Contact Form

 

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Bhayangkara Vs Persija


VIVA – Liga 1 2018 akan dimulai hari ini, Jumat 23 Maret 2018. Bhayangkara FC selaku juara bertahan, akan berhadapan dengan Persija Jakarta, yang baru saja menjuarai Piala Presiden.

Duel seru tersebut, bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kick off akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Selain duel tersebut, masih ada pertandingan persahabatan internasional yang menarik. Beberapa tim menyiapkan diri sebelum tampil di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Di Stadion Stadion Miejski, Wroclaw, tuan rumah Polandia menguji kekuatan raksasa Afrika, Nigeria. Sedangkan Serbia, berhadapan dengan Maroko di Stadio Olimpico Grande Torino, Italia.

Sebenarnya, masih ada laga-laga seru lain di kancah internasional. Namun, Anda harus menyaksikannya secara live streaming.

Tuan rumah Piala Dunia, Rusia, berhadapan dengan raksasa Amerika Selatan, Brasil di Luzhniki Stadium. Sedangkan Portugal, menghadapi Mesir di Stadion Letzigrund, Zurich, Swiss.

Laga tak kalah menarik, berlangsung di Etihad Stadium, Manchester. Argentina akan menjajal kekuatan Italia.

Berikut, jadwal siaran langsung sepakbola, malam hingga dini hari nanti:

Jumat, 23 Maret 2018:

Liga 1

18.30 WIB - Bhayangkara FC vs Persija Jakarta - Indosiar

23.00 WIB - Rusia vs Brasil - live streaming

Sabtu dini hari WIB, 24 Maret 2018:

Persahabatan Internasional

02.30 WIB - Serbia vs Maroko - beIN Sports 2

02:45 WIB - Polandia vs Nigeria - beIN Sports 3

02.45 WIB - Jerman vs Spanyol - live streaming

02.45 WIB - Portugal vs Mesir - live streaming

02.45 WIB - Argentina vs Italia - live streaming

(asp)


Artikel Selanjutnya: Turuti Permintaan Fans, Pelatih Malaysia Coret 14 Pemain Johor Darul Takzim




Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gojek Liga 1 akan dibuka mulai Jumat (23/3/2018) hari ini dengan berlangsungnya dua pertandingan. Pertandingan pertama bakal mempertemukan Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta, sementara pertandingan kedua mempertemukan Persib Bandung Vs PS Tira.

Bhayangkara Vs Persija bakal menjadi pertandingan pembuka Gojek Liga 1 karena status kedua tim. Bhayangkara adalah juara bertahan Liga 1, sedangkan Persija juara Piala Presiden.

Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bhayangkara berstatus sebagai tim kandang pada pertandingan tersebut.

Pada pertemuan musim lalu, Persija sukses mengalahkan Bhayangkara dua kali. Salah satunya terjadi di pertandingan penutup musim 2017 saat Persija menang 2-1.

Tak heran, laga nanti akan menjadi ajang balas dendam Bhayangkara atas Persija. "Kami ingin balas dendam karena musim sebelumnya kami kalah dua kali dari Persija. Kami sudah pelajari cara main Persija , dan kita juga punya gaya main sendiri," kata gelandang Bhayangkara, Alsan Sanda.

Berita video Time Out kali ini tentang klub-klub yang memiliki peluang untuk menjadi juara Liga 1 2018.




Jadwal bola malam ini  – Jadwal bola live siaran langsung malam ini, hari ini, nanti malam tgl. 23-24-25  Maret 2018 di SCTV, RCTI, MNCTV, INDOSIAR, TV One, Trans7, beIN Sport 1 2 3, Fox Sport hanya di kiblatbola.info

Temukan kami di google dengan kata kunci : jadwal  kiblat bola

Jadwal bola malam ini lengkap kiblat bola merupakan jadwal pertandingan sepak bola live siaran langsung TV meliputi jadwal bola liga inggris (premier league), jadwal bola liga jerman (bundesliga), jadwal bola liga spanyol (la liga), jadwal bola liga satu 1 gojek traveloka, jadwal champions league, jadwal bola piala dunia, Jadwal bola kualifikasi piala dunia, jadwal bola timnas indonesia, jadwal bola uji coba, jadwal piala presiden 2018, jadwal bola piala afc cup dan lain lain.

18:00 – Bhayangkara FC vs Persija Jakarta | INDOSIAR

21:00 – Brighton & Hove Albion vs Leicester City

15:50 – Adelaide United vs Newcastle Jets | beIN Sports 2

** Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

Tag : jadwal bola malam ini | kiblat bola | jadwal bola | siaran langsung bola malam ini | jadwal bola hari ini live tv |



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply