Contact Form

 

Salah Ungkap Rahasia Ketajamannya Bersama Liverpool


Jürgen Klopp mengklaim Mohamed Salah tidak akan suka dibanding-bandingkan tetapi dia menyebut bintang Mesir ini punya kesamaan dengan Lionel Messi.

Klopp ditanya apakah Salah bisa dianggap berada di level yang sama dengan superstar Argentina tersebut Klopp menjawab: "Saya pikir Mo dalam perjalanan ke sana."

"Saya pikir Mo atau siapapun tidak mau dibandingkan dengan Lionel Messi - dia memperlihatkan performa luar biasa selama 20 tahun ini."

"Pemain terakhir yang punya pengaruh besar terhadap tim yang saya ketahui adalah Diego Maradona."

"Mo sedang fantastis. Jika Anda punya skill hebat yang bisa disuguhkan secara konstan dan konsisten, kontribusi Anda pada tim pasti besar."

"Tim senang bermain bersama Salah, begitu juga sebaliknya. Ini bagus."

"Salah menyumbang empat gol dan saya pikir itu istimewa. Performa top lainnya."

"Malam ini kami berhadapan dengan kondisi sulit. Lapangan licin, semua orang menderita kecuali Mo. Ini spesial," tandasnya.




Bintang asal Mesir tersebut jadi bintang saat the Reds menang besar 5-0 atas the Hornets di Anfield.

Salah mencetak doa gol di masing-masih babak sehingga mengumpulkan 36 gol di semua kompetisi dalam 41 penampilan.

Hasil tersebut membuat pasukan Jürgen Klopp kembali ke peringkat empat Liga Premier Inggris.

Setelah pertandingan pemilik nomor 11 tersebut berpose dengan bola kemenangan di lorong stadion.




Usai pertandingan melawan Watford, Salah mengungkapkan rahasia ketajamannya. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjadi penyebab utama Salah tampil meroket bersama Liverpool.

"Ya, Klopp mengubah satu hal untuk saya. Sekarang saya bermain lebih dekat dengan gawang lawan, dibanding saat membela klub yang pernah saya singgahi sebelumnya," ujar Salah, seperti dikutip ESPN .

"Namun, saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang, terutama rekan setim. Tanpa mereka, saya tidak bisa mencetak gol sebanyak ini," katanya melanjutkan.




VIVA  – Sebagian tim Premier League menjalani pertandingan akhir pekan kemarin. Sedangkan sebagian lain bermain di Piala FA. Dua tim teratas, Manchester City dan Manchester United, tidak melakoni duel. Praktis tak ada tambahan poin. Hanya Liverpool, tim penghuni lima besar, yang menjalani duel. Mereka sukses menekuk Watford dengan skor telak 5-0.

Kemenangan itu membawa Liverpool duduk di posisi tiga. Mereka meraih 63 poin, atau menipiskan jarak, menjadi dua poin saja dengan MU di peringkat dua, serta unggul dua angka atas Tottenham Hotspur di bawahnya. Sementara itu, hasil buruk di kandang Liverpool membuat Watford harus rela turun ke peringkat 11. Mereka digusur AFC Bournemouth yang menang 2-1 atas West Bromwich Albion. Everton yang menang 2-1 atas Stoke City pun naik ke posisi sembilan. Mereka kini mengumpulkan 40 poin, sama seperti Leicester City yang parkir tepat di atasnya.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply