Contact Form

 

PSG Menangi Laga Klasik, Neymar Cedera dan Tak Lanjutkan Laga


KOMPAS.com - Kemenangan Paris Saint-Germain atas Olympique Marseille harus dibayar mahal dengan cederanya Neymar .

Paris Saint-Germain ( PSG ) berhasil menundukkan Olympique Marseille dalam laga klasik di Ligue 1 dengan skor meyakinkan 3-0, Senin (26/2/2018).

Gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Kylian Mbappe (menit ke-10), bunuh diri Rolando (27'), dan Edinson Cavani (55').

Namun, kemenangan PSG tersebut harus ternoda dengan cederanya Neymar.

Pada menit ke-77, Neymar terlibat perebutan bola dengan Bouna Sarr.

Baca juga:  Hasil Paris Saint-Germain Vs Marseille - Tampil 10 Pemain Usai Neymar Keluar, PSG Cukur Tim Tamu

Lionel Messi Jadi Top Scorer 'Liga Inggris', Kok Bisa? https://t.co/6Hqp87dqWw

Saat itu, pergelangan kaki Neymar terpelintir dan membuatnya terjatuh.

Laga sempat dilanjutkan, tetapi karena Neymar tak kunjung bangun, laga dihentikan.

Neymar tampak menangis kesakitan akibat insiden tersebut.

Jersey Tandang Arsenal yang Terus Membawa Sial  https://t.co/hzN85POYx0

Pemain asal Brasil itu harus ditandu keluar lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Alhasil, PSG harus bermain dengan 10 pemain hingga akhir laga karena semua opsi pergantain pemain sudah dipergunakan.

Cristiano Ronaldo yang Singkirkan Ego Demi Karim Benzema, Zinedine Zidane Beri Pujian  https://t.co/pzDuIyyKu6

— SuperBall.id (@tribunSUPERBALL)  25 Februari 2018

Cedera Neymar tersebut membuat PSG khawatir sebab sekitar sembilan hari lagi mereka akan menghadapi Real Madrid.

Apalagi PSG membutuhkan kemenangan 2-0 atau kemenangan dengan margin minimal tiga gol. (Kautsar Restu)




KOMPAS.com - Penjaga gawang Paris Saint-Germain ( PSG ), Alphonse Areola , khawatir Neymar harus absen pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018), setelah mengalami cedera pada laga kontra Olympique Marseille.

PSG sukses menundukkan Olympique Marseille dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Perancis di Stadion Parc de Princes, Minggu (25/2/2018) atau Senin dini hari WIB.

Namun, kemenangan PSG tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Neymar.

Pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera pergelangan kaki pada menit ke-78 setelah salah pijakan seusai terlibat dalam perebutan bola dengan bek Olympique Marseille, Bouna Sarr.

Baca juga:  Hasil Manchester United Vs Chelsea - Menang, Setan Merah Rebut Lagi Peringkat Kedua

Cedera tersebut membuat Neymar harus meninggalkan lapangan dan PSG harus bermain dengan 10 pemain karena telah melakukan tiga kali pergantian pemain.

Cederanya Neymar ini membuat khawatir rekan satu timnya, Alphonse Areola.

RHONA WISE/AFP Penjaga gawang PSG, Alphonse Areola (kiri), berusaha menghalau bola tendangan striker Juventus, Gonzalo Higuain, dalam pertandingan International Champions Cup di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Rabu (26/7/2017).

Penjaga gawang yang memiliki keturunan Filipina itu khawatir PSG harus kehilangan pemain termahal dunia ini pada  leg  kedua babak babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid di Stadion Parc de Princes.

"Tentu saja, saya khawatir dengan Neymar," kata Areola dilansir BolaSport.com dari Goal .

"Pergelangan kakinya cukup bengkak. Dia adalah pemain penting bagi kami dan saya berharap dia akan segera kembali," tutur sang kiper.

Baca juga:  Super Komputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Bagaimana Hasilnya?

PSG sendiri akan menjamu Real Madrid pada  leg  kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc de Princes dengan misi wajib menang minimal dengan selisih dua gol dan tanpa kebobolan jika ingin lolos ke babak perempat final.

Hal ini terjadi setelah pada  leg  pertama di Santiago Bernabeau, PSG takluk 1-3 dari tuan rumah. (Putra Rusdi)




Putra Permata Tegar Idaman , CNN Indonesia | Senin, 26/02/2018 06:26 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar terancam absen dalam duel lawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 6 Maret mendatang. Neymar mengalami cedera di duel lawan Marseille, Minggu (25/2). Neymar turun bermain dalam duel big match Ligue 1 lawan Marseille. Pada laga tersebut, Neymar terkapar di lapangan dan harus ditarik keluar di menit ke-77. Pemain asal Brasil itu mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya.

Insiden itu terjadi lantaran Neymar salah mendaratkan kaki dalam duel perebutan bola melawan pemain Marseille, Bouna Sarr. Setelah momen itu, Neymar langsung terjatuh dan berteriak kesakitan. Neymar pun harus ditandu keluar lapangan. Duel itu sendiri dimenangkan oleh PSG dengan skor telak 3-0. Gol-gol kemenangan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe, gol bunuh diri Rolando, dan Edinson Cavani.

Neymar harus ditandu keluar lapangan pada duel lawan Marseille. (Foto: AFP PHOTO / GERARD JULIEN)

Meski terus perkasa di puncak klasemen dengan nilai 71 poin, unggul 14 angka atas AS Monaco, PSG patut was-was terhadap kondisi Neymar. Pasalnya, jarak menuju duel leg kedua lawan Real Madrid tinggal sembilan hari lagi.

PSG mampu mengimbangi Real Madrid di Santiago Bernabeu namun harus menerima kekalahan pahit 1-3 lewat dua gol di 10 menit terakhir. PSG harus bisa menang 2-0 di Parc des Princes bila ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions. (ptr)




VIVA  – Kemenangan Paris Saint-Germain dalam duel Le Classique, kontra Olympique Marseille, harus dibayar mahal. Bomber andalan PSG, Neymar, mengalami cedera dalam laga yang dimenangkan PSG 3-0 tersebut. Dalam laga yang berlangsung di Parc des Princes tersebut, Neymar ditandu keluar di menit 80, usai mengalami cedera engkel. Muncul kekhawatiran, pemain termahal di dunia ini tak bisa tampil saat bersua Real Madrid di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Terkait hal ini, pelatih PSG, Unai Emery, angkat bicara. Pelatih asal Spanyol ini yakin, Neymar bisa pulih tepat waktu, dan tampil melawan Los Blancos di Parc des Princes pada 7 Maret 2018 mendatang.

"Pemeriksaan pertama menunjukkan kakinya memutar. Kami bakal melakukan sejumlah tes kesehatan tambahan," kata Emery seperti dilansir Soccerway . "Kami optimis. Mengenai kesertaan dia dalam laga melawan Real, jika saya harus bilang ya atau tidak, saya akan berkata ya," lanjutnya. Dalam duel kontra Marseille, tiga gol kemenangan PSG disumbangkan Kylian Mbappe (10'), bunuh diri Rolando (27') dan Edinson Cavani (55'), Hasil ini membuat PSG makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 71 poin dari 27 pertandingan. Les Parisiens unggul 14 angka dari pesaing terdekat, AS Monaco.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply