Contact Form

 

Ed Sheeran Once Wrote A Song For Camila Cabello - But Little Mix Are Recording It!


Ed Sheeran Once Wrote A Song For Camila Cabello - But Little Mix Are Recording It!

We can't wait to hear this.

Songs get written for people and taken by someone else every day but it's pretty fascinating imagining who your fave track was really meant for...

Like for instance how Ed Sheeran’s actual anthem, ‘Shape Of You’ was first written for Little Mix and then Rihanna before he nabbed it for himself and now Ed’s spilled the beans on another tune.

Joining singer George Ezra on his podcast, Ed admitted that he’s got another song that Little Mix could be grabbing.

Picture: PA

He said: "I did a song that I think is going to be for [Little Mix] now, but for Camila Cabello."

Talking of Camila Cabello, the ‘Havana’ singer recently revealed why the song she made with Ed didn’t make the cut on her album and breaking the news to him was of course very awkward.

Picture: PA

Admitting that it was understandably "really hard" to tell him that their song had been dropped, she explained: "It’s like one of those weird things because I love him so much and he’s been one of my musical heroes and he knows that."

She added: "So I felt kinda weird... but at the end it just didn’t fit sonically with the album, even though it’s such a great song, it just felt like the only one that felt like it was on another kind of album."

We're still waiting patiently for the day when Camila drops the tune, in the meantime here's a snippet...


Camila Cabello Tebar virus "Havana"

Sabtu, 17 Februari 2018 - 10:36 WIB

Camila Cabello Tebar virus Havana. (Billboard).

LAGUNYA yang berjudul Havana membuat Camila Cabello jadi salah satu penyanyi muda “terpanas“ saat ini. Hanya dalam waktu kurang dari setahun sebagai penyanyi solo, dia sudah memenangi 11 penghargaan dan 4 miliar streaming gabungan di YouTube dan Spotify.

Dipengaruhi gaya musik Latin yang khas dan pembawaan yang seksi dalam video klipnya, Havana dan Camila bak supernova yang menyilaukan dunia. Hanya dalam waktu tiga bulan sejak video klip resminya diluncurkan pada 24 Oktober 2017 di YouTube, Havana sudah ditonton lebih dari 500 juta kali.

Havana merupakan single dari debut albumnya “Camila”. Albumnya sendiri baru diluncurkan pada tahun ini, tepatnya pada 12 Januari lalu. Dikutip Forbes, Havana langsung berada di nomor satu di sejumlah negara, termasuk Inggris, Australia, dan Amerika Serikat (AS). Havana berada di puncak Billboard Hot 100, juga nomor satu di iTunes.

Bahkan, lagu yang dinyanyikan Camila bersama rapper Young Thug ini menjadi lagu nomor satu di tangga lagu resmi di seluruh dunia. Pencapaian ini membuat remaja berusia 20 tahun ini memegang posisi nomor satu terlama dari penyanyi perempuan pada tahun 2017. Dikutip Billboard, “Camila” juga menjadi nomor satu di Billboard 200 Albums Chart di AS.

Ini membuat dia menjadi musisi perempuan pertama yang melakukannya sejak Meghan Trainor pada tahun 2015. Hanya dalam 11 bulan karier solo, Camila telah memenangi total 18 penghargaan, menjadi artis multi-platinum dengan lebih dari 50 sertifikasi, dan memperoleh lebih dari 4 miliar kali streaming gabungan YouTube dan Spotify.

Dikutip imdb, dia juga sempat menjadi penyanyi pembuka tur Bruno Mars 24K Magic World Tour. Camila juga pernah masuk dalam daftar 25 remaja paling berpengaruh pada tahun 2016 versi Time. Nasib remaja keturunan Kuba-Amerika di dunia musik internasional ini sebetulnya lahir dari sentuhan acara pencarian bakat terkenal The X Factor.

Sama seperti cerita dalam video klip Havana, dulunya Camila adalah remaja pemalu. Dia lalu meminta izin kedua orang tuanya untuk melakukan hal yang belum pernah dilakukannya, yakni menyanyi di hadapan orang banyak.

Dikutip Money, alih-alih meminta quincean era, yaitu tradisi perayaan ulang tahun ke- 15 tahun ala Meksiko, di hari lahirnya pada 2012 lalu, Camila malah meminta orang tuanya untuk mengantarkannya ke Greensboro, North Carolina, untuk mengikuti audisi musim kedua The X Factor.

Pada awalnya Camila mengaku menerima sepucuk surat yang mengatakan dirinya hanya menjadi cadangan dan belum tentu ikut audisi di depan juri. Ketika staf mengatakan kepadanya dia tidak akan mendapatkan slot audisi, Simon Cowell lewat dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus audisi, dan staf X Factor kemudian mengizinkannya melakukannya.

Seiring waktu berjalan, Camila mengira perjalanannya di X Factor telah berakhir setelah dieliminasi di bagian boot camp. Namun, para juri mengundangnya kembali setelah menyatukan dia dengan empat gadis lainnya yang menjadi formasi pertama Fifth Harmony pada tahun 2012.

halaman ke-1 dari 2


this is for the DREAMers. we won’t stop fighting for you - thank you U2 for allowing me to introduce your amazing performance and thank you for always using your platform to stand up for those whose voices are seldom heard but cannot be forgotten

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply