Contact Form

 

Jadwal Liga Spanyol: Prediksi 3 Poin Untuk Barca, Atletico, Madrid


TEMPO.CO, Jakarta - Jadwal Liga Spanyol Kamis dinihari nanti, 19 April 2018, akan menampilkan aksi Real Madrid yang akan menjamu Athletic Bilbao.

Bagi Real Madrid ini laga ini hanya akan jadi pacuan untuk berebut posisi kedua atau ketiga klasemen. Sebagai juara bertahan tim itu sudah pasti gagal mempertahankan gelarnya.

Baca: Barcelona Seri, Kenapa Messi Hanya Cadangan dan Suarez Absen?

Kini mereka berada di posisi ketiga dengan nilai 67, tertinggal 4 angka Atletico Madrid yang ada di atasnya dan unggul dua poin dari Valencia. Kemenangan di laga ini akan membuat Madrid bisa menekan Atletico dan mengokohkan posisinya di tiga besar klasemen.

Madrid juga butuh kemenangan untuk mendongkrak mental pemain sebelum berlaga di semifinal Liga Champions. Mereka akan melawan Bayern Munchen pada pekan depan.

Baca: Unik, Tak Ada Produk La Masia dalam Starter Barcelona Vs Celta Vigo

Pada pekan ke-33 ini, Atletico baru akan bermain pada Jumat dinihari, dengan menyambangi kandang Real Sociedad. Atletico butuh kemenangan untuk membendung laju Barcelona menuju gelar juara. Kedua tim kini terpaut 12 angka setelah Barcelona ditahan Celta Vigo 2-2, dinihari tadi.

Jadwal Kamis, 19 April 2018

00:30 Espanyol vs Eibar

00:30 Valencia vs Getafe (beIN Sports 2)

02:30 Real Madrid vs Athletic Bilbao (beIN Sports 2).

Baca: Top Skor Liga Spanyol: Malam Ini Ronaldo Berpeluang Dekati Messi

Jadwal Jumat, 20 April 2018

00:30 Alaves vs Girona

00:30 Real Sociedad vs Atletico Madrid (beIN Sports 2)

02:30 Levante vs Malaga

02:30 Real Betis vs Las Palmas.

Baca: Klasemen Liga Spanyol: Ditahan Celta, Kapan Barcelona Bisa Juara?

Hasil pekan ke-33:

Deportivo La Coruna 0 - 0 Sevilla

Celta Vigo 2 - 2 Barcelona

Villarreal 2 - 1 Leganes.


Bola.net - Kompetisi La Liga Spanyol kembali akan digelar pada tengah pekan ini. Beberapa pertandingan seru akan hadir menemani tengah pekan Bolaneters. Pada Kamis (19/4) dini hari nanti, ada tiga pertandingan Liga Spanyol yang akan digelar. Tuan rumah Espanyol akan menghadapi tantangan Eibar di RCDE Stadium. Pertandingan ini akan berlangsung sengit mengingat tuan rumah tengah berjuang lepas dari jeratan degradasi. Selain Espanyol, pada jam yang sama, 00:30 WIB, juga akan bertemu tuan rumah Valencia melawan Getafe di Estadio Mestalla. El Che tentu saja bertekad mencari poin penuh demi terus menempel Real Madrid di klasemen sementara. Setelah dua pertandingan di atas, atmosfer panas juga bakal hadir di Santiago Bernabeu. Yakni ketika tuan rumah Real Madrid bertemu Athletic Bilbao. Los Blancos tengah berusaha mengincar poin penuh demi terus menempel rival sekotanya, Atletico Madrid di papan klasemen. Berikut Jadwal Lengkap Liga Spanyol Tengah Pekan Ini: 00:30 WIB: Espanyol vs Eibar 00:30 WIB: Valencia vs Getafe 02:30 WIB: Real Madrid vs Athletic Bilbao. (bola/dzi)




Striker FC Barcelona Luis Suarez - Reuters/Albert Gea Bisnis.com , JAKARTA – Divisi Primer La Liga Spanyol segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-33 mulai Rabu dini hari WIB (18/4/2018) hingga Jumat pagi WIB (20/4/2018). Klasemen sementara, tiga teratas masih dihuni tiga kekuatan tradisiobnal sepak bola Spanyol yakni FC barcelona dengan koleksi 82 angka, diikuti Atletico Madrid 71, dan juara bertahan Real Madrid 67. Dengan peta nilai sedemikian dan dengan setiap tim menyisakan enam pertandingan lagi, bisa disebut Barca juara tinggal menunggu waktu. Tentu saja untuk meraih gelar juara itu ada syaratnya, yakni Lionel Messi dan kawan-kawan tetap tampil konsisten terus menjaga rekor tidak terkalahkan sebagaimana yang telah dicapai di sepanjang liga musim ini. Pada pekan kali ini, ketiga tim jagoan tersebut layak diprediksi meraup poin penuh mengingat mereka hanya akan meladeni tim-tim papan tengah. Berikut jadwal lengkap pekan ke-33 (dalam WIB): Rabu, 18 April: 00:30   Deportivo La Coruna vs Sevilla 02:00   Celta Vigo vs Barcelona 02:30   Villarreal vs Leganes Kamis, 19 April: 00:30   Espanyol vs Eibar 00:30   Valencia vs Getafe 02:30   Real Madrid vs Athletic Bilbao Jumat, 20 April: 00:30   Real Sociedad vs Atletico Madrid 00:30   Deportivo Alaves vs Girona 02:30   Levante vs Malaga 02:30   Real Betis vs Las Palmas. Sumber : Reuters




00.30 WIB, Real Sociedad vs Atlético Madrid (live beIN Sports 2)

00.30 WIB, Deportivo Alavés vs Girona (live beIN Sports Xtra)

02.30 WIB, Levante vs Málaga (live beIN Sports Xtra)

02.30 WIB, Real Betis vs Las Palmas (live beIN Sports 2)

Saksikan video pilihan di bawah ini: Barcelona gagal membawa pulang kemenangan setelah ditahan Celta Vigo 2-2 di Liga Spanyol. Sejak awal laga, tuan rumah membuat Azul...



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply