Contact Form

 

4 Fakta Menarik Choi Tae Joon, Sang Penakluk Hati Park Shin Hye


Tak hanya itu, Choi Tae Joon juga sempat bermain drama The Girl Who Sees Smells, Missing 9,  dan terakhir Suspicious Partner bersama Ji Chang Wook. Dalam drama Missing 9 , Choi Tae Joon untuk pertama kalinya memerankan karakter pembunuh.

Berkat drama Missing 9  pula, Choi Tae Joon mendapat penghargaan karakter jahat terbaik dalam MBC Drama Awards 2017.




TRIBUNNEWS.COM -- Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan.

Penggemar dibuat patah hati karena isu kencan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye sudah terbukti benar.

Agensi keduanya mengatakan mereka sudah mulai berkencan menjelang akhir 2016 lalu.

Sama-sama berkuliah di Universitas Chung Ang, ternyata Choi Tae Joon dan Park Shin Hye sudah berteman saat keduanya debut menjadi artis.

Meski banyak yang patah hati, tak sedikit juga penggemar yang memberikan selamat pada Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

Dispatch rilis foto kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Grid.ID)

Sudah menjadi teman dekat sekian lama, ternyata Choi Tae Joon dan Park Shin Hye adalah pencinta kucing.

Keduanya sama-sama sering mengunggah aksi lucu kucing peliharaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Choi Tae Joon memiliki dua ekor kucing yang diberi nama Khan dan Choco.

Diadopsi terlebih dahulu, Khan adalah jenis kucing Scottish Fold.

Sedangkan Choco adalah jenis kucing Himalaya dengan corak sealpoint yang menjadi ciri khasnya.




TRIBUNNEWS.COM - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terkonfirmasi berpacaran, Rabu (7/3/2018).

Dispatch lalu merilis foto kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Melansir soompi.com, agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kemudian mengonfirmasi kabar ini.

Pasangan ini diketahui baru berkencan di akhir tahun 2017.

Lalu perasaan mereka tumbuh dan memutuskan untuk berkencan.

Keduanya dekat karena sama-sama merupakan alumni Universitas Chung-Ang jurusan teater.

Foto-foto tersebut diambil mulai pada bulan Agustus 2018.




Sebelum berpacaran dengan Choi Tae Joon, Park Shin Hye sempat digosipkan dengan tiga aktor lain. (Screenshot via Instagram)

Lee Min Ho dan Park Shin Hye pernah bermain dalam drama 'The Heirs.' (REUTERS/Tyrone Siu) Lee Min Ho dan Park Shin Hye pernah bermain dalam drama 'The Heirs.' (REUTERS/Tyrone Siu)

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pernah bermain dalam drama 'Pinocchio.' (AFP PHOTO/Starnews) Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pernah bermain dalam drama 'Pinocchio.' (AFP PHOTO/Starnews)

Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa bermain dalam drama 'Heartstrings.' (dok. FNC Entertainment) Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa bermain dalam drama 'Heartstrings.' (dok. FNC Entertainment)

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada Rabu (7/3), setelah beberapa kali menyangkal rumor kedekatan keduanya.Sebagai aktris yang cukup dikenal karena membintangi sejumlah film dan drama, Park Shin Hye kerap kali digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya. Mulai Lee Min Ho hingga Jung Yong Hwa.Melansir Korea Herald , berikut adalah tiga aktor yang pernah digosipkan menjalin kasih dengan Park Shin Hye:Park Shin Hye membintangi drama The Heirs yang cukup menyita perhatian publik pada 2013. Ia dipasangkan dengan Lee Min Ho dalam serial itu.Karena memainkan lakonnya dengan lumayan apik, banyak yang mengira Park Shin Hye dan Lee Min Ho memang berpacaran di dunia nyata. Media China bahkan melaporkan pada Januari 2014 bahwa keduanya telah berkencan dua bulan.Namun, laporan itu dibantah agensi Lee Min Ho yang menyebut gosip tersebut "tidak masuk akal dan 300 persen salah." Hal tersebut, menurut agensi itu, mungkin dikarenakan popularitas luar biasa The Heirs di China.Tak lama setelah digosipkan dengan Lee Min Ho, Park Shin Hye kembali diterpa isu serupa dengan lawan mainnya dalam drama Pinocchio, Lee Jong Suk.Park Shin Hye dan Lee Jong Suk bahkan pernah beberapa kali tertangkap kamera media Dispatch tengah berduaan di luar rumah masing-masing.Namun, masing-masing agensi kedua bintang buru-buru membantah laporan Dispatch itu dan berkukuh bahwa Park Shin Hye dan Lee Jong Suk hanya teman dekat.Pada awal kariernya, Park Shin Hye membintangi drama romantis You're Beautiful (2009) dengan Jung Yong Hwa. Dalam drama itu, karakter yang dimainkan Jung Yong Hwa, Kang Shin Woo jatuh cinta dengan karakter Park Shin Hye, Go Mi Nyeo.Dua tahun setelahnya, Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye kembali dipertemukan lewat drama romantis Heartstrings di mana karakter keduanya berpacaran.Karena dianggap cocok berpasangan di layar kaca, banyak penggemar yang menginginkan keduanya berpacaran di dunia nyata.Meski demikian, baik Park Shin Hye maupun Jung Yong Hwa beberapa kali menyatakan sangat senang berada di samping satu sama lain, namun tidak pernah berkencan dan "hanya teman baik.""Saya sangat nyama di samping Park Shin Hye, dia seperti seorang personel CN Blue [band yang digawangi Jung Yong Hwa]. Dia sangat santai dan ceria. Dia salah satu teman artis yang saya punya," ujar Jung Yong Hwa dalam konferensi pers Heartstrings pada 2011 silam.Dalam kesempatan yang sama, Park Shin Hye mengatakan, "Jung Yong Hwa dan saya sangat tahu satu sama lain, saya pikir akan sulit bagi kamu untuk memulai hubungan romantis."Hingga kini, Park Shin Hye masih sering terlihat menghadiri konser CN Blue untuk memberikan dukungan kepada Jung Yong Hwa.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply