Contact Form

 

6 Fakta Menarik Seputar Kekasih Kim Bum, Oh Yeon Seo


TRIBUNNEWS.COM - Fans K-pop kembali dikejutkan dengan berita kencan selebriti Korea.

Kali ini berita mengejutkan itu berasal dari aktor tampan, Kim Bum.

Terakhir kali muncul di layar kaca pada tahun 2016 saat membintangi drama berjudul Mrs. Cop 2 stasiun TV SBS, Kim Bum bak ditelan bumi dalam dua tahun terakhir.

Tahun 2018, Kim Bum kembali ke layar lebar membintangi film berjudul Detective K: Secret of the Living Dead.

Selain membintangi layar lebar, Kamis (29/3/2018) aktor Kim Bum muncul membawa berita terkait hubungan resminya dengan aktris Oh Yeon Seo.

Lalu siapakan Oh Yeon Seo yang sekarang tengah menjalin hubungan dengan Kim Bum?

Berikut 6 fakta menarik seputar Oh Yeon Seo yang telah dirangkum Grid.ID dari berbagai sumber:




Kim Bum yang punya nama asli Kim Sang Bum memulai karir di 2006 lewat drama 'The Daring Sisters' dan drama remaja hits pada masanya 'High Kick!'. Saat itu usia Kim Bum masih 17 tahun dan imut banget kan?




SEOUL - Industri hiburan Korea memiliki pasangan baru! Hari ini (29/3/2018), aktris Hwayugi Oh Yeon Seo , dan bintang Boys Over Flower Kim Bum dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Hal itu kemudian dikonfirmasi agensi kedua aktor tersebut, setelah Oh dan Kim tepergok tengah berkencan di sebuah restoran di kawasan Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

Menurut laporan media lokal, keduanya menghabiskan malam itu bersama beberapa teman lain. Meski begitu, keduanya kerap melemparkan tatapan mesra satu sama lain.

Hubungan Oh dan Kim terbilang cinta kilat. Pasalnya, kurang dari sebulan berkenalan keduanya berani memutuskan untuk menyeriusi hubungan itu dan go public .

Melansir Koreaboo , Kim dan Oh berkenalan lewat teman setelah Oh merampungkan syuting Hwayugi , awal Maret 2018. Hal itu kemudian dikonfirmasi agensi keduanya.

Agensi keduanya mengungkapkan, perasaan keduanya berkembang dari teman menjadi asmara setelah mereka merasakan ketertarikan satu sama lain.

"Setelah syuting Hwayugi berakhir pada awal Maret silam, mereka berteman dan secara natural memutuskan untuk berpacaran," kata Celltrion Entertainment, agensi Oh Yeon Seo.

Agensi tersebut menambahkan, "Mereka memiliki perasaan satu sama lain dan memutuskan untuk saling mengenal lebih dalam lagi."

Senada dengan Celltrion Entertainment, agensi Kim Bum, Starship Entertainment pun mengakui, keduanya bertemu lewat sebuah pertemuan antarteman baik mereka. "Mereka masih dalam tahap awal pacaran," ungkap Starship.

Teman dekat Kim Bum pun buka suara tentang hubungan asmara temannya itu. Menurut sumber tersebut, Kim dan Oh memiliki banyak kesamaan yang membuat mereka dekat dengan cepat.

"Aku bahkan baru tahu mereka berpacaran baru-baru ini. Kesamaan membuat mereka dapat dengan mudah saling memahami dan menjadi dekat," kata sumber tersebut.

Baca juga: Film Cheese in the Trap Rilis Foto Romantis Park Hae Jin & Oh Yeon Seo

Sumber dekat Oh Yeon Seo juga memberikan pandangan tentang hubungan keduanya. Dia mengungkapkan, Oh bersikap lebih manis sejak bertemu dengan Kim Bum.

"Oh Yeon Seo diketahui selalu bersikap manis pada orang-orang di sekitarnya. Tapi aku rasa, dia bersikap dua kali lebih manis sejak mengenal Kim Bum," ujar sang sumber.




Baru- baru ini aktris Oh Yeon Seo dan aktor Kim Bum dilaporkan telah resmi berpacaran. Kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya kini tengah berkencan. Hubungan mereka dimulai awal Maret, mereka mulai berteman di sebuah acara kumpul bareng dan secara natural berubah menjadi pacaran. Staf Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Bum menuturkan, "Mereka tengah berada di tahap awal sebuah hubungan asmara."

Nah, apakah kamu penasaran dengan Oh Yeon Seo? Berikut fakta-fakta yang perlu kamu tahu soal pacar baru Kim Bum ini.

1. Oh Yeon Seo ternyata mantan anggota girlband

kholic.id

Oh Yeon Seo adalah mantan anggota girlband Korea Selatan. Oh Yeon Seo debut sebagai anggota girlband, LUV tahun 2002 dengan nama Oh Haet-nim saat dirinya baru berusia 15 tahun. Namun, LUV kurang terkenal hingga harus bubar tahun 2003. Oh Yeon Seo pun memutuskan untuk menjadi aktris.

2. Kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi

dramafever.com

Kemapuan akting Oh Yeon Seo tentu tidak perlu diragukan lagi. Oh Yeon Seo telah meraih banyak penghargaan di bidang akting. Ia memenangkan banyak penghargaan, seperti Rising Star Award, Best New Actress, Popular Star Award, Top Excellence Award (Actress), Top Excellence Award (Actress in a Serial Drama), Popularity Award (Female) dan Excellence Award (Actress in a Fantasy Drama).

3. Dia pernah audisi untuk SM Entertainment di Daegu, Korea Selatan, namun ditolak

akclip.net/

4. Oh Yeon Seo ternyata dua tahun lebih tua dari Kim Bum

Soompi.com

Oh Yeon Seo lahir tanggal 22 Juni 1987 sedangkan Kim Bum lahir tanggal 7 Juli 1989.

5. Oh Yeon Seo mulai dikenal sejak tahun 2012 dalam drama My Husband Got a Family

pinterest.com

Oh Yeon Seo mulai mendapat perhatian publik setelah aktingnya di drama “My Husband Got a Family” (2012). Oh Yeon Seo kemudian mulai membintangi drama “Jang Bo-ri is Here!” (2014), “Shine or Go Crazy” (2015) dan “Please Come Back, Mister” (2016) dan yang terakhir Hwayugi (2017).

6. Oh Yeon Seo menghabiskan masa SMA di Anyang Arts High School, kemudia lanjut ke Universitas Dongguk, mengambil jurusan teater dan film

Onehallyu.com

7. Oh Yeon Seo pernah jadi duta untuk Festival Film Hewan tahunan pertama di Suncheon dan duta Red Cross

Soompi.com

Semoga langgeng ya sama Kim Bum!

Work Hard Play Hard

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply