Contact Form

 

Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persija Jakarta di Indosiar


TRIBUNNEWS.COM - PSIS Semarang akan menjamu tamunya, Persija Jakarta , dalam laga lanjutan pekan kelima Liga 1 2018.

Kedua tim akan saling bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).

Pelatih PSIS Semarang , Vincenzo Alberto Annese, menilai laga kontra Persija merupakan tantangan baginya.

Bahkan Vincenzo Annese menganggap Persija layaknya klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

"Saya menyukai tantangan menghadapi tim kuat," ungkap Vincenzo, Rabu (18/4/2018).

"Saya berharap pertandingan melawan Persija seperti melawan Real Madrid dan Cristiano Ronaldo,"

Sementara pelatih Persija, Stefano Cugurra, memberikan tugas khusus kepada Jaimeson Xavier jelang menghadapi PSIS.

Jaimeson diminta untuk menjaga pergerakan penyerang PSIS, Bruno Silva. Sejauh ini, Bruno Silva sudah mencetak empat gol bersama dengan beberapa penyerang dari Liga 1 lainnya.

"Bruno sudah datang ke Indonesia dan ia bekerja dengan bagus serta memiliki kualitas," kata Teco, sapaan Cugurra, Kamis (19/4/2018).

"Bruno juga merupakan rekan satu tim dari Jaimerson di Brasil. Tentunya, pemain belakang termasuk Jaimerson harus marking dengan bagus," tambahnya.







BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil atau skor akhir PSIS Semarang vs Persija Jakarta dalam laga kelima Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4/2018) adalah 1-4

Pada babak pertama, meski bermain dengan tempo cepat, kedua tim masih imbang 0-0.

PSIS yang mencoba menekan Persija sejak menit awal baru mendapatkan peluang emas pada menit ke-18.

Umpan mendatar Ibrahim Conteh kepada Hari Yulianto gagal dimaksimalkan dengan baik di depan gawang Persija.

Baca: Live O Channel! Link Live Streaming PSMS vs Perseru via Streaming OChannel Vidio.com

Hari yang berhasil melewati Marco Kabiay melepaskan bola dengan keras ke atas gawang Andritany Ardhiyasa.

Selang enam menit kemudian, Persija mendapatkan dua peluang emas lewat Marko Simic.

Pemain bernomor punggung 9 itu melepaskan tendangan keras yang mampu ditepis kiper PSIS, Aji Bayu.

Bola tepisan itu kembali mengarah ke Simic, namun peluang keduanya tersebut masih lemah.

Memasuki menit ke-35 PSIS hampir saja mencetak gol terlebih dahulu lewat tandukan Komarudin memanfaatkan umpan Gilang Ginarsa.




Bola.com, Bantul - Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018) sore WIB. Laga ini menjadi ajang pembuktikan kalau Persija bukan klub yang hanya jago bermain di kandang.

Persija dikenal tangguh ketika bermain di kandang di semua kompetisi musim ini. Dalam empat laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Macan Kemayoran tak terkalahkan.

Pasukan Stefano Cugurra Teco itu sukses mencetak 11 gol dan hanya kebobolan dua gol dalam laga Piala AFC dan Liga 1 musim ini. Namun, catatan apik Persija ternyata tak sejalan dengan penampilan mereka di kandang lawan.

Dalam empat lawatan ke markas lawan, Persija belum sekalipun meraih kemenangan. Klub kebanggaan masyarakat ibu kota itu menelan dua kekalahan dan dua kali kalah. Bahkan, Persija hanya mampu mencetak satu gol dan kebobolan enam gol.

Kekalahan terakhir Persija dalam laga tandang terjadi ketika takluk 1-4 dari PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan (6/4/2018). Oleh sebab itu, laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung bisa menjadi babak awal pembuktian kalau Persija bukan klub yang jago kandang.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengatakan timnya saat ini sedang memiliki mental yang bagus setelah meraih kemenangan dan tak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir. Hal itulah yang diklaim Teco menjadi modal berharga Persija untuk mengalahkan PSIS.

"Kemenangan dua kali atas Johor Darul Ta'zim dan Borneo FC membuat mental kami sedang bagus. Apalagi dalam pertandingan terakhir kami tidak kebobolan," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (19/4/2018).

"Semua lini mulai belakang, tengah, dan depan, juga saling membantu untuk mencetak dua gol (ketika melawan Borneo). Ini bagus untuk motivasi kami ketika menghadapi PSIS ," ucap pelatih berpaspor Brasil itu.

Persija Jakarta meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Borneo FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply