Contact Form

 

Link Live Streaming Top 6 Indonesian Idol dan Jonatan Cerrada di RCTI


JAKARTA, iNews.id –Penyanyi internasional Jonatan Cerrada akan meramaikan panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Netizen pun sangat antusias menyambutnya.

Tentu saja, kehadiran Jonatan memang spesial malam ini. Selain untuk menyemangati para kontestan yang lolos enam besar, Jonatan juga akan unjuk kemampuan berolah vokal di panggung spektakuler.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Indonesian Idol, Jonatan bahkan sudah tidak sabar ingin berjumpa dengan para penggemar ajang pencarian bakat bernyanyi paling bergengsi, Indonesian Idol.

“Halo Idol lovers, saya Jonatan Cerrada. Jangan lupa saksikan penampilan saya di Spektakuler Show Indonesian Idol malam ini, pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI oke,” kata Jonatan dalam bahasa Indonesia, sebagaimana diunggah @indonesianidolid.

Belum sampai satu jam, sudah ribuan follower yang memberikan likes. Bahkan, mereka juga memberikan beragam komentar yang positif atas kehadirannya di babak Top 6 Indonesian Idol 2018.

”Welcome to Indonesia,” tulis @pendicutte.

”Btw doi itu winnernya French Idol 2003 (15 taun lalu), sekarang kayanya lg stay di Bali. Lagu2 nya keren kok.. lagu bahasa indonya juga di promoin di tv eropa sono loh,” kata @andarfrappuccino.

”Duetttt sma judikaaa,” sahut @hafizkurniawan.

”Gk sbr nonton Indonesian idol nnti mlm,” ucap @taniatompul.

Menariknya lagi, tidak sedikit netizen mengapresiasi kemampuan Jonatan yang fasih berbahasa Indonesia.

”Lancar cuy indonya hahaha salute,” sahut @ilhamdarm.

”French but can speak indonesian greatly!!!” tulis @Utarimh.

Sebagai penyanyi keluaran dari kompetisi bernyanyi, Jonatan telah mengeluarkan album Siempre 23 yang sukses di seluruh Prancis dan Belgia. Setelah menelurkan album perdana dengan 10 lagu berbahasa Prancis pada 2003, penyanyi kelahiran 1985 tersebut, tahun ini mengeluarkan single bahasa Indonesia.

Single berbahasa Indonesia itu, bertajuk Lelaki Lain Di Hati. Ia menyanyikan dengan bahasa Indonesia dengan sedikit aksen Prancis yang masih tersisa.

Kehadiran penyanyi internasional di panggung Indonesian Idol 2018 memang bukan kali pertama. Di babak Top 10 Indonesian Idol 2018, Anne Marie turut hadir. Lalu pekan kemarin, mantan personel Westlife Shane Filan juga meramaikan babak spektakuler.

Nah, buat kalian yang ingin melihat penampilannya, jangan lupa tonton Indonesian Idol di RCTI, pukul 21.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany


JAKARTA, iNews.id - Malam ini, babak Top 6 Indonesian Idol 2018 kembali disiarkan live di RCTI. Satu dari enam kontestan akan meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Pada Spektakuler Show sebelumnya, ada tujuh peserta yang tampil. Namun sayangnya, di babak itu, salah satu kontestan harus tereliminasi dan pulang ke daerah asalnya. Satu peserta yang harus pulang itu adalah Bianca Jodie, kontestan asal Yogyakarta yang selalu tampil cute dan manis. Jodie harus mengubur mimpinya menjadi menjadi The Next Indonesian Idol. Di babak Top 7 Indonesian Idol 2018, Jodie menyanyikan lagu Skyscraper dari Demi Lovato. Namun, penampilannya dianggap kurang siap oleh juri, utamanya Maia Estianty. Tetapi, juri lain memuji keberanian Jodie memilih lagu untuk dibawakan ke atas panggung Indonesian Idol. Sebelum detik-detik penyisihan peserta, ada dua peserta yang masuk dalam posisi terendah. Mereka di antaranya Joanita Chatarine Veroni Wakum dan Jodie. Keduanya telah dinilai sebagian juri karena dianggap tampil kurang maksimal. "Jodie bersyukur banget sudah bisa sampai ke sini. Terima kasih para judges sudah bikin Jodie tambah baik lagi. Jangan nangis, jangan sedih biar aku aja yang sedih. Pokoknya semangat semua!" kata Jodie dengan mata berkaca-kaca, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, 5 Maret 2018. Di babak kali ini, ada enam finalis yang tersisa dan unjuk gigi di panggung Top 6 Spektakuler Show. Mereka adalah Ahmad Abdul, Marion Jola, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, Ayu Putrisundari, dan Ghea Indrawari. Dalam babak Top 6 Indonesian Idol 2018 nanti malam, ada yang spesial. Pasalnya, ada musisi internasional yang menjadi bintang tamu, Jonatan Cerrada. Kehadiran Jonatan Cerrada, tentunya akan memanaskan panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Apalagi kali ini sudah memasuki babak Top 6 Spektakuler Show Indonesian Idol. Sebagai penyanyi keluaran dari kompetisi bernyanyi, Jonatan telah mengeluarkan album Siempre 23 yang sukses di seluruh Prancis dan Belgia. Setelah menelurkan album perdana dengan 10 lagu berbahasa Prancis pada 2003, penyanyi kelahiran 1985 tersebut, tahun ini mengeluarkan single bahasa Indonesia. Single berbahasa Indonesia itu, bertajuk Lelaki Lain Di Hati. Ia menyanyikan dengan bahasa Indonesia dengan sedikit aksen Prancis yang masih tersisa. Kehadiran penyanyi internasional di panggung Indonesian Idol 2018 memang bukan kali pertama. Di babak Top 10 Indonesian Idol 2018, Anne Marie turut hadir. Lalu pekan kemarin, mantan personel Westlife Shane Filan juga meramaikan babak spektakuler. Nah, jika kalian tidak sempat menonton acara Indonesian Idol dan aksi panggung Jonatan Cerrada di televisi, alternatifnya bisa melalui live streaming. Berikut link live streaming Indonesian Idol 2018: Acara Top 6 Spektakuler Show ditayangkan RCTI, mulai pukul 21.00 WIB. Dukung terus idola kalian dan ikuti beritanya di iNews.id.




TRIBUNKALTIM.CO - Jonatan Cerrada, juara French Idol ini bakal menjadi bintang tamu di babak 6 besar Indonesian Idol 2018.

Hari ini, ia baru saja menyelesaikan gladiresik untuk penampilan spesialnya di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol pada Senin (12/3/2018) malam nanti.

Dari akun pribadinya, ia bakal menyanyikan lagu yang sedang jadi omongan netizen bertema pelakor dengan lirik berbahasa Indonesia berjudul ‘Lelaki Lain di Hati’.

Baca: Awas, Stasiun Luar Angkasa China Seberat 8,5 Ton Rusak, Diprediksi Akan Jatuh di Indonesia

Lagu tersebut dianggap punya kedekatan dengan pendengar Indonesia yang belakangan akrab dengan sebutan perebut laki orang alias pelakor.

Jika diperhatikan liriknya, lagu yang sudah diunggah pada akhir Januari 2018 itu menceritakan tentang pupusnya cinta lantaran kehadiran orang ketiga.

Nah buat yang penasaran bagaimana bule Belgia ini menyanyikan lagunya, grid.ID punya beberapa video referensi Cerrada ketika menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Baca: Jennifer Dunn di Penjara, Orangtua Malah Sibuk Renovasi Rumah Mewahnya




BANJARMASINPOST.CO.ID - Panggung spektakuler Top 6 Indonesian Idol 2018 akan digelar malam ini, Senin, 12 Maret 2018 di RCTI.

Pada panggung spektakuler Top 6 Indonesian Idol 2018 ini akan diramaikan dengan kehadiran penyanyi internasional Jonatan Cerrada.

Kehadiran Jonatan Cerrada di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 ini menjadi selebriti dunia usai kehadiran Anne Marie di panggung spektakuler Top 10, diikuti dengan mantan personel Westlife Shane Filan.

Lalu siapakah Jonatan Cerrada? Jonatan Cerrada adalah penyanyi asal Belgia yang tinggal di Bali.

Baca: Dikenakan Para Artis Dunia dan Supermodel, Jepitan Rambut Zaman Old Ini Jadi Trend Lagi

Jonatan Cerrada adalah jebolan ajang pencarian bakat A La Recherche De La Nouvelle Star.

Dilansir wikipedia, ia besar di kota Ans dan meniti karir di Perancis, Belgia, dan Spanyol.

Pada awal 2018, Jonatan Cerrada memulai debutnya dengan lagu Indonesia berjudul 'Lelaki Lain di Hati' yang diciptakan Valiant Budi Yogi atau akrab dikenal dengan nama Vabyo.

Baca: Bikin Brisik, Banyak Pria Arab Datang ke Rumah Elvy Sukaesih, Tetangga Kira Pacarnya Dhawiya

Singelnya sempat membuat heboh, karena jadi pria asing yang menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Jonatan Cerrada juga sempat diundang di beberapa acara talkshow.

Sebagai penyanyi keluaran dari kompetisi bernyanyi, Jonatan telah mengeluarkan album Siempre 23 yang sukses di seluruh Prancis dan Belgia. Setelah menelurkan album perdana dengan 10 lagu berbahasa Prancis pada 2003, penyanyi kelahiran 1985 tersebut, tahun ini mengeluarkan single bahasa Indonesia.

Baca: Usai Hamburkan Duit Gaji ke Sungai, Pria Ini Nekat Gantung Diri, Begini Kondisi Tunangannya

Di babak panggung spektakuler Top 6 Indonesian Idol rencananya ada enam peserta terbaik Indonesian Idol yang tersisa untuk unjuk gigi pada Senin (12/3/2018), pukul 21.00 WIB.

Yakni Joanita Chatarine, Ayu Putrisundari, Maria Simorangkir, Ghea Indrawari, Marion Jola, dan Ahmad Abdul.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply