Contact Form

 

Arseto Pariadji, Pria Ngaku Tahu 'Borok' Presiden & Sebut Pernikahan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta


TRIBUNNEWS.COM - Nama Arseto Suryoadji Pariadji atau Arseto Pariadji mendadak jadi perbincangan publik seusai video kontroversialnya beredar di media sosial .

Pada video berdurasi 59 detik itu, Arseto melemparkan berbagai tudingan kepada Presiden Joko Widodo.

Ia mengklaim mengetahui 'borok' pemerintahan sekarang ini.

Ucapannya yang paling mengagetkan adalah soal undangan pernikahan anak Presiden Jokowi .

Menurut pengakuan Arseto Pariadji, undangan pernikahan tersebut dijual seharga Rp 25 juta oleh para pengikut Jokowi .

"Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda kalau perlu sekarang. Waktu Jokowi kawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi , cuih

Dasar koruptor lo semua koruptor , hah? Gua Arseto, mau apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor , emang lo penjahat semua. Pendukungnya sama presidennya semua kok sama?

Orang gila semua itu, main proyek. Emang baj**an-baj**an, se**n-se**n itu, beneran. Dan Jokowi udah tambah kaya sekarang, bisa bayar semua. (Suara samar-samar) itu boneka aja di belakangnya main korupsi semua itu. Yang bawa aja itu undangan dijual 25 juta, udah gila-gilaan dah mereka."

Video tersebut juga dibagikan ke halaman Facebook Arseto Pariadji.




SRIPOKU.COM - Nama Arseto Suryoadji Pariadji atau Arseto Pariadji mendadak jadi perbincangan publik seusai video kontroversialnya beredar di media sosial.

Pada video berdurasi 59 detik itu, Arseto melemparkan berbagai tudingan kepada Presiden Joko Widodo.

Ia mengklaim mengetahui 'borok' pemerintahan sekarang ini.

Ucapannya yang paling mengagetkan adalah soal undangan pernikahan anak Presiden Jokowi.

Menurut pengakuan Arseto Pariadji, undangan pernikahan tersebut dijual seharga Rp 25 juta oleh para pengikut Jokowi.

"Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda kalau perlu sekarang.

Waktu Jokowikawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi, cuih

Dasar koruptor lo semua koruptor, hah? Gua Arseto, mau apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor, emang lo penjahat semua.




TRIBUNJABAR.ID   - Para pengguna media sosial mendadak heboh setelah beredar video seorang pria yang menyebut undangan pernikahan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijual seharga Rp 25 juta.

Pria dalam video tersebut diketahui bernama Arseto Suryoadji Pariadji, adik dari seorang anggota DPRD DKI Jakarta, Aristo Pariadji.

"Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda kalau perlu sekarang. Waktu Jokowi kawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi , cuih,"   kata Arseto Suryoadji sambil melakukan gerakan seperti meludah.

Arseto berkali-kali menyebut kata koruptor. Namun dia tidak menyebutkan nama, hanya menggantinya dengan kata ganti 'lo'.

Ia mengaku tidak gentar bila nantinya mendapat bully-an. Malah, ia sendiri yang akan balas mem-bully.

"Dasar koruptor lo semua koruptor, hah? Gua Arseto, mau apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor, emang lo penjahat semua. Pendukungnya sama presidennya semua kok sama?"   ujar Arseto yang merekam ucapannya di dalam mobil.

Dalam videonya, Arseto sempat mengucapkan kata-kata umpatan. Ia juga sesumbar menyebut bahwa Jokowi sekarang semakin kaya.

"Orang gila semua itu, main proyek. Emang baj**an-baj**an, se**n-se**n itu, beneran. Dan Jokowi udah tambah kaya sekarang, bisa bayar semua. (Suara samar-samar) itu boneka aja di belakangnya main korupsi semua itu. Yang bawa aja itu undangan dijual 25 juta, udah gila-gilaan dah mereka,"   ucapnya.






Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply