Contact Form

 

Hasil Pertandingan Bournemouth vs Manchester United: Skor 0-2


Goals from Chris Smalling and Romelu Lukaku saw Jose Mourinho’s side bounce back from their defeat to West Brom and prepare for their FA Cup semi-final against Tottenham


Manchester United will be looking to bounce back after their humiliating home defeat by West Brom over the weekend when they travel to face AFC Bournemouth on Wednesday.

Jose Mourinho’s side sit second in the Premier League, a position they will be looking to consolidate, with Liverpool only one point behind.

Eddie Howe’s men, meanwhile, could secure their Premier League status for a fourth consecutive campaign with a win. The Cherries are under no threat from relegation, currently ten points clear of the drop zone, but three points would certainly confirm their place in the top flight next term.

Follow live coverage of the match below.

Please allow a moment for the live blog to load.

Follow the Independent Sport on Instagram here, for all of the best images, videos and stories from around the sporting world.


Bola.net - Setan Merah Bungkam Bournemouth Dua Gol Manchester sukses United meraih kemenangan dengan skor 2-0 kala melawat ke markas Bournemouth, Vitality Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke-35 yang digelar pada Kamis (19/4) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Setan Merah masing-masing dicetak Chris Smalling di babak pertama dan Romelu Lukaku di paruh kedua pertandingan. Bournemouth dan United sama-sama memperagakan permainan terbuka sejak menit pertama. Sayang belum ada kesempatan berbahaya yang didapat kedua tim. United akhirnya membuka keunggulan di menit 28. Ander Herrera mengirimkan umpan terobosan manis kepada Jesse Lingard di sisi kanan. Lingard pun kemudian melepas crossing yang diselesaikan Smalling menjadi gol. Jelang babak pertama usai, Bournemouth mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang usaha Joshua King masih gagal berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan United menjadi skor sementara saat turun minum. Kembali dari kamar ganti, Bournemouth mencoba terus menekan guna mendapat gol penyeimbang. Di menit 56, Callum Wilson meminta hadiah penalti setelah ia terjatuh saat berduel dengan Luke Shaw di muka gawang David De Gea. Namun wasit tak menggubris permintaan Wilson. United sukses menggandakan keunggulan di menit 70. Umpan terobosan cantik yang dikirim Paul Pogba sukses dituntaskan Lukaku untuk membobol gawang Asmir Begovic. Bournemouth mencoba sekuat tenaga untuk mencetak gol hiburan di sisa laga. Namun tak ada satupun kesempatan yang didapat mampu berbuah gol. Skor 2-0 untuk kemenangan United pun menjadi hasil akhir laga ini. Bagi United, kemenangan ini membuat mereka kokoh di posisi kedua klasemen dengan koleksi 74 poin. Sementara untuk Bournemouth, kekalahan ini tak membuat mereka bergerak dari posisi ke-11. Susunan Pemain Bournemouth: Begovic; S Cook, Daniels, Ake, Francis; Surman (Gosling 75'), L Cook, Fraser, Ibe (Mousset 56'); King (Defoe 82'); Wilson. Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling, Jones, Shaw; Herrera (Matic 72'), Fellaini, Pogba (Blind 80'); Lingard (Lukaku 62'), Rashford, Martial.   (bola/pra)




Bola.com, Bournemouth - Manchester United akan dijamu Bournemouth pada pekan ke-35 Premier League 2017-2018 di Stadion Vitality, Rabu (18/4/2018) atau Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Di laga ini, manajer The Red Devils, Jose Mourinho, bakal menanti reaksi dari anak asuhnya setelah hasil mengecewakan di kandang sendiri.

The Special One akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang jarang tampil di laga ini. Langkah itu dilakukan Mourinho setelah anak asuhnya menelan hasil memalukan karena takluk 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford, 15 April 2018.

Laga ini menjadi audisi bagi Lukaku dan kawan-kawan untuk dipilih Mourinho bermain melawan Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018). "Jika saya memainkan seseorang melawan Bournemouth dan dia fenomenal, dia bermain di semifinal," ujar Mourinho.

"Ini bukan rotasi. Ini kesempatan untuk beberapa pemain untuk tampil dan mencoba mendapatkan tempat di tim. Beberapa pemain yang tampil (melawan West Brom), mereka tidak punya tempat di tim itu," ia melanjutkan.

Pernyataan yang dilontarkan Mourinho menjadi kabar gembira bagi beberapa pemain yang jarang mendapatkan kesempatan tampil pada musim ini, seperti Luke Shaw, Matteo Darmian, hingga Marouane Fellaini.

Kans Marcos Rojo, Phil Jones, dan Scott McTominay, yang hanya duduk di bangku cadangan untuk bermain di pertandingan ini juga terbuka.

Di sisi lain, manajer Bournemouth, Eddie Howe, akan berupaya mengamankan hasil maksimal saat bermain di hadapan publik sendiri. Kemenangan krusial bagi tuan rumah untuk menjaga jarak dengan zona degradasi.

Saat ini, The Cherries menempati posisi ke-11 klasemen sementara dengan 38 poin atau terpaut 10 poin dari Southampton yang menempati batas akhir zona degradasi.

"Satu atau dua hasil buruk dan Anda bisa jatuh (ke zona degradasi). Dari perspektif kami, kami konsisten berada di posisi kami sekarang, karena performa kami dan sulit untuk dikalahkan. Kami tidak ingin kehilangan posisi itu," ucap Howe jelang laga kontra Manchester United.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply