Contact Form

 

Lagi, Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal Dunia : Okezone Celebrity


BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar menggegerkan beredar di media sosial terkait meninggalnya pemeran serial film Rambo, Sylvester Stallone.

Dia dikabarkan ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berkediaman di Los Angeles.

Pemilik nama lengkap Sylvester Gardenzio Stallone ini adalah aktor, sutradara, dan penulis naskah film Amerika Serikat.

Pria ini lahir di New York City, Amerika Serikat pada 6 Juli 1946 (71 Tahun).

Aktor bertubuh kekar ini kerap dipanggil dengan nama panggilan "Sly".

Baca: Pemeran Rambo, Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal Karena Kanker Prostat, Penggemarnya Heboh

Dia termasuk salah satu legenda besar yang sukses dalam film aksi laga, peran-perannya antara lain dalam serial Rocky dan Rambo.

Stallone keturunan Rusia dari keluarga Yahudi dari neneknya, namun dibesarkan secara Katolik.

Di dunia Hollywood, dia aktif dari tahun 1970 sampai dengan sekarang.

Pada masa awal karirnya, dia menikah dengan Sasha Czack tepatnya pada tahun 1974 namun sayangnya pernikahan mereka kandas pada 1985.




BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Aktor Hollywood, Sylvester Stallone kembali dikabarkan meninggal dunia.

Kabarnya pemeran Rambo ini meninggal dunia karena kanker prostat.

Kabar itu membuat para penggemar dan pengikutnya di media sosial heboh.

Ada yang percaya dengan kabar itu, namun banyak juga yang mengatakan itu bohong.

Baca: Cuma Makan Steak dan Ikan Goreng Ditagih Rp 18 Juta, Mahasiswa Ini Langsung Lapor ke Polisi

Dari pantauan BPost di akun Instagram resminya, officialslystallone, dia memposting sebuah poster film berjudul Creed 2 yang dibintanginya pada Minggu (18/2/2018).

Postingan itu dibanjiri berbagai komentar warganet tadi.

Akun skyler_x3bra meminta agar Sly, panggilan akrab Sylvester Stallone memberikan tanda bahwa dia masih hidup.




LOS ANGELES – Pada Senin (19/2/2018), kabar mengejutkan tersebar di dunia maya. Aktor kawakan Sylvester Stallone dikabarkan meninggal dunia.

Postingan di Facebook dan media sosial lain mengatakan jika aktor yang besar lewat perannya di film Ramboo itu telah meninggal dunia. Stallone dikabarkan menghembuskan nafas terakhir setelah bertarung melawan penyakit kanker.

Baca Juga: Dituduh Perkosa Remaja 16 Tahun, Sylvester Stallone: Itu Konyol

“So Long Champ. Sylvester Gardenzio Stallone meninggal pagi hari ini setelah bertarung melawan kanker prostat. Sang aktor menyembunyikan penyakitkan. Tapi pada akhirnya, dia tidak bisa mengalahkan penyakitnya itu,” demikian tertulis di salah satu postingan di Facebook.

Kabar tersebut langsung membuat gempar dunia maya. Banyak yang mempertanyakan kebenara berita buruk tersebut.

“@TheSlyStallone ???? baru menemukan ini di Facebook,” tulis @SheltonDmello sembari mengunggah foto berita duka Stallone.

“Sylvester Stallone meninggal dunia. Ya Tuhan. RIP,” kicau @thesammudd.

Tapi, banyak juga yang tidak langsung percaya dengan kabar tersebut. Tak sedikit yang percaya bahwa berita tersebut hanyalah hoax semata.

“Tolong jangan katakan hal seperti itu kecuali kau tahu itu benar. Sylvester Stallone berarti sebuah dunia bagi banyak orang,” komentar @Jeremia10355371.

Please don't say stuff like this unless you Know its true Sylvester Stallone means the World to A lot of people — Jeremiah (@Jeremia10355371) February 19, 2018

“Sylvester Stallone mengunggah sebuah foto poster Creed II. Di lain pihak, seseorang mengumbar berita hoax kematian Stallone beberapa jam kemudian. Tak ada yang mengabarkan ini, bahkan TMZ saja tidak,” sahut @xilio_respawn.

Tersebarnya kabar kematian Stallone ini memang patut dipertanyakan. Apalagi sang aktor baru saja mengunggah poster film Creed II di Instagramnya pada Sabtu 17 Februari 2018 lalu, sama sekali tak menunjukkan dirinya sedang sakit seperti klaim di atas.

Sylvester Stallone posts a pic of Creed II poster, while on the other hand someone is spreading hoax on Stallone's death minutes-to-hours later. No one is reporting about it, even TMZ ain't. — X.R.Spawn (@xilio_respawn) February 19, 2018


KOMPAS.com - Sebuah kabar burung yang menyebut aktor Sylvester Stallone meninggal dunia kembali beredar di internet setelah sebelumnya pernah muncul kira-kira 18 bulan lalu. Pengguna Facebook melaporkan telah melihat kabar hoaks pada September 2016 yang mengklaim bahwa Stallone ditemukan tewas di rumahnya di LA. Namun, hal ini segera diketahui sebagai kabar burung setelah berita terkait muncul dalam situs web yang dikenal biasa membuat berita palsu mengenai kematian selebritas.

Baca juga : Arnold Schwarzenegger: Sylvester Stallone, Kau Tetap yang Terbaik Satu setengah tahun kemudian, rumor yang sama kembali ramai menjadi perbincangan media sosial. Agaknya berita hoaks ini muncul kembali karena dipicu oleh diunggahnya poster Creed II , yang merupakan sekuel film Rocky .

Baca juga : Sylvester Stallone Garap Creed 2 Tahun Depan

Pesan RIP mulai beredar secara online, dengan beberapa di antaranya mengklaim bahwa Sly telah meninggal akibat kanker prostat. Pengguna Twitter tampak saling bertanya, apakah bintang film Rocky tersebut benar-benar meninggal dunia?

Baca juga : Bintang Rambo versi Bollywood Tersanjung Pujian Sylvester Stallone "Apakah Sylvester Stallone sudah meninggal atau Facebook bohong lagi?" tulis seseorang. "OMG saya pikir Sylvester Stallone sudah mati!! Aku benci internet," kata warganet lainnya.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply