Contact Form

 

Dibantai Bayern Munich 5-0, Senol Gunes: Besiktas Tak Layak Dapat Hasil Ini!


Bayern Munich made the most of Domagoj Vida’s red card to thrash Besiktas 5-0 and all but seal their place in the Champions League last eight


Pelatih Besiktas itu meyakini timnya takkan kalah telak andai tidak kehilangan pemain sejak menit awal. OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter Senol Gunes selaku pelatih Besiktas hanya bisa menyesali hasil akhir setelah timnya dibantai Bayern Munich dengan skor telak 5-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Allianz Arena semalam, Besiktas terpaksa bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-16 menyusul kartu merah langsung yang diterima bek Domagoj Vida. Adapun kehilangan pemain tersebut membuat Bayern tampil begitu leluasa hingga mampu melesakkan lima gol.

Bayern sendiri mengamankan kemenangan besarnya itu lewat brace yang masing-masing dicetak Thomas Muller dan Robert Lewandowski, selagi satu sisanya disumbang Kingsley Coman. Terkait

Seusai laga, Gunes dalam keterangannya kepada laman resmi UEFA mengatakan: “Kami tidak layak menerima hasil pada malam ini. Setelah kartu merah tersebut, kami benar-benar kalah dalam mengontrol pertandingan.

“Kami mencoba melawan, namun setelah kebobolan gol pertama, mereka [Bayern] lantas sangat nyaman. Mereka adalah tim yang bagus, bermain dengan serius tidak memedulikan skornya. Kami sejatinya ingin menampilkan performa yang lebih baik, namun tidak sanggup.”

Sementara itu, bek Besiktas lainnya, Pepe, menambahkan: “Di level tertinggi ini, dengan sepuluh pemain, kesalahan seperti ini bisa merugikanmu. Pemain yang tersisa di lapangan harus bekerja sangat keras dan hasilnya bisa berbeda andai kami terus bermain 11 lawan 11. Sekarang kami harus memikirkan liga.”

Besiktas kemudian akan menjamu Bayern untuk leg kedua pada 15 Maret mendatang.




Bayern sukses memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dan mewujudkan skor telak 5-0 ketika menjamu Besiktas di leg pertama babak 16 besar UCL. OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes menilai kartu merah yang diterima bek Domagoj Vida memberi pengaruh signifikan terhadap kemenangan telak 5-0 timnya atas Besiktas .

Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Rabu (21/2) dini hari WIB tadi, Vida mendapatkan kartu merah langsung dari wasit di menit ke-16, dan keunggulan jumlah pemain tersebut membuat Bayern tampil begitu leluasa hingga mampu melesakkan lima gol.

Bayern sendiri mengamankan kemenangan besarnya itu lewat brace yang masing-masing dicetak Thomas Muller dan Robert Lewandowski, selagi satu sisanya disumbang Kingsley Coman. Terkait

Seusai laga, Heynckes mengatakan: “Ini sangat sulit buat tim mana pun untuk bermain dengan sepuluh pemain di Liga Champions,” ujarnya.

“Saya masih percaya Besiktas adalah tim yang sangat bagus, dengan mereka punya banyak pemain berpengalaman yang pernah tampil di seluruh penjuru Eropa.

“Saya sangat senang bahwa kami menang dengan sangat meyakinkan melawan tim seperti ini.

“Kami masih harus mempersiapkan diri seperti biasanya untuk leg kedua. Anda tidak boleh mengambil risiko apa pun di Liga Champions.”

Bayern kemudian akan bertandang ke Besiktas untuk leg kedua pada 15 Maret mendatang.




BAYERN MUNICH face Besiktas in the Champions League quarter-final first leg tie.

The Turkish side are in the knockout stages for the first time in their history and travel to Bavaria having topped their group ahead of RB Leipzig, Porto and Monaco.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply