Contact Form

 

Foto-foto Pribadi Artis Gusti Rosaline, Si Istri Siri yang Dianiaya Eks Pejabat Hingga 'CD-nya' Raib


TRIBUN-TIMUR.COM - Artis Gusti Rosaline alias Oca sedang jadi sorotan pemberitaan setelah dirinya melaporkan mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Patrice Rio Capella kepada Polda Metro Jaya, Jumat (16/2/2018).

Patrice dilaporkan kepada polisi lantaran dituding melakukan penganiyaan kepada Oca sekaligus istri sirinya.

Akibat penganiayaan tersebut, Oca mengalami luka di bahu, pergelangan tangan, leher, dan bibir bagian atas sobek.

Selain melaporkan Patrice, Oca pada Jumat kemarin juga melaporkan kasus pencurian di apartemen tempat tinggalnya dimana dia sebagai korban.

Sejumlah barang dilaporkan raib, antara lain perangkat elektronik hingga pakaian dalam.

Pelaporan di Mapolda Metro Jaya pun secara otomatis langsung menguak adanya hubungan asmara antara mantan petinggi partai dengan selebriti yang selama ini disembunyikan.

Jalinan asmara Patrice sekaligus mantan Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Bengkulu periode tahun 2002 hingga 2004 dengan Oca sekaligus single parent bermula ketika dirinya diterungu di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat dalam kasus korupsi.

Saat itu, Oca sedang memandu acara di Lapas Sukamiskin.

Setelah berpandangan, mereka pun kemudian kenalan, hingga akhirnya masing-masing jatuh hati hingga membuat jalinan asmara.




Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan TRIBUN-VIDEO.COM.COM, JAKARTA - Aktris Gusti Rosaline Ocha (Oca) melaporkan mantan anggota DPR RI, Patrice Rio Capella ke polisi atas kasus penganiayaan di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018). Pemain film Rumah Bekas Kuburan itu mengaku telah dianiaya oleh mantan sekretaris partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu hingga menimbulkan bekas luka.

Kepada para awak media, Oca menunjukkan luka-luka akibat penganiayaan yang telah dialaminya sambil menitikkan air mata.

Baca: Khofifah Rencanakan Sentuh Pembangunan Infrastruktur di Pasar Tradisional

Pengacaranya, Razman Nasution, menyatakan Patrice Rio Capella patut diduga melanggar pasal 351 ayat satu dengan ancaman hukuman 2 tahun delapan bulan. "Kami baru saja melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan pasal 351 ayat 1 dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan. Patut diduga pelakunya adalah Patrice Rio Capella," kata Razman Nasution. Dalam pelaporan tersebut, Janda Beranak satu itu juga didampingi kedua orangtuanya.(*) TONTON JUGA:




Patrice Rio Capella dan Gusti Rosaline akhirnya mengikat janji dalam ikatan pernikahan. Sayang, perkawinan itu tak dicatat dalam dokumen negara.

"Jadi Mbak Oca ini adalah single parent , punya seorang putri. Dan kemudian berpacaran, kemudian mengikat janji dan melakukan pernikahan secara siri, dan itu sah secara agama, tapi enggak tercatat negara," ungkap Razman Arif Nasution.




Kapanlagi.com - Sejumlah barang-barang elektronik hingga celana dalam milik artis yang juga model, Gusti Rosaline  alias Ocha raib di apartemen miliknya, di kawasan Jakarta Pusat. Dengan barang bukti berupa rekaman CCTV, Ocha sudah melaporkan kasus pencurian tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Kami sudah lapor ke polisi. Kepolisian juga sudah distribusi ke bidang yang lain terkait dengan harta benda. Ternyata kita sudah ada CCTV, tentu orang-orangnya tidak akan sulit ditemukan. Pelaku lebih baik tampil dan minta maaf," ucap Razman Arif selaku kuasa hukum saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Sunan menduga ada kerjasama antara pencuri dan petugas keamanan setempat. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Pencuri tersebut berhasil masuk dari pintu depan dan selanjutnya merusak pintu kamar. Sunan Kalijaga  yang juga ditunjuk sebagai kuasa hukum Ocha menduga jika pelaku bekerjasama dengan satpam.

"Yang menjadi tanda tanya, peristiwa tersebut terjadi saat siang hari. Artinya, siapapun pelakunya, dia itu orang yang mengenal situasi, mungkin saja kami duga mengenal beberapa oknum security, sehingga dia bisa dengan mudahnya masuk," kata Sunan.

Ocha pun berharap agar pihak kepolisian bisa bergerak cepat dan meringkus para pelaku. Atas kejadian itu pemain film horor Rumah Bekas Kuburan itu sudah mengalami kerugian yang cukup banyak.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply