Contact Form

 

Barcelona Vs Celta Vigo, Diwarnai Kartu Merah dan Berakhir 2-2


Bola.com, Jakarta - Barcelona ditahan Celta Vigo 2-2 pada lanjutan La Liga 2017-2018 pekan ke-33, Rabu (18/4/2018) di Estadio de Balaidos, Vigo. Laga ini juga diwarnai kartu merah yang didapatkan Sergi Roberto menit ke-71.

Hasl in imembuat membuat Balugrana meraih 83 poin hasil dari 25 kemenangan, 8 hasil imbang dan tanpa kekalahan. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil La Liga 2017-2018 pekan ke-33.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Berlaga dengan pemain lapis kedua, FC Barcelona hanya mampu bermain seri 2-2 dengan Celta Vigo dalam laga Liga Spanyol pekan ke-33 di Stadion Balaidos, Selasa (17/4/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Ada pemandangan langka dalam pertandingan antara FC Barcelona dan Celta Vigo.

Marc-Andre ter Stegen untuk pertama kalinya menjadi kapten dari Barcelona.

Dikutip BolaSport.com dari AS, FC Barcelona sebenarnya tampil lebih mendominasi.

Mereka memimpin penguasaan bola dengan 52,1 persen.

Dari segi peluang, El Barca memiliki 17 yang enam di antaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun Celta Vigo mempunyai 21 kesempatan, di mana delapan on target.

Baca: Hasil Liga Inggris - Tottenham Hotspur Vs Brighton & Hove Albion, Gol Harry Kane Sia-sia

Memulai pertandingan dengan mengontrol permainan, Barcelona dikejutkan dengan kans Celta Vigo pada menit ke-11.

Penyerang tuan rumah, Iago Aspas, memberikan operan matang kepada rekannya, Maximiliano Gomez, sehingga tinggal berhadapan dengan kiper El Barca, Marc-Andre ter Stegen.




TRIBUNNEWS.COM - FC Barcelona bermain seri 2-2 dengan Celta Vigo dalam laga Liga Spanyol pekan ke-33 di Stadion Balaidos, Selasa (17/4/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Ada pemandangan langka dalam pertandingan antara FC Barcelona dan Celta Vigo .

Marc-Andre ter Stegen untuk pertama kalinya menjadi kapten dari Barcelona .

Dilansir BolaSport.com yang mengutip AS , FC Barcelona sebenarnya tampil lebih mendominasi.

Mereka memimpin penguasaan bola dengan 52,1 persen. Dari segi peluang, El Barca memiliki 17 yang enam di antaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun Celta Vigo mempunyai 21 kesempatan, di mana delapan on target .

Memulai pertandingan dengan mengontrol permainan, Barcelona dikejutkan dengan kans Celta Vigo pada menit ke-11.

Penyerang tuan rumah, Iago Aspas , memberikan operan matang kepada rekannya, Maximiliano Gomez, sehingga tinggal berhadapan dengan kiper El Barca, Marc-Andre ter Stegen .

Namun, sontekan jarak dekat Gomez masih bisa ditepis Ter Stegen. Pada menit ke-34, Ter Stegen kembali menjadi penyelamat Barcelona .

Penjaga gawang asal Jerman ini melakukan tepisan terbang untuk menghalau tendangan gelandang Celta Vigo , Brais Mendez.




tirto.id - Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Rabu (18/4/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 2-2. Dua gol Celta Vigo dicetak Jonathan Castro Otto, sementara gol Barcelona lahir lewat aksi Ousmane Dembele dan Luis Suarez. Jual beli serangan berlangsung sejak awal laga. Meski demikian, kebuntuan baru pecah pada menit ke-36. Barcelona memimpin lebih dulu lewat gol pemain mudanya, Ousmane Dembele. Memaksimalkan umpan Paco Alcacer, bola hasil sepakan Dembele dari dalam kotak penalti mengarah ke sudut kanan bawah gawang dan menjadikan skor 0-1. Tuan rumah hanya memerlukan waktu sembilan menit untuk membalas. Pada penghujung babak, Jonathan Castro Otto mencatatkan namanya di papan skor. Ia menuntaskan umpan Maxi Gomez dengan sepakan kaki kanan dari mulut gawang. Bola meluncur deras ke sasaran dan mengubah skor menjadi 1-1. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, tepatnya menit ke-64, Barcelona kembali memimpin. Kali ini Paco Alcacer menjadi penyumbang gol. Pemain asal Spanyol itu melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak sangat dekat. Bola menggetarkan gawang tuan rumah dan skor pun berubah jadi 1-2. Namun, kemenangan Barcelona yang sudah di depan mata pupus di menit ke-83. Adalah top skor sementara Celta Vigo musim ini sekaligus eks punggawa Liverpool, Iago Aspas yang memaksa Blaugrana hanya pulang membawa satu poin. Ia mencetak gol dari sektor kiri kotak penalti. Tendangannya mengarah ke tiang dekat yang menjadikan skor 2-2. Gol Aspas sekaligus menutup jalannya laga. Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona berakhir imbang 2-2.

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan Editor: Herdanang Ahmad Fauzan



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply