gol

Baca: Klasemen Liga 1 2018, 1 April 2018 Usai Sriwijaya FC Taklukkan Persib 3-1, PSM di Puncak

Namun sayang, bola hanya melambung di atas mistar gawang Sriwijaya FC yang dijaga Teja Paku Alam.

Menit 18, giliran Sriwijaya FC yang mendapatkan peluang. Gelandang sayap Persib, Supardi terpaksa melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Alfin Tuasalamony di daerah berbahaya.

Beruntung tendangan bebas Manuchehr Jalilov dapat digagalkan pagar hidup pemain Maung Bandung.

Gol yang ditunggu-tunggu Bobotoh akhirnya tercipta di menit 27. Jonathan Bauman yang lepas dari jebakan offside, langsung mengirimkan bola ke arah Ezechiel yang berdiri bebas tanpa pengawalan.




TRIBUNSTYLE.COM  - Sriwijaya FC akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (1/4/2018) malam.

Laga ini diprediksi sangat sengit dan sama-sama mencari kemenangan di pekan ke-2.

Hal ini mengingat keduanya merupakan tim besar di Indonesia.

Melansir dari Kompas.com, untuk menyambut pertandingan Persib Bandung memberi sinyal akan tampil menyerang meski bermain tandang.

Kekuatan full attack Maung Bandung pun terlihat pada amunisi yang diboyong ke Palembang.

Dari 18 pemain terdapat empat striker dan tiga winger.




Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Alfin Tuasalamony, Bio Palin, Hamka Hamzah, Novan Setya; Yu Hyun-koo, Adam Alis;Esteban Vizcarra, Makan Konate, Manuchekhr Dzhalilov; Alberto Goncalves.

Persib: I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Tony Sucipto; Supardi, Dedi Kusnandar, Oh In-kyun, Febri Hariyadi; Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply