Contact Form

 

Kabar Duka, Sridevi Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun


Never known anyone who was so painfully shy, so quiet off screen, who just transformed into a force of nature when the cameras came on. She was an interviewer’s nightmare, but the movie-buff’s dream. You will be missed, Sridevi. Thank you for the movies.


TRIBUNNEWS.COM - Diva Bollywood, Sridevi meninggal dunia pada Sabtu (24/2/2018) malam, karena gagal jantung.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 54 tahun.

Sridevi bersama suami, Boney Kapoor dan putri mereka, Khushi Kapoor sedang berada di Uni Emirat Arab untuk menghadiri acara pernikahan Mohit Marwah.

"Benar, Sridevi telah meninggal dunia. Aku baru saja sampai di sini, sebelumnya aku berada di Dubai dan akan kembali ke sana. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 -11.30. Aku belum tahu detailnya lagi," ujar Sanjay Kapoor mengkonfirmasi berita kematian sang diva, seperti yang dikutip Grid.ID dari PinkVilla.

Masyarakat langsung dibuat terkejut sesaat setelah berita kematian Sridevi beredar luas.

Baca: Jokowi Sopiri Desta Keliling Istana, Apa Sih yang Diobrolin Sampai Presiden Tertawa Lepas

Banyak artis Bollywood yang mengungkapkan kesedihan dan rasa kehilangannya melalui unggahan di Twitter.

Semasa hidupnya, Sridevi telah membintangi sejumlah film seperti Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kannada sebelum debut di film-film Hindi.

Dia memulai karirnya sebagai artis anak-anak dan tumbuh menjadi salah satu aktris terbaik yang pernah dimiliki India. Pemerintah India bahkan menganugerahkannya Padma Shri, yaitu penghargaan sipil tertinggi keempat di tahun 2013.

Aktris populer ini tidak hanya sukses memenangkan hati banyak orang dengan film-filmnya seperti Chandni, Lamhe, Mr Indoa, Nagina dan yang lainnya di tahun 1990 an, tapi ia kembali memenangkan penghargaan di babak kedua dengan sejumlah film, seperti English Vinglish.




Kapanlagi.com - Hari ini jagat entertainment internasional harus kembali menundukkan kepala setelah salah satu talenta terbaiknya, Sridevi , meninggal dunia. Tentunya sebuah kabar yang mengejutkan dan memilukan karena Sridevi adalah salah satu superstar Bollywood dengan sederet karya apik yang pernah ia bintangi.

Seperti dilansir dari BBC, Sridevi Kapoor menghembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun. Menurut laporan yang ada, serangan jantung jadi penyebab kematian aktris tersohor ini. Kejadian tak terduga itu pun terjadi ketika Sridevi menghadiri acara pernikahan salah satu anggota keluarganya.

Sridevi meninggal dunia di usia 54 tahun karena serangan jantung © Splashnews

Saat kejadian tersebut, Boney Kapoor yang merupakan suami Sridevi pun berada bersamanya ketika sang istri menghembuskan napas terakhirnya. Sebuah kabar mengejutkan sekaligus kehilangan besar bagi dunia entertainment internasional, mengingat ia telah melahirkan sederet film apik selama 5 dekade berkarir.

Sridevi mengawali debut karir sebagai aktris film Bollywood pada tahun 1978 dan berhasil menjadi salah satu film terbesar di industri perfilman India. Sepanjang berkarir sebagai seorang aktris, tercatat ada lebih dari 150 film yang pernah Sridevi bintangi termasuk MR INDIA , CHANDNI , CHAALBAAZ dan SADMA .

Sejumlah artis dan fans mengungkapkan rasa duka dan ucapan bela sungkawa mereka melalui social media © Twitter.com

Ungkapan rasa duka dan kehilangan akan sosok hebat seperti Sridevi pun dilayangkan para artis lain melalui social media seperti Twitter. Mulai dari Priyanka Bhatt , Preity Zinta , Anushka Sharma hingga Priyanka Chopra mengungkapkan rasa duka dan ucapan bela sungkawa melalui Twitter dan tagar #Sridevi.

Selain itu para fans dan publik dunia juga mengatakan jika Queens of Bollywood tersebut terlalu cepat untuk pergi meninggalkan keluarga, sahabat, penggemar dan dunia hiburan internasional. Selamat jalan Sridevi, terima kasih atas segala inspirasi dan semangat yang dimunculkan lewat sederet karyamu.




SURYA.co.id - Aktris Bollywood Sridevi dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (24/2/2018).

Aktris berusia 54 tahun ini meninggal dunia setelah terkena serangan jantung.

Sridevi meninggal di Dubai, Uni Emirat Arab. Sridevi berada di Dubai untuk menghadiri sebuah upacara pernikahan.

Kabar meninggalnya aktris cantik ini mengagetkan rekan artis lainnya.

Mereke pun mengunggah ungkapan duka cita di akun twitternya:

Preity Zinta: Heartbroken & shocked to hear that my all time favourite #Sridevi is no more. May good give peace to her soul & strength to family #RIP.

Priyanka Chopra: I Have no words. Condolence to everyone who loved #Sridevi. A dark day. RIP.

Priyanka Bhatt: I don't know what to say, it's a weird feeling. Hearing such news just makes me feel scared. #Sridevi

Ungkapan duka cita juga membanjiri akun instagram resmi Sridevi.

@regisheeba: Yes , you were my childhood dream to be. You inspired us .#sad #missyou

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply