Contact Form

 

Hasil Real Betis vs Real Madrid di Liga Spanyol Skor Akhir 3-5


Jakarta - Real Madrid membawa misi awal tiga poin dari sembilan poin yang ingin diraih pada sepekan ke depan, kala bertandang ke markas Real Betis, Minggu (118/2/2018) atau Senin (19/2/2018) dini hari WIB. Real Madrid berbekal kepercayaan diri setelah menekuk Paris Saint-Germain (PSG).

Bagi Pembaca Liputan6.com yang ingin menyaksikan live streaming pertandingan Real Betis Vs Real Madrid, bisa melihat di halaman berikutnya. Maklum, partai ini menjadi krusial, terutama bagi tim tamu.

Real Madrid memiliki kesempatan menekan Barcelona pada tiga pertandingan beruntun pekan ini. Jika mulus, sembilan poin bakal berpengaruh terhadap persaingan di papan atas klasemen sementara La Liga musim ini.

Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 42 poin. Los Blancos tertinggal 20 poin dari sang pemuncak, Barcelona. Pada pekan ini, Real Madrid akan melakoni tiga pertandingan beruntun.

Usai partai tandang ke markas Real Betis, Real Madrid akan bersua Leganes pada tengah pekan dan Alaves, pada weekend depan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui perjalanan anak asuhnya bakal berat.

Satu modal yang menjadi senjata mereka adalah kemenangan atas PSG di pentas Liga Champions. "Kami menunjukkan spirit istimewa, dan itu akan selalu diulang pada pertandingan-pertandingan berikutnya, diawali dari Benito Villamarín," tegas Zidane.

Ambisi boleh saja tinggi, namun tugas berat sudah di depan mata. Real Betis bukan tanpa ambisi. Tuan rumah berharap bisa menuai tiga angka, sehingga merangsek ke tingkat yang lebih tinggi.

Cesc Fabregas: Usia Bukan Masalah Bagi Andres Iniesta https://t.co/9hXXZixpLd

Saat ini Real Betis berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 33 angka. Mereka berjarak dua angka lebih sedikit dari zona Eropa. Tak pelak, menaklukkan Real Madrid menjadi kado indah bagi fans, plus membuka langkah ke level Benua Biru.

Real Madrid 3-1 PSG | Liga Champions | Highlight Pertandingan dan Gol-gol




Hasil Liga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid, Senin (19/2/2018) dini hari tadi berakhir dengan skor 3-5. Dengan hasil ini Real Madrid makin mengejar Valencia di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Madrid kini berada di peringkat keempat dengan 45 poin, kalah satu poin dibandingkan Valencia.  Pada laga ke-23 ini, Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-11 melalui Marco Asensio. Gol Asensio berawal dari tendangan keras Cristiano Ronaldo yang ditepis kiper Betis, Anotonio Adan. Bola pentalan langsung dimaksimalkan Asensio menjadi gol. Namun tuan rumah tak menyerah. Pada menit ke-33 Betis mampu menyamakan kedudukan melalui Aissa Mandi setelah menerima umpan Joaquín Sánchez. Real Betis berbalik unggul pada menit ke-36. Berawal dari pergerakan Junior Firpo di sisi kiri, pertahanan Real Madrid terkoyak. Bek kiri Real Betis itu melepaskan sepakan yang gagal diantisipasi sempurna oleh Keylor Navas. Bola bergulir ke gawang. José Ignacio yang berusaha menghentikan laju bola malah memasukkan si kulit bundar itu ke gawangnya sendiri. Skor 2-1, Betis memimpin laga sampai akhir babak pertama. Pada awal babak kedua, Real Madrid kembali bermain menekan. Tim asuhan Zenedine Zidane ini bahkan kembali menyamakan kedudukan melalui tandukan Sergio Ramos. Bek Real Madrid itu berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok dari Lucas Vaquez. Skor 2-2 pada menit ke-50. Gareth Bale punya peluang menambah gol untuk Real Madrid. Ia berlari cepat di sisi kanan kotak pelanti dan berhasil melepaskan tembakan. Tapi kiper Ada masih bisa menepis bola. Bale membuat peluang berikutnya ketika ia lepas dari kawalan dan melepaskan sepakan kaki kiri. Tapi lagi-lagi bisa dihalau kiper Adan. Gol tambahan Real Madrid baru benar-benar tercipta pada menit ke-58. Daniel Carvajal yang membawa bola dari sisi kanan mampu melewati hadangan pemain Real Betis. Bola ia berikan kepada Asensio di kotak penalti. Dengan sekali sontekan, bola masuk ke gawang Betis. Real Madrid berbalik unggul 2-3. Pada menit ke-65 giliran Ronaldo yang menyumbang gol keempat Real Madrid di laga ini. Dengan sekali kontrol Ronaldo menerima umpan Casemiro dan langsung melepaskan tendangan keras. Gol tercipta. Skor 2-4. Laga makin panas saat Sergio Leon menciptakan gol ketiga bagi Real Betis pada menit ke-85. Gol berawal dari umpan Junior dari sisi kiri yang gagal diantisipasi bek Madrid, Leon yang berlari di sisi kanan langsung menyambar bola. Tapi Karim Benzema kembali menjauhkan Real Madrid dari kejaran Real Betis. Gol Benzema di detik-detik terakhir babak kedua itu membuat kedudukan menjadi 3-5.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply