Contact Form

 

Ini Kumpulan Ucapan Paskah 2018 Paling Populer Dalam Bahasa Indonesia


BANJARMASINPOST.CO.ID - Paskah akan diperingati pada 1 April 2018 dan Jumat Agung pada 30 Maret 2018.

Paskah adalah perayaan terpenting dalam tahun liturgi gerejawi Kristen.

Dilansir wikipedia, Paskah merayakan hari kebangkitan tersebut dan merupakan perayaan yang terpenting karena memperingati peristiwa yang paling sakral dalam hidup Yesus, seperti yang tercatat di dalam keempat Injil di Perjanjian Baru.

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Paskah 2018 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Perayaan Paskah juga dinamakan Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, atau Minggu Kebangkitan.

Berikut kumpulan ucapan selamat Paskah dilansir miraclewijaya.com :

Dengan bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Selamat Jumat Agung dan Paskah 2018.

Baca: Bolehkan Salat Jumat Diganti dengan Salat Zuhur? Begini Jawaban Ustadz Abdul Somad

Bukan berapa banyak kita mengikuti ibadah atau kebaktian menjelang Paskah. Tetapi bagaimana kita mampu menghayati makna penderitaan Yesus, kematian, kebangkita Yesus dan bagaimana Paskah dapat berdampak baik untuk Tuhan, sesama dan diri kita. Selamat Paskah dan jadilah berkat bagi sesama manusia.

Karena PengorbananNYA kita ditebus, Karena KebangkitanNYA kita diselamatkan oleh YESUS KRISTUS Selamat Paskah 2018. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.




TRIBUNJOGJA.COM - Paskah adalah perayaan terpenting dalam tahun liturgi gerejawi Kristen.

Bagi umat Nasrani, Paskah identik dengan Yesus, yang oleh Paulus disebut sebagai "anak domba Paskah".

Umat Kristus percaya bahwa Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan dan pada hari yang ketiga bangkit dari antara orang mati.

Dilansir wikipedia, Paskah merayakan hari kebangkitan tersebut dan merupakan perayaan yang terpenting karena memperingati peristiwa yang paling sakral dalam hidup Yesus, seperti yang tercatat di dalam keempat Injil di Perjanjian Baru.

Jumat Agung diperingati pada 30 Maret 2018 diikuti perayaan Paskah akan diperingati pada 1 April 2018 juga dinamakan Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, atau Minggu Kebangkitan.

Berikut kumpulan ucapan Selamat Paskah dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris seperti dilansir reservasi.com:

Semoga Paskah ini membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita dan kebahagiaan.

Selamat Paskah! Semoga di pagi hari ini, Anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih dan banyak telur lezat Paskah.

Kristus menunjukan kepada kita kasih tak berujung-Nya dengan memberikan nyawa-Nya untuk menebus dosa-dosa kita.

Semoga di pagi hari ini, Paskah yang indah dan penuh dengan cinta, selalu membawa kita semua kedalam damai dan bahagia selalu dan selamanya, Amin.




TRIBUNJABAR.ID - Paskah merupakan perayaan penting bagi umat Kristen .

Paskah berupa peringatan penting dan sakral bagi hidup Yesus.

Dilansir dari Wikipedia, waktu perayaan Paskah ini disebut Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, dan Minggu Kebangkitan.

Selain beribadah dan merayakannya dalam berbagai ritual tertentu, tak lengkap rasanya jika Anda tak memberikan ucapan selamat Paskah bukan?

Namun, Anda tak perlu pusing tujuh keliling memikirkan kata-kata indah dan penuh makna untuk mengirim pesan ucapan selamat Paskah kepada keluarga, pasangan, sahabat, dan teman.

Di sini Tribun Jabar, memberikan pilihan ucapan selamat Paskah yang bisa Anda gunakan untuk orang terkasih.

Ucapan selamat Paskah ini, terdiri dari deretan kata menyentuh yang religius dan politis.

Dilansir dari Paskah.co, inilah ucapan selamat Paskah 2018.

"Met Paskah, semoga berkat Paskah memberi semangat baru dalam mempersembahkan segenap laku hidup kita demi cinta kita kepada Tuhan & sebagai silih dosa-dosa kita."




HARI Paskah merupakan salah satu hari besar yang dirayakan umat kristiani di seluruh dunia. Di hari itu, sang juru selamat kembali bangkit untuk menyelamatkan seluruh umat manusia yang mengikuti ajarannya.

Seperti hari besar lainnya, biasanya media sosial bakal ramai oleh ucapan kebahagiaan atas datangnya hari Paskah ini. Mulai dari doa terbaik hingga potongan ayat dalam Al Kitab akan muncul di timeline media sosial Anda atau juga pada pesan elektronik.

Nah, di hari paskah ini, ternyata ada beberapa ucapan yang bisa diberikan kepada rekan atau saudara untuk mengungkapkan kebahagiaan tersebut. Okezone coba menampilkan 10 kalimat ucapan selamat paskah yang unik dan berbeda dari biasanya. Penasaran?

1. “Bergiranglah hai manusia di dunia. Terbit sudah sinar terang bercahaya, terhalaulah kegelapan maut dosa. Gemakanlah dengan bangga Paskah Raya. Selamat Paskah 2018 :)"

2. “Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya, kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita. Selamat Paskah 2018, kasih Kristus senantiasa bersama kita.”

3. “Karena Allah begitu mengasihi manusia di dunia ini, sehingga Ia memberikan Anak-Nya yang tunggal,

supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan mendapat hidup sejati dan kekal. Selamat Paskah 2018”

4. “Jesus telah menderita, wafat di salib untuk kita semua. Sekarang DIA TELAH BANGKIT. Marilah kita juga BANGKIT dan JADI LILIN YANG SELALU MENYALA DENGAN MEMPERHATIKAN atau MELAYANI SESAMA BERSAMA DENGAN KRISTUS. Selamat Paskah 2018.”

5. “Selamat Paskah. Mari bersorak dan bergembira karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan.”

Tidak hanya ucapan berbentuk kalimat, foto pun bisa jadi cara yang unik untuk membagikan kebahagiaan paskah ini. Untuk gambar sendiri, Okezone coba menampilkan 3 gambar yang merupakan kartu ucapan yang biasa digunakan sebagai ucapan selamat Paskah di zaman Victoria, seperti apa itu?

Walaupun terliat aneh, tetapi ketiga foto ini ternyata pernah menjadi barang yang paling berharga di zamannya dan sekarang menjadi sejarah yang patut diketahui dunia.

Selamat berbahagia menyambut Paskah bagi Anda yang merayakannya! (hel)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply