Contact Form

 

Spesifikasi Vivo V9 Mentereng di Kamera Ganda


Vivo Indonesia hari ini meluncurkan V9, smartphone FullView™ Display terbaru dengan rasio screen-to-body hingga 90% tertinggi di-dunia, yang membenamkan fitur AI dalam balutan desain ramping, stylish dan elegan.

Dari performa hingga fitur fotografi yang semakin dimaksimalkan, V9 menyesuaikan kebutuhan spesifik pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang lebih sempurna, sekaligus mobile experience yang optimal dan menyenangkan.

Dengan diluncurkan secara resmi di Indonesia, maka Vivo V9 akan segera dapat dimiliki oleh masyarakat Indonesia dengan membelinya di E-Commerce Official Online Store dan Official Store Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia.

6.3’ FHD+ FullView™ Display untuk Kenyamanan Tanpa Batas

Vivo V9 menghadirkan desain yang solid layaknya smartphone 5.5-inch, namun menawarkan pengalaman layar 6.3-inch dan tetap nyaman di genggaman.

V9 mengadopsi aspect ratio 19:9 untuk meningkatkan ukuran layar hingga 5.2% dibanding dengan V-Series sebelumnya, V7+, serta mengurangi  ukuran bezel samping hingga 19% menjadi 1,75mm.

Memaksimalkan desain V9, setiap sudut dan lengkungan pada sisi belakang juga disesuaikan untuk memastikan kenyamanan smartphone di telapak tangan pengguna.

Dukungan Teknologi AI Terbaru untuk Hasil Foto Makin Sempurna

Teknologi AI terbaru pada kamera V9 sejalan dengan komitmen vivo untuk menghadirkan pengalaman mobile photography yang maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP.

Berdasarkan riset komprehensif terhadap pengguna, serta perangkat lunak dan machine learning yang tangguh dan canggih, vivo mengusung AI untuk mendukung pengguna dalam menghasilkan foto yang jernih, serta menunjukkan keindahan mereka dengan natural.




Jakarta - Smartphone Vivo V9 resmi diperkenalkan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/3/2018). Penerus dari seri V7 ini menawarkan spesifikasi tinggi untuk kamera. V9 dilengkapi kamera selfie 24 megapixel dan kamera utama ganda 13 megapixel dan 2 megapixel, dengan bukaan f/2.0. Kamera Vivo V9 juga dibekali kecerdasan buatan (AI) yang bisa mendeteksi wajah pemiliknya untuk membuka kunci layar. Mode yang tersemat di dalam kamera Vivo V9 antara lain Profesional, Panorama, Face Beauty, Take Photo (standar), Videos, dan AR Stickers. Kemampuan merekam di Vivo V9 ini mencapai 1080 pixel. Berkat kecerdasan buatan kamera smarthone ini bisa mengambil gambar di mode portrait sehingga gambar yang ditampilkan memiliki tingkat fokus berbeda (bokeh). Selain itu tersedia pula sejumlah stiker animasi lucu untuk foto dan video. Selanjutnya ke bagian jeroan, Vivo V9 disokong oleh prosesor octa-core Snapdragon 450 dengan fabrikasi 14 nm. Kapasitas RAM dan ROM-nya sebesar 4 GB dan 64 GB. Jika kapasitas penyimpanannya dirasa masih kurang, bisa ditambah dengan memori eksternal dengan kapasitas hingga 256 GB melalui dukungan microSD. Untuk pengoperasian dan antarmuka, smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 berbalut FunTouch OS 4.0. Untuk kapastias baterainya cukup besar yakni 3.260 mAh. Ada pula fitur Game Mode terbaru yang bisa mengontrol setiap panggilan dan notifikasi yang masuk saat bermain game. Kemudian ada pula fitur game picture-in-picture, serta Pocket Karaoke. Vivo V9 bisa dipesan mulai malam ini di Lazada, JD.id, AkuLaku, Shopee, dan Dinomarket. Smartphone yang dijual seharga Rp 3,9 juta ini tersedia dalam varian warna Gold, Black, dan juga Blue yang jadi edisi terbatas. (rou/rou)




Jakarta - Vivo V9 akhirnya resmi dirilis di Indonesia dengan Candi Borobudur menjadi saksi bisu kelahirannya. Smartphone ini memiliki keunggulan pada fitur kamera yang menggunakan kecerdasan buatan. Lalu, berapa harganya? Sebelum terungkap harganya yang diumumkan malam ini, sebelumnya pihak Vivo telah memberikan bocoran mengenai banderol dari Vivo V9. Ketika itu, saat sesi pengumuman 'Grand Launching Vivo V9' di Jakarta belum lama ini, salah satu petinggi Vivo di Indonesia mengungkap harganya berada di rentang Rp 3 juta sampai Rp 4 jutaan. Nah, pada malam ini, bertempat di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Vivo V9 diperkenalkan secara resmi dengan harga Rp 3,99 juta. Bagi konsumen yang ingin memesannya dapat melakukan pre-order yang mulai dibuka malam ini, Kamis (29/3/2018) di e-commerce, seperti Lazada, JD.id, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket. Ponsel ini tersedia dengan varian warna gold, blue, dan black. Untuk spesifikasi Vivo V9 memiliki kamera 24 megapixel di bagian depan dan dua kamera utama di bagian belakang. Masing-masing resolusi sensornya 13 megapixel dan 2 megapixel dengan bukaan f/2.0. Kemudian untuk performanya, smartphone ini disokong oleh prosesor octa-core Snapdragon 450 dengan fabrikasi 14 nm. Kapasitas RAM dan ROM-nya sebesar 4 GB dan 64 GB. Kapasitas penyimpanannya bisa ditambah 256 GB melalui dukungan microSD. Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 berbalut FunTouch OS 4.0. Untuk kapastias baterainya cukup besar, yakni 3.260 mAh. Fitur yang ditonjolkan Vivo di ponsel ini, yakni kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang bisa membuka ponsel dari karakteristik wajah penggunanya. Dengan fitur ini pula membuat kamera Vivo V9 bisa hasilkan foto bokeh. (agt/rou)




tirto.id - Vivo Indonesia hari ini, Jumat (29/3/2019) resmi meluncurkan Vivo V9 di Indonesia. Harga smartphone FullView Display dengan screen-to-body ratio hingga 90% tertinggi di dunia ini dijual Rp3,9 juta. Vivo V9 menghadirkan desain yang solid layaknya smartphone 5,5 inci namun menawarkan pengalaman layar 6,3 inci. Mengadopsi aspek rasio 19:9, V9 meningkatkan ukuran layar hingga 5,2% dibanding dengan V-Series sebelumnya, Vivo V7+. Mengandalkan kamera belakang ganda 13MP dan 2MP, Vivo V9 mampu menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR. Dibekali fitur algoritma AI Bokeh yang berdasarkan machine learning , kamera V9 mampu mencapai tingkat presisi tinggi dalam mengidentifikasi objek dan aspek fokus untuk setiap foto yang diambil. Teknologi AI terbaru pada V9 ini sejalan dengan komitmen Vivo untuk menghadirkan pengalaman fotografi mobile yang maksimal dengan kamera depan crystal-clear AI Selfie 24MP. Teknologi ini mampu mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan di sekitarnya. Vivo V9 dibekali dengan Andorid terbaru 8.1 OS dan didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM (microSD hingga 256GB) dan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 450 octa-core. Tersedia dalam dua pilihan warna Gold in Black dan Gold, pre-order Vivo V9 dapat dilakukan mulai 29 Maret 2018 di lima e-commerce official online store Vivo Indonesia, yakni Lazada, JD.ID, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket. Dijual di harga Rp3,9 juta, pada paket penjualan, Vivo V9 eksklusif disertai gift Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code senilai Rp49 ribu, dan berbagai promo spesial lainnya oleh masing-masing mitra e-commerce . Spesifikasi Vivo V9

AI Selfie 24MP f/2.0 (Depan) Dual Rear AI Bokeh 13MP + 2MP f/2.0 flash

Ultra HD, PPT, Professional, Slow, Time-Lapse Photography, Camera Filter, Live, AI Bokeh, AI HDR, AI Face Beauty, Panorama, Palm Capture, Gender Detection, Screen Flash, AR Stickers, AI Scene Recognition

Accelerometer, Ambient light sensor, Proximity Sensor, E-compass, Gyroscope

V9, Earphone, Documentation, USB Cable, USB Power Adapter, SIM Ejector, Protective Case, Protective Film (terpasang)

Reporter: Ibnu Azis Penulis: Ibnu Azis Editor: Ibnu Azis



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply