Contact Form

 

Foto-Foto Prewed Taeyang & Min Hyo Rin Akhirnya Tersebar di Internet


Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Tepat hari ini Sabtu (3/2), Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin akan melangsungkan pernikahannya. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu para fansnya.

Berbagai update kabar terbaru Taeyang dan Min Hyo Rin pun langsung diburu publik dan media. Dan kali ini, netizen dibuat heboh gara-gara kemunculan foto-foto prewed mereka dengan 2 hasil pemotretan yang berbeda, seperti yang dilansir dari Allkpop.

Yang pertama kali tersebar adalah foto-foto Taeyang dan Min Hyo Rin yang menjalani pemotretan bareng Dazed Magazine. Tak lama setelah itu, muncul lagi sederet foto prewed dengan filter dan tone foto yang lebih retro. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

Foto prewed Taeyang dan Min Hyo Rin @ allkpop.com

Di hasil photoshoot bersama Dazed Magazine, Taeyang dan Min Hyo Rin tampak berpose secara terpisah. Pemotretan sendiri pun mengambil setting alam terbuka seperti hutan dan juga pantai.

Pemandangan tersebut memang tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan foto-foto prewed mereka yang baru saja tersebar dan bikin heboh. Masih memakai setting alam terbuka yang sama dengan Dazed, Taeyang dan Min Hyo Rin pun akhirnya berpose bareng.

Pasangan yang sudah mengaku pacaran sejak tahun 2013 ini pun terlihat begitu sempurna dalam setiap foto prewed mereka. Begitu pula ketika sedang pose bareng, Taeyang dan Min Hyo Rin juga membuktikan jika mereka memang sangatlah serasi. Nggak sabar deh ya melihat seperti apa foto-foto pernikahan mereka nanti? ;)




Kapanlagi.com - Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin tinggal di depan mata. Untuk detail pemimpin pernikahan keduanya ternyata adalah Ki Tae Young , yang memang sahabat dekat keduanya.

Agensi Ki Tae Young memastikan kalau memang benar aktornya itu yang akan memimpin upacara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Hal ini juga dilakukan oleh suami Eugene sebagai bentuk balas budi.

Saat pernikahan Ki Tae Young dan Eugene di tahun 2011 dulu, Taeyang menjadi penyanyi di pernikahan mereka. Diungkapkan sang aktor dan member Big Bang tersebut dekat setelah keduanya menghadiri gereja yang sama.

Taeyang dan Min Hyo Rin mempercayakan pimpinan upacara pernikahan pada Ki Tae Young. © Dazed

Diungkapkan, Zion.T yang akan menyanyi di pernikahan pasangan seleb ini. Taeyang sendiri memang sudah lama akrab dengan  Zion.T, karena itu lah sang musisi langsung setuju saat diminta untuk menyanyi di pernikahannya. 

Sebelumnya, Taeyang mengumumkan soal pernikahan dengan Min Hyo Rin pada Desember lalu, setelah keduanya sempat terlihat di Bandara Ngurah Rai Bali. Setelah agensi mengonfirmasi kabar yang beredar, member Big Bang ini menuliskan pengumuman hari bahagianya lewat akun Instagram pribadi.

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin sendiri digelar Sabtu (3/2). Keduanya bakal mengundang para sahabat, keluarga, dan tentunya kolega mereka. Sekali lagi selamat untuk Taeyang dan Min Hyo Rin atas pernikahannya!




Pada Desember 2017, dunia KPop digemparkan oleh kabar rencana pernikahan Taeyang dan Min Hyorin. Keduanya memang sudah menjalin hubungan sejak tahun 2015, namun tetap saja kabar bahagia ini cukup mencengangkan semua pihak. Sosok Taeyang mungkin sudah tak asing lagi di mata para penggemar KPop, tetapi berbeda dengan Min Hyorin sang calon istri. Yuk kenalan lewat 10 foto Min Hyorin, gadis yang berhasil taklukan hati Taeyang. 1. Min Hyorin lahir 5 Februari 1986 di Daegu. Tahun ini usianya memasuki 32 tahun Instagram.com/hyorin_min 2. Yup, ia ternyata lebih tua dua tahun dari sang calon suami, Taeyang Instagram.com/hyorin_min 3. Gak nyangka ya, wajahnya masih imut-imut banget. Kirain jauh lebih muda dari Taeyang Instagram.com/hyorin_min 4. Tanpa make up berlebih, kecantikan aktris satu ini tetap terpancar Instagram.com/hyorin_min 5. Min Hyorin adalah seorang pencinta binatang, hatinya penyayang ya. Wajar kalau Taeyang pun luluh Instagram.com/hyorin_min EDITORS' PICKS Baca juga: 10 Potret Perjalanan Cinta Taeyang & Min Hyo Rin, Bentar Lagi Nikah! 6. Ia telah membintangi 6 film, 5 serial, dan belasan video klip sepanjang kariernya Instagram.com/hyorin_min 7. Ia juga sudah mengantongi beberapa penghargaan bergengsi di dunia hiburan Korea Selatan, wuih! Instagram.com/hyorin_min 8. Tahukah kamu kalau sebenarnya ia juga pernah menjajal dunia tarik suara, tapi sepertinya sudah gak lagi Instagram.com/hyorin_min 9. Cantik, berhati lembut, dan berprestasi, tak heran kalau Taeyang memilih Min Hyorin untuk menghabiskan sepanjang hidupnya bersama Instagram.com/hyorin_min 10. Selamat berbahagia ya Min Hyorin dan Taeyang! Semoga lancar pernikahannya dan langgeng selalu Instagram.com/dazedkorea Itulah tadi 10 foto Min Hyorin yang berhasil taklukan Taeyang, bukti kalau perbedaan usia tak jadi hambatan bagi dua insan yang telah mencinta. Semoga pernikahan Taeyang dan Min Hyorin yang akan diselenggarakan hari ini berjalan lancar ya, guys! Baca juga: 10 Transformasi Taeyang Big Bang dari Unyu Sampai Jadi Manten




Riva Dessthania Suastha , CNN Indonesia | Sabtu, 03/02/2018 19:42 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Personel Bigbang, Taeyang, akhirnya menikah dengan aktris sekaligus model Min Hyo Rin setelah tiga tahun berpacaran. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup, Sabtu (3/2) sore waktu Korea Selatan. Kisah mereka bisa dibilang bak cerita drama cinta di Negeri Ginseng tersebut. Hyorin dikabarkan perempuan pertama yang pernah dikencani Taeyang. Keduanya pertama kali bertemu ketika Hyo Rin menjadi bintang video klip single Taeyang berjudul "1AM ".

Keduanya dikabarkan memulai hubungan pada 2014 lalu dan secara resmi mengonfirmasi kedekatan mereka pada 2015. Taeyang dan Hyo Rin mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2017 lalu. Selama bertahun-tahun, para penggemar tak jarang dibuat kagum hingga cemburu pada pasangan itu. Sebab, Taeyang tak sungkan menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya kepada Hyo Rin, yang disebut-sebut cinta pertamanya itu. Lagu tentang Hyo Rin Penggemar kerap dihujani rasa cemburu karena Taeyang suka mengaku bahwa Hyo Rin merupakan inspirasinya dalam bermusik. Taeyang bahkan secara terbuka menganggap Hyo Rin sebagai yang membuatnya merasa terhibur. Taeyang juga mengaku bahwa Hyo Rin menjadi sosok yang paling sering ia pikirkan selama mengerjakan album solo terbarunya White Night. [Gambas:Youtube] "Seperti lagu saya sebelumnya 'Eyes, Nose, Lips' , tidak mungkin jika musik saya tidak dipengaruhi kekasih saya. Jelasnya, saya memikirkan Hyo Rin yang memberikan inspirasi kepada saya karena dia adalah orang yang paling saya cintai," kata Taeyang. Ingin Membuat Hyo Rin Tertawa Tahun lalu Taeyang mengungkapkan bahwa dirinya kerap melontarkan lelucon 'garing' yang sama sekali tidak membuat Hyo Rin tertawa. Setelah mengungkapkan bahwa leluconnya tidak pernah ampuh, Taeyang mengatakan, "Karena itu saya ingin terus membuat lelucon. Saya ingin dapat pengakuannya."

Menulis Surat Fan di seluruh dunia semakin dibuat Taeyang kagum setelah ia mengungkapkan sering menulis surat kepada Hyo Rin. Saat diwawancarai MBC Radio Star , Taeyang mengaku sering mengirimkan surat kepada Hyo Rin sebagai cara ia mengungkapkan cintanya, meski dalam gaya lama. "Saya sering menulis dan mengirimkan surat untuk Min Hyo Rin. Saya tulisi dia surat kapan pun ketika saya memikirkan dia. kadang saya berikan surat itu langsung, kadang saya kirim surat bersama sebuket bunga untuknya," ujar Taeyang. [Gambas:Instagram] Bergantung pada Hyo Rin Salah satu anggota Bigbang dan kawan terdekat Taeyang, G-Dragon, mengatakan bahwa suasana hati Taeyang bergantung dengan keadaan hubungannya dengan Hyo Rin. "Hal itu benar-benar terlihat melalui ekspresinya. Dia pria yang bersemangat, jadi saat dia menghabiskan waktu seharian dengan ekspresi muram dan terus menghela napas berat, dia tidak perlu katakan apapun tapi kami bisa menembak kalau mereka [Taeyang-Hyo Rin] sedang bertengkar," kata G-Dragon dalam suatu wawancara, 2016 lalu. Anggota Bigbang lainnya, Seungri, menimpali pernyataan G-Dragon tersebut.

"Aman untuk menganggap Hyo Rin mengendalikan sebagian besar suasana hati taeyang," kata Seungri. Selalu Mendukung Hyo Rin Salah satu alasan indahnya memadu kasih adalah saling memberi semangat dan dukungan. Hal ini juga terjadi pada Taeyang dan Hyo Rin. Bentuk dukungan Taeyang salah satunya bisa terlihat saat Hyo Rin memulai debutnya sebagai anggota girlband dalam sebuah variety show saluran KBS, Sister's Slam Dunk. Pria kelahiran Uijeongbu itu diketahui mengirim Hyo Rin bunga bertuliskan "Bungaku, Inspirasiku." Dilansir dari Soompi, menjadi anggota girlband diketahui merupakan salah satu cita-cita Hyo Rin. Meski hal itu hanya terjadi dalam sebuah variety show , Taeyang tetap mendukung Hyo Rin dengan sepenuh hatinya. [Gambas:Youtube] (end)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply