Contact Form

 

Jadwal Siaran Langsung Piala AFC Cup 2018 Persija dan Bali United


Liputan6.com, Jakarta Dua wakil Indonesia, Bali United dan Persija Jakarta bakal bertanding pada matchday kedua Piala AFC 2018. Sebelumnya, dua klub tersebut mengalami kekalahan di laga pertama.

Bali United takluk 1-3 dari wakil Myanmar, Yangon United di rumah sendiri. Adapun, Persija tumbang 0-3 dari Johor Darul Ta’zim (JDT) di Malaysia.

Bali United bakal bertandang ke Filipina untuk menghadapi Global Cebu pada Selasa (27/2/2018) di Stadion Cebu City Sports Complex, Filipina. Partai ini bakal disiarkan langsung oleh lewat televisi berlangganan dengan channel Fox Sports 2 pukul 18:30 WIB. Adapun, untuk stasiun televisi terestial, RCTI, akan menayangkan secara tunda pada pukul 23:30 WIB.

Sementara itu, Persija bakal menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers pada Rabu (28/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Kali ini, RCTI akan menyiarkan langsung pada pukul 18:30 WIB.

Kedua wakil Indonesia di Piala AFC itu membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Saat ini, Bali United dan Persija sama-sama menghuni posisi buncit.




Liputan6.com, Jakarta - Laga melawan Persija Jakarta di AFC Cup 2018 menjadi ajang nostalgia bagi gelandang Tampines Rovers, Mustafic Fahrudin. Ya, gelandang gaek ini pernah membela Persija selama satu musim pada awal tahun 2000.

Meski hanya semusim, Persija dan Jakmania ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi Mustafic. "Saya ingat bermain di Gelora Bung Karno melawan Arema dengan dukungan puluhan ribu suporter. Itu adalah mimpi setiap pemain," ujar Mustafic saat jumpa pers, Selasa, (27/2/2018).

Tampines akan meladeni Persija dalam lanjutan AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018) besok. Kedua tim sama-sama belum meraih poin di fase grup ini.

Tampines kalah dari wakil Vietnam, Song Lam Nge Anh, sementara Persija kalah dari wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim pada pertandingan pertama penyisihan grup AFC Cup 2018. Tak heran, Tampines pun termotivasi untuk menghadapi Persija demi meraih poin perdana.

"Besok akan jadi pertandingan besar. Kedua tim sama-sama menginginkan poin," kata Mustafic. Berita video highlights final Piala Presiden 2018, Persija Jakarta vs Bali United, yang berakhir dengan skor 3-0 di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, pada Sabtu (17/2/2018).




Liputan6.com, Jakarta - Bali United belum beranjak dari dasar klasemen Grup G AFC Cup. Anak asuh Widodo C Putro baru memiliki satu angka dari dua pertandingan.

Laskar Serdadu Tridatu meraihnya setelah bermain 1-1 melawan Global Cebu di Rizal Memorial Stadium, Selasa (27/2/2018).

Bali United  mengoleksi poin sama seperti Global Cebu. Namun mereka kalah produktivitas gol berbanding klub Filipina tersebut.

Yangon United memuncaki klasemen dengan enam angka. Klub Myanmar tersebut berkuasa seusai menumbangkan FLC Thanh Haa 2-1 di tempat terpisah. Sedangkan FLC Thanh Haa memiliki tiga poin.

Bali United selanjutnya dua kali meladeni FLC Thanh Haa pada 7 dan 13 Maret. Mereka menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Jika mau melangkah ke babak berikut, Bali United harus memenangkan dua partai tersebut.

Berikut klasemen sementara Grup G AFC Cup. Berita video highlights final Piala Presiden 2018, Persija Jakarta vs Bali United, yang berakhir dengan skor 3-0 di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, pada Sabtu (17/2/2018).




BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Piala AFC (AFC Cup) 2018 di Fox Sports 2 hari ini Selasa (27/2/2018) akan menyajikan laga Grup G Global Cebu FC vs Bali United, mulai pukul 19.30 WITA dari Stadion Rizal Memorial Manila Filipina.

Dilansir dari Instagram resmi Bali United, laga Global Cebu FC vs Bali United juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming lewat siaran streaming Fox Sports Play atau http://video.foxsportsasia.com.

Laga Global Cebu FC vs Bali United juga akan disiarkan tunda oleh RCTI pada Rabu (28/2/2018) pukul 00.30 WITA.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Arema Vs Mitra Kukar - Borneo FC Vs PSIS Piala Gubernur Kaltim Hari Ini

Bali United belum memiliki poin. Ini imbas dari kekalahan 1-3 di kandang dari Yangon United di laga perdana Grup G Piala AFC 2018 lalu.

Global Cebu FC merupakan wakil dari Filipina, yang di pertandingan pertama juga kalah dari FLC Thanh Hoa.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Serdadu Tridatu untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro (WCP) pun harus melawan skuat Global Cebu, juga menghadapi ketangkasan pemain naturalisasi yang memperkuat tim tersebut.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MNC TV Piala Gubernur Kaltim, 27 Februari 2018 - Arema FC Masih Berpeluang

Namun, menurut WCP, tim yang memiliki banyak pemain naturalisasi tentu tidak menjamin 100 persen.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply