Contact Form

 

Jadwal Pertandingan Leg Kedua Semifinal Liga Champions


Sementara itu, AS Roma akan menjamu Liverpool di Stadio Olimpico, Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Liverpool menang 5-2.

Meski unggul tiga gol, AS Roma masih berpeluang membalikkan keadaan. Pasalnya, mereka belum pernah kebobolan di kandangnya sendiri sepanjang Liga Champions musim ini.

Tak hanya itu, Olimpico Stadium juga membantu AS Roma menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Tim asal Italia itu menang 3-0 di Olimpico Stadium setelah kalah 1-4 di pertemuan pertama.




Bola.com, Jakarta - Genderang perang laga leg kedua semifinal Liga Champions akan kembali ditabuh pada 1 dan 2 Mei 2018. Dua laga ini akan menjadi penentu tim yang berhak melangkah ke final kompetisi paling elite Eropa.

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada laga leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Los Merengues difavoritkan melangkah ke final karena mengantongi kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama, pertengahan pekan lalu.

Namun demikian, tim yang diarsiteki Zinedine Zidane pantang lengah meski mengantongi modal kemenangan pada leg pertama semifinal. Sergio Ramos dan kawan-kawan wajib menjaga fokus agar mimpi meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun tetap terjaga.

Di laga lain, Liverpool berada di atas angin saat tandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Rabu (2/5/2018) atau Kamis (3/5/2018) dini hari WIB. The Reds membawa modal kemenangan dengan skor 5-2 di laga ini.

Margin tiga gol sebenarnya cukup aman bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk melapangkan jalan ke partai puncak. Namun, Liverpool wajib mewaspadai ancaman AS Roma yang di fase sebelumnya berhasil menjungkalkan Barcelona.

Ketika itu, AS Roma menelan kekalahan 1-4 dari Barcelona di Camp Nou pada leg pertama perempat final Liga Champions . Kekalahan telak itu dibalas dengan kemenangan 3-0 pada laga leg kedua di Stadion Olimpico untuk melapangkan jalan I Lupi ke semifinal berkat agresivitas gol tandang.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Leg kedua semifinal Liga Champions 2018 di SCTV (live SCTV) akan dibuka laga AS Roma vs Liverpool, Kamis (3/4/2018) dinihari waktu Indonesia.

Laga AS Roma vs Liverpool akan disiarkan langsung SCTV (live SCTV) mulai pukul 01.45 WIB.

Hasil imbang di leg kedua semifinal Liga Champions kontra AS Roma sudah cukup membawa Liverpool lolos menuju partai puncak Liga Champions 2017-2018.

Liverpool bawa modal besar setelah menang atas AS Roma pada leg pertama di Stadion Anfield, Rabu (25/4/2018) waktu setempat.

The Reds berhasil unggul dengan keunggulan 5-2 dari dua gol Mohamed Salah dan Roberto Firmino serta satu gol Sadio Mane.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Utara PSSI Anniversary Cup 2018

Sedangkan AS Roma hanya bisa membalas lewat gol Edin Dzeko dan Diego Perotti pada akhir babak kedua.

Mohamed Salah yang jadi bintang pada leg pertama mengaku bahwa ajang final dan gelar juara Liga Champions adalah salah satu tujuannya sebagai pesepak bola.

"Ini adalah salah satu keinginan serta tujuan anda sebagai seorang atlet," ucap Mohamed Salah dikutip banjarmasinpost.co.id dari BolaSport.com.

"Tapi kami akan butuhkan konsentrasi penuh dan usaha keras menuju kesana (meraih gelar juara)," kata Salah menambahkan.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung leg kedua semifinal Liga Champions di SCTV (live SCTV) akan dibuka Real Madrid vs Bayern Munchen, Rabu (2/4/2018) dinihari waktu Indonesia.

Seperti diketahui, Madrid sudah mengantongi agregat 2-1 saat menang di kandang Munchen.

Real Madrid akan menjamu Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB, pada leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Pada pertemuan pertama di Allianz Arena, Real Madrid sukses menaklukkan Bayern Muenchen dengan skor 2-1.

Baca: Live RCTI! LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia vs Korea Utara di PSSI Anniversary Cup 2018

Baca: Live O Channel! LIVE STREAMING PS Tira vs Bali United Liga 1 2018 via Ochannel Vidio.com Malam Ini

Kini Real Madrid harus bersiap kembali melawan Bayern Muenchen untuk melaju ke final Liga Champions.

Dilansir banjarmasinpost.co.id dari BolaSport.com pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menyiapkan strategi khusus.

El Real dikabarkan tidak akan bisa memainkan bek kanan andalan mereka, Dani Carvajal, karena cedera.

Cedera tersebut didapatkan Dani Carvajal pada leg pertama melawan Bayern.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply