Contact Form

 

Link Live Streaming SCTV Barcelona vs Girona Liga Spanyol Pekan 25 : Pembuktian Messi


TRIBUNNEWS.COM - Barcelona akan menghadapi Girona pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol, di Camp Nou, Minggu (25/2/2018) Dini hari.

Kick off laga ini akan dimulai pukul 02.45 WIB. Barca Vs Girona

Dalam laga nanti, El Barca diprediksi menang mudah.

Meski bertajuk Derby yang sama-sama dari Catalonia, dua klub memliki catan prestasi yang berbeda.

Sejauh ini, Los Cules telah meraih 90 titel juara di kompetisi domestik, Eropa, hingga dunia, sedangkan Girona belum pernah sekalipun merengkuh gelar.

Dari catatan sejarah, Barcelona juga lebih unggul dibandingkan Girona.

Dari tiga pertemuan terakhir, Barca menyapu bersih kemenangan dengan mencetak delapan gol dan kebobolan tiga gol kontra Girona.

Maka dari itu Baulgrana diprediksi bisa meraup poin penuh.

Barcelona bisa dikatakan seperti itu juga karena tak terkalahkan dalam 31 laga terakhirnya di La Liga dan saat ini berada dipuncak klasemen La Liga dengan 62 poin.

Pencapaian itu menyamai rekor klub yang sebelumnya diukir bersama Josep Guardiola pada musim 2010/11.

Laga melawan Girona adalah kesempatan pasukan Ernesto Valverde untuk memecahkannya.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Spanyol di SCTV pada pekan 25 kali ini akan diwarnai laga Barcelona vs Girona di Camp Nou, Minggu (25/2/2018) pukul 02.45 WIB.

Selain siaran langsung di televisi, live streaming Barcelona vs Girona juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming SCTV dan biasanya juga ditayangkan sejumlah situs streaming seperti www.yalla-shoot.com, www.tvbersama.com, www.ketemulagi.com, www.nontonliga.com hingga supersoccer.com.

Barcelona yang tengah nyaman di puncak klasemen dengan 62 akan menghadapi Girona yang kini duduk di peringkat 8 dengan 34 poin.

Baca: 5 Link Live Streaming MNC TV Madura United vs Persebaya Piala Gubernur Kaltim Grup B

Baca: BREAKING NEWS : Lima Orang Diduga Keracunan Gas di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

Di atas kertas, Barcelona jelas unggul di atas segala-galanya.

Barcelona diprediksi akan mengistirahatkan sejumlah pemainnya mengingat jadwal padat yang harus dilakoni, termasuk setelah menghadapi Chelsea di fase 16 besar Liga Champions.

Gol dari Lionel Messi tentu sangat dinantikan oleh FC Barcelona saat bersua Girona pada pekan ke-25 Liga Spanyol 2017-2018.

Barca mendapat keuntungan karena akan berlaku sebagai tuan rumah di Camp Nou dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu (24/2/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Bagi Lionel Messi, ini menjadi kali kedua dirinya bertemu Girona, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.




TRIBUNNEWS.COM - FC Barcelona memikul dua misi saat menjamu Girona dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-25 di Camp Nou, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB.

Misi pertama berkaitan dengan target mempertahankan jarak dari Atletico Madrid .

Selaku pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol , Barcelona kini unggul 7 poin atas Atletico, yang menduduki kursi runner-up.

Sasaran kedua berkorelasi dengan penciptaan rekor bersejarah untuk Barca.

Lionel Messi cs tinggal butuh satu partai lagi untuk membukukan catatan tak terkalahkan dalam 32 laga beruntun di Liga Spanyol .

Kini rapor mereka adalah 31 partai tanpa kalah, yang tersebar menjadi dua periode.

Sebanyak 24 pertandingan mereka lakoni di bawah asuhan Ernesto Valverde musim ini dan sisanya adalah 7 partai terakhir musim lalu ketika masih dipoles Luis Enrique.

Jumlah 31 partai tanpa terkalahkan itu masih setara dengan rekor sebelumnya yang dipegang Barcelona asuhan Josep Guardiola pada 2010-2011.

Ketika itu, Barca tak pernah absen mengeruk poin antara pekan 3-33 Liga Spanyol !




Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Girona pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol, di Camp Nou, Minggu (24/2/2018) waktu setempat. Duel ini pun layak disebut sebagai Catalan derby beda level.

Barca dan Girona sama-sama berasal dari Catalonia. Meski begitu, kedua klub memiliki prestasi layaknya bumi dan langit.

Sejauh ini, Los Cules telah meraih 90 titel juara di kompetisi domestik, Eropa, hingga dunia, sedangkan Girona belum pernah sekalipun merengkuh gelar.

Secara statistik, Barcelona juga lebih unggul dibandingkan Girona. Dari tiga pertemuan terakhir, Barca menyapu bersih kemenangan dengan mencetak delapan gol dan kebobolan tiga gol kontra Girona.

Berbekal catatan tersebut, Blaugrana diprediksi akan meraih tiga poin saat menghadapi Girona. Apalagi, skuat Catalan belum pernah menelan kekalahan dalam sembilan laga terakhir musim ini, dengan rincian enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski begitu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta anak asuhnya untuk tak memandang remeh performa Girona. Sebab, Blanquivermell kerap tampil mengejutkan di La Liga musim ini.

"Ini adalah laga derbi dan mereka menorehkan musim yang hebat. Mereka adalah tim yang baru dipromosikan dan tak diragukan lagi merupakan kejutan di La Liga," ujar Valverde.

"Mereka memiliki cara bermain yang sangat jelas dan Anda bisa mengenali itu. Mereka memiliki pemain bagus dalam serangan balik seperti Stuani dan Portu yang dalam kondisi bagus," lanjut pria yang mulai menangani Barcelona pada 29 Mei 2017 tersebut.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply