Contact Form

 

Live Streaming O Channel Borneo FC Vs Arema FC di Vidio.com


Muhammad Ridho; Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Mohammadou Al Hadji, Abdul Rahman; Dirga Lasut, Julien Faubert; Ambrizal Umanailo, Srdan Lopicic, Titus Bonai; Lerby Eliandry.

Kartika Ajie; Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi; Ahmet Atayew, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Balsa Bozovic, Dedik Setiawan; Thiago Furtuoso.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil skor akhir laga Pusamania Borneo FC vs Arema FC dalam laga penutup pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018) adalah 2-1.

Babak pertama, Arema FC langsung berinisiatif menekan lewat tendangan bebas kaki kiri Balsa Bosovic pada menit kelima, tendangannya masih mampu ditepis M Ridho.

Borneo FC balik menyerang lewat Julian Faubert pada menit ke-12, namun tendangannya masih melambung jauh diatas mistar gawang Utam Rusdiana.

Mantan pemain Real Madrid ini kembali mengancam gawang Arema FC lewat tendang bebas kaki kanannya, namun Utam Rusdiana masih sigap menepis dan hanya menghasilkan sepak pojok pada menit ke-19.

Baca: Klasemen Pekan 3 Liga 1 2018, 9 April 2018 - Arema FC Papan Bawah, Borneo FC & Persipura di Puncak

Baca: Penjelasan Marc Marquez Soal Tragedi MotoGP Argentina 2018 yang Melibatkannya dengan Valentino Rossi

Baca: Sindiran Cal Crutchlow Soal Insiden Marc Marquez vs Valentino Rossi di MotoGP Argentina 2018

Hingga menit ke-30, skuat Pesut Etam berhasil menguasai pertandingan dengan 53 persen penguasaan bola.

Meski menguasai pertandingan, Borneo FC justru tertinggal lebih dahulu lewat gol penyerang Arema FC Thiago Furtuoso pada menit ke-34.

Sundulan Furtuoso berhasil menyambut umpan dari Ahmad Alfarizi yang meluncur deras ke sisi kanan gawang Utam Rusdiana.




Bola.com, Samarinda - Arema FC mengusung misi kembali bangkit pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018). Tim berjuluk Singo Edan itu mengincar kemenangan perdana pada musim ini. 

Arema FC tengah terpuruk di Liga 1 2018. Pada dua pertandingan pertama, mereka hanya bisa meraih satu poin. 

Namun, ambisi Arema meraih kemenangan dipastikan tak akan mudah. Tim asuhan Joko Susilo harus bermain di kandang lawan.  Selain itu, Arema juga tidak bisa menurunkan skuat terbaik di lini belakang.

Ada dua pemain inti yang absen, Purwaka Yudi dan Syaiful Indra. Mereka ditinggal di Malang untuk pemulihan pasca cedera dan sakit. Padahal lini belakang Arema musim ini tergolong keropos. Lima gol sudah bersarang ke gawang Kartika Ajie dalam dua pertandingan.

Namun, Arema tidak ingan pesimistis. Mereka masih punya keyakinan bisa bangkit di markas Borneo FC. Untuk pengganti Purwaka dan Syaiful, ada Bagas Adi dan Hendro Siswanto yang disiapkan di Malang.

“Kami sudah siapkan tim ini secara maksimal sebelum berangkat ke Samarinda. Semua problem juga sudah coba diatasi,” kata pelatih Arema FC , Joko ‘Getuk’ Susilo.

Tapi, problem terbesar Arema bukan absennya dua pemain belakang. Menurut sang pelatih, keinginan pemain untuk segera menang menjadi beban tersendiri

“Kami akui mengalami penurunan cukup drastis jika dibandingkan dengan performa tim saat pramusim. Obatnya hanya satu, harus menang. Tapi itu jangan dijadikan sebuah beban. Saya sudah sampaikan kepada pemain agar bisa bermain enjoy dan memperlihatkan semua kemampuan yang dimiliki,” harapnya.

Pemain Arema ingin mengakhiri tren buruk di awal musim. Mereka merasa malu terus mendapatkan kritikan dari suporter, apalagi jika ditambah kekalahan dari Borneo FC. 

“Kami akan mencoba tampil sebaik mungkin. Untuk persiapan, kami anggap seperti pertandingan lainnya. Normal saja,” kata bek muda Arema FC , Bagas Adi.




Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan menjamu Arema FC  di Stadion Segiri, Samarinda, dalam pertandingan terakhir pada pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (9/4/2018) malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi lanjutan tren positif Borneo FC, atau tiga poin pertama Arema FC.

Bagi Borneo FC laga ini akan menjadi lanjutan tren posiitif setelah mereka meraih kemenangan dalam derby Mahakam di kandang Mitra Kukar pada pekan kedua Liga 1 2018. Selain itu, ini bisa menjadi laga pertama yang mereka menangi di depan suporter sendiri setelah pada laga pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Segiri mereka bermain imbang tanpa gol dengan Sriwijaya FC.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, merasa sangat yakin timnya bisa meraih hasil positif di pertandingan pekan ketiga ini, terlebih dalam dua laga pertama tim berjulukan Pesut Etam itu berhasil menorehkan cleansheet . Muhammad Ridho yang berada di bawah mistar gawang berhasil mengamankan gawangnya dengan bantuan lini pertahanan yang sangat baik.

Namun, Arema FC datang ke Segiri bukan untuk jalan-jalan atau mengalah dalam pertandingan. Tim berjulukan Singo Edan itu belum berhasil meraih tiga poin penuh dalam dua pertandingan pertama mereka di Liga 1 2018.

Arema bermain imbang 2-2 dengan Mitra Kukar di laga pekan pertama Liga 1 2018 sebelum akhirnya kalah 1-3 dari Persija Jakarta saat bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, di pertandingan pekan kedua. Tim asuhan Joko Susilo itu pun bertekad untuk bisa meraih tiga poin pertama mereka di Segiri.

Jadwal kick-off  Borneo FC kontra Arema FC  adalah Senin (9/4/2018) pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply