Contact Form

 

LIVE STREAMING Real Madrid Vs Getafe di SCTV Pukul 02.45 WIB


Walhasil, Zidane berharap anak asuhnya bisa mengeluarkan seluruh kemampuan meski tetap berpikir efektif agar tak 'habis' saat terbang ke Paris. "Jika kami bisa turun ke lapangan dengan mental menang, lalu terus termotivasi, kami bisa mendapatkan sesuatu pada akhir nanti," kata Zizou.

Pihak Real Madrid tak ingin menganggap remeh Getafe. Hasrat tersebut sesuai fakta. Saat ini Getafe sedang berada di titik spirit tinggi. Posisi di klasemen sementara menjadi bukti kalau mereka layak punya senjata berbahaya.

Pasukan José Bordalás berada di peringkat 10 dan berselisih dua poin dari Eibar, tim yang berada di batas peraih tiket ke Eropa musim depan. Zidane menganggap, Getafe akan memberi kejutan.

"Karena itulah kami harus melepaskan seluruh kemauan dan kemampuan di lapangan. Kami akan bersua tim yang punya motivasi tinggi dan fokus di pentas La Liga. Itu berbahaya bagi kami," ungkap Zidane.

Pelatih Getafe, José Bordalás menganggap pertemuan kontra Real Madrid bakal memberi mereka gairah tinggi agar tak terpeleset. "Kami membuka kans ke Eropa, dan itula yang harus kami tunjukkan ketika berada di Bernabeu," katanya.

Pembaca Liputan6.com bisa menyaksikan live streaming Real Madrid vs Getafe pada halaman berikutnya.




SERAMBINEWS.COM - Laga derby kota madrid akan tersaji dalam pekan ke-27 la liga anatra tuan rumah real madrid yang akan menjamu getafe pada minggu dinihari nanti di stadion santiago bernabeu.

Laga Real Madrid menjamu Getafe pada pekan ke-27 Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (4/3) pukul 02:45 WIB.

Real Madrid secara mengejutkan takluk 0-1 saat bertandang ke markas Espanyol pada akhir pekan lalu.

Padahal, sebelumnya El Real mampu tampil baik dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun.

Baca: Diduga Hina Presiden Jokowi di Facebook, Pria Ini Ditangkap dan Dibawa ke Mabes Polri

Baca: Chicco Jerikho dan Putri Marino Resmi Menikah, 7 Momen Pernikahan Keduanya Bikin Baper

Kekalahan tersebut membuat peluang Real Madrid semakin sulit mengejar Barcelona di posisi pertama klasemen sementara La Liga.

Real Madrid menempati peringkat ketiga, dengan selisih poin 15 angka.

Meski demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pantang menyerang.

Menurut dia, timnya akan mengerahkan kemampuan maksimal demi meraih poin penuh, meski akan menjalani pertandingan Liga Champions melawan PSG pada pertengahan pekan depan.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply