Contact Form

 

Live Streaming Arema FC vs Persipura di Indosiar


MALANG, KOMPAS.com - Penantian Arema FC untuk bisa meraih kemenangan pertama ajang Liga 1 , pecah pada pekan ke-6. Persipura Jayapura menjadi korban karena dikalahkan denga skor 3-1 dalam duel di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/4/2018).

Tiga gol Arema FC dicetak Rivaldi Bawuo pada menit ke-45 dan Dedik Setiawan (47', 71'). Sementara itu satu gol balasan Persipura dicetak Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-90.

Dengan hasil ini, Arema FC untuk sementara keluar dari dasar klasemen. Singo Edan naik ke posisi ke-15 dengan raihan lima poin.

Sementara itu Persipura, yang harus menelan kekalahan pertama, tetap berada di peringkat pertama. Si Mutiara Hitam mengoleksi 11 poin.

(Baca juga:  Bomber asal Spanyol Panen Pujian Media Asing Usai Benamkan Bali United di Piala AFC 2018 )

Arema FC tampil menyerang sejak peluit kick-off dibunyikan. Mereka harus menunggu hingga menit akhir babak pertama untuk mencetak gol.

Pada menit ke-45, melalui skema serangan balik, Rivaldi Bawuo berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Dendi Santoso.

Belum lama babak kedua berjalan, Arema FC berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-47. Menerima umpan terukur Thiago Furtuoso, Dedik yang lepas dari perangkap offside berhasil mengecoh kiper Dede Sulaiman untuk menceploskan bola.

Pada menit ke-71, skuad asuhan Joko Susilo memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Lagi-lagi Dedik mencatatkan namanya di papan skor.

Keunggulan itu membuat Arema FC menurunkan tempo permainan. Ini membuat permainan Persipura bisa berkembang sehingga bisa mencetak satu gol saat injury time lewat tendangan keras Todd Rivaldo Ferre.

Skor 3-1 untuk Arema FC menjadi hasil akhir pertandingan.

Arema FC: Joko Ribowo; Syaiful Indra, Purwaka Yudhi, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi; Hendro Siswanto, Dendi Ssantoso., Muhammad Rafli; Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Abdoulaye Maïga, Yohanis Tjo'e, Boas Atururi; Ian Kabes, Marcel Kararbo., Muhammad Tahir; Ronaldo Wanma, Marcel Sacramento, Todd Rivaldo




Bola.com, Malang - Juru kunci klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Arema FC , harus menjamu sang pemuncak klasemen, Persipura Jayapura, pada laga pekan keenam yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat sore (27/4/2018).

Lima pertandingan dengan tiga kekalahan dan dua hasil imbang menjadi awal yang buruk bagi Arema di Liga 1 2018. Dua hasil imbang menjadi hasil yang selalu diraih Arema di Kanjuruhan, sementara tiga kekalahan mereka alami dalam laga tandang.

Tren negatif tersebut diprediksi bakal terus berlanjut karena Singo Edan harus menjamu Persipura Jayapura, yang saat ini berada di puncak klasemen. Persipura datang dengan tren yang sangat berbeda dari Arema .

Tiga kemenangan dan dua hasil imbang menjadi awalan positif tim asuhan Peter Butler tersebut. Hanya, kemenangan Persipura selalu diraih ketika mereka menjamu tim lawan di Stadion Mandala, Jayapura.

Dua hasil imbang selalu diraih Arema di Kanjuruhan, dan dua hasil imbang juga selalu diraih Persipura ketika bertandang. Bagaimana hasil pertandingan ini?

Jadwal kick-off Arema FC  kontra Persipura Jayapura adalah Jumat (27/4/2018) jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.






Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply