Contact Form

 

Bayern Muenchen Kalah dari Real Madrid, Robben dan Boateng Cedera


Munich - Real Madrid membawa pulang kemenangan dari lawatan ke markas Bayern Munich di leg I semifinal Liga Champions. El Real memetik kemenangan 2-1 atas Die Roten. Di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB, pertandingan berjalan dengan tempo sedang. Bayern bisa menguasai bola lebih banyak dengan catatan 58 persen penguasaan bola. Joshua Kimmich membawa Bayern unggul lebih dulu pada menit ke-28. Madrid membalas lewat Marcelo di menit ke-44 dan Marco Asensio pada menit ke-57. Dengan hasil ini, Madrid tinggal membutuhkan hasil tak kalah dengan margin dua gol untuk bisa lolos ke babak final Liga Champions. Jalannya Pertandingan Babak pertama antara Bayern melawan Madrid berakhir sama kuat. Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat Kimmich, yang disamakan oleh Marcelo. Thomas Mueller melewatkan peluang di menit ke-50. Umpan tarik Franck Ribery di muka gawang Madrid, gagal dia selesaikan. Pergantian yang dilakukan Zinedine Zidane pada awal babak kedua membuahkan hasil. Marco Asensio, pemain yang menggantikan Isco di menit ke-46, menjebol gawang Munich di menit ke-57. Asensio berhasil merebut bola dari pemain Bayern di daerah permainan sendiri, lalu melakukan kerja sama dengan Lucas Vazquez untuk melakukan serangan cepat. Dia bisa membukukan gol ke gawang Bayern dengan tendangan terarah. Usaha Ribery dua menit berselang masih belum membuahkan hasil. Bolanya ditepis Keylor Navas. Lima menit berselang, usaha pemain 35 tahun itu juga sama. Bayern nyaris mencetak gol pada pemain ke-67. Sial bagi Bayern, bola sontekan Mueller memanfaatkan situasi kemelut di muka gawang Madrid masih membentur Robert Lewandowski. Gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-71 dianulir. Dia dinilai melakukan handball lebih dulu saat mengontrol bola. Karim Benzema mendapatkan peluang di menit ke-76, sepakannya masih belum membuahkan hasil untuk Madrid. Robert Lewandowski melewatkan peluang di menit ke-88. Umpan terobosan Corentin Tolisso gagal diselesaikan. Di sisa pertandingan tak ada gol yag tercipta, Madrid membawa pulang kemenangan 2-1 dari markas Bayerd di lawatan leg I babak semifinal Liga Champions. Susunan Pemain Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Boateng (Suele 34), Hummels, Rafinha; Javi Martinez (Tolisso 75); Robben (Thiago Alcantara 8), Muller, James; Ribery; Lewandowski Real Madrid: Keylor; Carvajal (Benzema 67), Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Kovacic 83), Kroos; Vazquez, Ronaldo, Isco (Asensio 46)




MADRID, KOMPAS.com - Juara bertahan Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Muenchen pada laga pertama semifinal Liga Chamopions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga di itu, Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Joshua Kimmich (28'). Namun, tim tamu membalas lewat Marceloa (44') dan Marco Asensio (57').

Modal kemenangan 2-1 di kandang Bayern Muenchen ini membuka peluang Real Madrid mempertahankan gelar juara. Selasa (1/5/2018), giliran mereka yang menjadi tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu.

(Baca juga: Ini alasan Liverpool Ingin Bertemu Real Madrid di Partai Puncak Liga Champions)

Real Madrid are the first team in the world to win SIX consecutive matches against Bayern Munchen (in Bundesliga, domestic cup, Europe, all competitions since start of Bundesliga in 1963)


MUENCHEN, KOMPAS.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Kalah dari Real Madrid, Bayern Muenchen juga harus kehilangan dua pilar karena cedera, Arjen Robben dan Jerome Boateng.

Bayern Muenchen kalah 1-2 dari Real Madrid pada laga pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Bayern juga kehilangan dua pemain intinya, yaitu Arjen Robben dan Jerome Boateng karena cedera.

Arjen Robben mengalami cedera pada awal-awal laga karena dilanggar oleh Raphael Varane. Tidak bisa melanjutkan pertandingan, Robben digantikan oleh Thiago Alcantara.

(Baca Juga: Bayern Muenchen Vs Real Madrid - Los Blancos Curi Keuntungan, Dua Pemain Penting Die Roten Tumbang)

Kerasnya laga ini membuat babak pertama kembali memakan korban kedua dari kubu Bayern. Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, terpaksa melakukan pergantian pemain lagi pada menit ke-34 karena cedera Jerome Boateng.

"Cedera pada awal laga membuat pertandingan ini berat. Kami tidak mengambil peluang yang kami buat," kata Jupp Heynckes seperti yang dilansir dari akun twitter resmi Bayern Muenchen.

Bayern's stats versus Real:

More total shots ????

More shots on target ????

More yellow cards ??

More free kicks ????

More corners ???

More possession ????

Fewer goals ???#UCL #FCBRMA


MUENCHEN, KOMPAS.com - Real Madrid menjadi tim yang tak terkalahkan selama gelaran Liga Champions musim ini setelah menang 2-1 atas Bayern Muenchen pada laga pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga itu, Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Joshua Kimmich (28'). Namun, sang juara bertahan berhasil unggul melalui gol Marcelo (44') dan Marco Asensio (57').

Dengan kemenangan ini, Real Madrid sudah mendapatkan modal untuk menghadapi laga kedua yang akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018).

(Baca Juga: Liverpool Vs AS Roma - Trio Firmansah Rontokkan Taring Serigala)

Berikut lima fakta menarik pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid berdasarkan data Opta:

0 - Real Madrid tidak terkalahkan pada tujuh laga Liga Champions dengan Lucas Vasquez sebagai starter (menang 4 seri 3).

6 - Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang bisa menang enam kali beruntun atas Bayern Muenchen.

96 - Cristiano Ronaldo sudah memenangi 96 pertandingan Liga Champions, lebih dari pemain mana pun.

96 - Cristiano Ronaldo has now won 96 Champions League games, more than any other player. Triumphant. pic.twitter.com/aSk36GOb8C

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply