Contact Form

 

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Nanti Malam


Liputan6.com, Jakarta Dua laga leg kedua 16 besar Liga Champions akan digelar nanti malam. Big match mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Juventus di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018) dinihari WIB.

Juventus wajib meraih kemenangan di kandang Tottenham. Pasalnya pada pertemuan pertama tim asuhan Massimiliano Allegri cuma bermain imbang 2-2 dengan Tottenham.

Tottenham sendiri cuma butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions .

Duel seru Tottenham kontra Juventus ini bisa ditonton melalui layar SCTV . Laga ini rencananya dimulai pukul 02.45 WIB.

Satu laga lainnya mempertemukan Manchester City dengan wakil Swiss FC Basel. City diatas angin akan lolos ke perempat final Liga Champions karena berhasil menang 4-0 di kandang Basel pada leg pertama.




KOMPAS.com - Tottenham Hotspur menjamu Juventus di Wembley untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) atau Kamis dini hari WIB. Duel wakil Inggris dan Italia ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional, SCTV, pada pukul 02.45 WIB. Berbicara peluang, Tottenham lebih diunggulkan setelah mereka sukses menahan imbang Bianconeri dengan skor 2-2 pada pertemuan pertama di Turin. Dengan modal dua gol tandang, Tottenham hanya perlu bermain imbang 0-0 atau 1-1 untuk menyegel tiket ke babak perempat final. Namun, rekor pertemuan kedua tim dalam pentas Eropa masih seimbang. Dari tiga laga yang sudah dilakoni hingga leg pertama babak 16 besar tersebut, mereka berbagi masing-masing satu kali menang dan sekali imbang. Saat menjadi tuan rumah dalam laga yang berlangsung pada Juli 2016, Juventus menang 2-1 sebelum Tottenham membalasnya dengan kemenangan 2-0 ketika menjamu juara Italia tersebut pada Agustus 2017. Terbaru, mereka bermain 2-2 di J-Stadium. Dengan demikian, menarik untuk menyaksikan siapa pemenangan dalam laga nanti. Bukan mustahil, adu penalti akan menjadi penentu tim yang lolos ke babak delapan besar karena jika mereka kembali bermain imbang 2-2 maka tos-tosan menjadi jalan keluar. Pada pertandingan lain, Manchester City menjamu wakil Swiss, Basel. Tiket babak perempat final sudah di genggaman Man City karena wakil Inggris tersebut memiliki modal kemenangan 4-0 di kandang Basel pada leg pertama. Jadi, nyaris mustahil bagi Basel untuk menang besar di Etihad Stadium meskipun kejutan bisa terjadi. Jadwal siaran langsung: Kamis, 7 Maret 2018 Liga Champions Tottenham Hotspur vs Juventus, Bein Sport 1 / SCTV pukul 02.45 WIB Manchester City vs Basel, Bein Sport 2 pukul 02.45 WIB







BolaSport.com/AFP/Miguel Medina Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Italia, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan menggulirkan dua laga lagi pada Kamis (8/3/2018) dini hari WIB.

Kali ini, giliran Tottenham Hotspur versus Juventus dan Manchester City kontra FC Basel yang akan berjuang mendapatkan dua tiket ke perempat final.

Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Juventus akan berlangsung sangat sengit karena kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply