Contact Form

 

Terisak, Gusti Rosaline Ngaku Dianiaya Mantan Pejabat Partai


TRIBUNNEWS.COM - Pemain film Gusti Rosaline belakangan menyita perhatian setelah dituding sebagai pelakor.

Ia dikabarkan menikah siri dengan seorang pejabat negara.

Gusti Rosaline pun mengakui pernikahan siri tersebut.

Yang terbaru, Ia bahkan juga meminta maaf kepada istri sah dari suami sirinya.

Gusti Rosaline pun mengatakan tidak ada yang mau berada di posisi dirinya, yang merupakan orang ketiga dari rumah tangga orang.




"Menurut Oca, ini sudah sering terjadi makanya mama dan papinya marah. Karena Oca menutup selama ini. Karena ini sudah enggak bisa menghindar lagi akhirnya Oca jujur kalau sering dianiaya," lanjut Razman Arif Nasution.

Gusti Rosaline dan Patrice Rio Capella resmi menikah secara agama, kurang lebih sejak satu tahun yang lalu. Menurut Razman, istri pertama Patrice Rio Capella juga sudah mengetahui fakta tersebut.




Liputan6.com, Jakarta - Artis peran Gusti Rosaline alias Ocha mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Jumat (16/2/2018). Artis 23 tahun itu melaporkan tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh mantan pejabat Partai Nasdem yang menikahinya secara siri.

Melalui kuasa hukumnya, Gusti Rosaline mengaku dicakar, didorong, ditarik, dan hampir pingsan saat disambangi di kediamannya di Apartemen Batavia, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018). Akibat tindak kekerasan tersebut, Gusti Rosaline  terluka di bagian leher, bahu, pergelangan tangan, dan bibir atas.




VIVA  – Kasus penganiayaan yang dialami aktris Gusti Rosaline atau Oca yang diduga dilakukan oleh suaminya, yang juga berstatus sebagai mantan Sekjen Partai NasDem, telah resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya hari ini, Jumat, 16 Februari 2018. Hubungan Oca dengan Patrice Rio Capella itu cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat suaminya tersebut baru bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin pada akhir tahun 2016. Patrice dijebloskan ke penjara setelah sempat terjerat kasus dugaan penerimaan gratifikasi terkait proses penanganan perkara bantuan daerah, tunggakan dana bagi hasil, dan penyertaan modal sejumlah badan usaha milik daerah di Provinsi Sumatera Utara oleh Kejaksaan. Usut punya usut, ternyata Oca mengenal suami sirinya itu saat Rio menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin. Saat itu, Oca sedang mengisi acara di sana.

"Kenalnya ketika Mba Oca waktu itu sebagai host diundang ke Sukamiskin (Lapas). Karena pada saat itu, Bang Patrice sebagai tahanan di sana, sedang menjadi tahanan," kata kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Februari 2018. Baca juga: Aktris Gusti Rosaline Laporkan Mantan Sekjen Partai Nasdem Keduanya kemudian membangun komunikasi lebih intensif setelah Rio keluar dari Sukamiskin tahun 2016. Setelah itu, hubungan mereka berlanjut dengan pernikahan siri. "Kemudian mengikat janji dan melakukan pernikahan secara siri, dan itu sah secara agama tapi enggak tercatat negara," ujar Razman. Oca yang terlihat didampingi kedua orangtuanya saat mendatangi SPKT hari ini memperlihatkan beberapa bekas luka penganiayaan yang dialaminya. Mulai dari bahu, pergelangan tangan, leher dan bibir bagian atas yang sobek. Sementara Rio tidak diketahui profesinya saat ini sebagai apa setelah sempat menjabat sebagai anggota DPR tahun 2014 sampai 2019 di Komisi III yang membidangi hukum, HAM dan keamanan, sebelum akhirnya tersandung kasus korupsi. (mus)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply