Contact Form

 

Hasil Liga Inggris, Chelsea Kembali Kalah Telak


Jakarta Sepakbola - Chelsea menelan kekalahan saat melawat ke markas Watford di Liga Inggris. The Blues kalah 1-4 dari The Hornets, hingga menjadi sasaran ejekan di media sosial.

Ejekan pertama dialamatkan untuk barisan pertahanan Chelsea. Mereka dinilai seperti para badut. (Foto: dok.Twitter)

Neymar kembali disorot usai merayakan ulang tahunnya dengan meriah di tengah padatnya jadwal Paris St-Germain. Tapi, Unai Emery tak memusingkan itu.

Mantan bek Arsenal, Mathieu Debuchy, mengaku sempat kesal kepada manajer Arsene Wenger lantaran dihalangi pindah ke Manchester United. Bagaimana ceritanya?

Chelsea tengah dalam periode buruk setelah dua kali kalah telak oleh tim papan tengah. Wayne Rooney sudah lama tak melihat The Blues seburuk ini.

Tak hanya kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang, kepergian Olivier Giroud juga dipengaruhi Didier Deschamps. Pelatih timnas Prancis itu ingin Giroud pindah klub.

Chelsea menelan kekalahan saat melawat ke markas Watford di Liga Inggris. The Blues kalah 1-4 dari The Hornets, hingga menjadi sasaran ejekan di media sosial.

Harry Kane sudah mencetak 100 gol di Premier League. Anda penasaran tidak dari mana saja 100 gol penyerang Tottenham Hotspur itu berasal?

Minus laga Watford vs Chelsea yang belum main, rangkaian laga pekan ke-26 Premier League sudah dilangsungkan. Berikut 11 pemain yang dinilai tampil paling oke.

Liverpool memang tak salah mendatangkan Mohamed Salah musim panas lalu. Salah langsung tokcer dan malah jadi mesin gol The Reds. Salah tak pernah Salah.

James Rodriguez 'hidup' kembali di Bayern Munich. Pelatih Bayern Jupp Heynckes memuji penampilan James seiring laju apik timnya di musim ini.

Pujian untuk Lionel Messi diungkapkan oleh Danny Drinkwater. Itu diungkapkan menjelang duel Barcelona melawan Chelsea di fase knockout Liga Champions.

Harry Kane mengenang pertemuan pertamanya melawan Arsenal. Kala itu dia mencetak dua gol dengan salah satunya lewat sundulan, yang dianggapnya terbaik.

'Alexis Sanchez Akan Bantu Lukaku Tambah Produktif'

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku, masih belum rajin membobol gawang lawan. Kedatangan Alexis Sanchez dinilai akan membantu Lukaku tambah produktif lagi.

Virgil van Dijk lebih banyak dikritik dan jadi sasaran ejekan usai bergabung dengan Liverpool. Tapi, bek asal Belanda itu menanggapinya dengan santai.

Chelsea tak berdaya saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dinihari WIB. The Blues tumbang 1-4 setelah bermain dengan 10 orang.

Real Madrid sedang dalam masa-masa sulit di musim ini. David Beckham yakin Los Blancos akan bangkit saat melawan Paris Saint-Germain.

Antonio Conte membantah dirinya tertekan setelah Chelsea menelan dua kekalahan telak secara beruntun. Manajer Chelsea itu juga tak risau soal masa depannya.

Chelsea sedang dalam periode negatif di Liga Inggris. Kendati demikian, mereka diminta untuk tetap menegakkan kepala.




WATFORD, KOMPAS.com - Chelsea mengalami dua kekalahan beruntun di Premier League - kasta teratas Liga Inggris. Setelah kalah 0-3 dari AFC Bournemouth pada laga tengah pekan, kali ini Chelsea kalah dari Watford, Senin (5/2/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Pada pertandingan pekan ke-26 di Stadion Vicarage Road, Chelsea kalah 1-4 dari Watford. Kekalahan telak itu tak lepas dari kartu merah Tiemoue Bakayoko pada menit ke-30.

Tampil dengan 10 pemain, gawang Chelsea dijebol empat kali oleh Troy Deeney (42'), Daryl Janmaat (84'), Gerard Deulofeu (88'), dan Robert Pereyra (90'+1). Gol balasan Chelsea dicetak Eden Hazard (82').

Kekalahan dari Watford ini membuat Chelsea tertahan di posisi keempat dengan koleksi 50 poin, tertinggal satu angka dari Liverpool. Pasukan Antonio Conte itu hanya unggul satu angka atas Tottenham Hotspur.

3 - Chelsea have lost consecutive Premier League games by a margin of 3+ goals for the first time since October 1995 (1-4 vs Man Utd and 0-3 vs Blackburn). Humbled.


VIVA  – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyalahkan Tiemoue Bakayoko, sebagai penyebab kekalahan memalukan Chelsea dari Watford. Bayoko mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 30, praktis sejak itu Chelsea harus bermain dengan 10 pemain. "Dua kartu kuning dalam beberapa menit, seharusnya kamu memperhatikan dan berusaha menghindari situasi ini," kata Conte seperti dilansir Daily Star, Selasa 6 Februari 2018. Situasi memang berat bagi Chelsea karena harus bermain dengan 10 orang sejak babak pertama. Kondisi yang jelas sangat merugikan.

"Itu sangat menyulitkan kami dan ketika dalam kondisi tertekan harus bermain dengan 10 orang jelas tidak bagus," ujar Conte. Tak lama setelah Bakayoko diusir keluar lapangan, Chelsea penderitaan Chelsea dimulai. Pada menit 41, mereka dihukum penalti karena pemain Watford pinjaman dari Barcelona, Gerard Deulofeu dijatuhkan di kotak penalti. Troy Deeney berhasil mengonversi penalti ini menjadi gol pertama Watford yang akhirnya menang dengan skor 4-1 tersebut. "Saya tidak melihat apa yang terjadi dengan penalti itu. Tapi intinya kami kehilangan pertandingan ini, kami memulai dengan sangat buruk, kami sangat payah," ujar Conte. Upaya Conte memasukkan Olivier Giroud di babak kedua tak banyak menolong. Eks pemain Arsenal itu masuk pada menit 64 menggantikan Pedro. Chelsea hanya bisa mencetak satu gol hiburan melalui Eden Hazard.




Carragher menilai Conte akan dilengserkan dari kursinya sebagai manajer sebelum bentrok melawan West Brom pada awal pekan mendatang. OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter Legenda Liverpool Jamie Carragher tidak akan heran jika Chelsea memutuskan mendepak manajer Antonio Conte setelah timnya dibantai 4-1 ketika bertandang ke markas Watford , Selasa (6/2) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-26 semalam, Chelsea harus bermain dengan sepuluh pemain sejak setengah jam permainan setelah Tiemoue Bakayoko menerima kartu kuning keduanya, selagi tim tuan rumah mencetak gol pembuka lewat penalti Troy Deeney jelang turun minum.

Eden Hazard kemudian menyamakan skor untuk Chelsea berkat aksi individunya di menit ke-82, namun Watford sanggup mencetak tiga gol lainnya di menit-menit tersisa berkat Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu dan Roberto Pereyra memanfaatakn kelengahan lini belakang The Blues . Terkait

Seusai laga, Conte mengaku tidak khawatir soal pekerjaannya , namun Carragher meyakini pihak klub akan mengambil langkah ekstrem dengan mendepak manajer yang sukses membawa klub London itu keluar sebagai juara di musim lalu tersebut.

Carragher bahkan menilai Conte akan dipecat pada pekan ini sebelum bentrok melawan West Bromwich Albion pada awal pekan mendatang. Ia mengatakan: “Ada peluang nyata dia [Conte] bakal dilengserkan sebelum itu,” ujarnya saat bertugas sebagai pandit Sky Sports di program acara Monday Night Football .

“Bukan hanya karena bagaimana gaya bermain Chelsea akhir-akhir ini, namun juga karena sejarah Chelsea mengganti manajernya ketika mereka merasa takut tidak bisa ke Liga Champions.

“Mereka pernah melakukan itu dengan [Andre] Villas-Boas, [Roberto] Di Matteo dan juga [Jose] Mourinho."

Menyusul kekalahan semalam, Chelsea tertahan di urutan keempat dengan koleksi 50 poin dari 26 laga perdana. Mereka hanya unggul satu poin di depan Tottenham Hotspur yang menguntit di belakangnya.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply