Contact Form

 

Dianti Putri, Korban Longsor Bandara Soetta Meninggal Dunia di Rumah Sakit


Melihat Kondisi Terkini Lokasi Longsor di Bandara Soetta

Jakarta detikNews - Lokasi longsor di underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta dipasangi garis polisi untuk olah TKP. Masih ada timbunan tanah. Ini penampakannya.

Terlihat longsoran timbunan tanah di lokasi longsor bandara Soetta.

Seakan tak pernah habis inovasi pengembangan wisata di Kabupaten Banyuwangi. Kali ini ada model baru yang ditawarkan kabupaten paling ujung Timur Pulau Jawa ini

Bagaimana milenial memandang diri mereka sendiri dan berbagai pembahasan, prediksi, dan kekhawatiran mengenai keberadaan mereka di masa depan?




Jakarta detikNews - Longsor di underpass Jl Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta memakan korban jiwa. Underpass itu berada di bawah rel kereta bandara.

Dinding underpass di Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta longsor, Senin (6/2) petang. /Foto: Eva Safitri




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sempat selamat dan bisa diajak komunikasi, korban longsor di kawasan Bandara Soekarno-Hatta bernama Dianti Dyah Ayu Cahyani alias Putri diinformasikan meninggal dunia di RS Mayapada Tangerang pada Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 06.45 WIB.

Demikian diinformasikan sebuah stasiun tv swasta dalam siaran langsung, Selasa (6/2/2018).

Reporter stasiun TV tersebut yang berada di RS Mayapada menginformasikan, Putri dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang setelah berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan pada pukul 03.00 WIB.

Saat itu, Putri masih dalam kondisi sadar meski mengalami trauma berat dan tubuhnya melemah. Tak lama kemudian kondisinya terus melemah.

Karena peralatan di RSUD itu kurang mendukung, akhirnya Putri dirujuk ke RS Mayapada, Kota Tangerang, pada pukul 04.30 WIB.

Baca: Fahri Hamzah Ogah Ditawari Masuk Golkar, Mengaku Pilih Setia Pada PKS Meski Diusir-usir

Namun, belum lama mendapat penanganan tim medis di rumah sakit tersebut, kondisi Putri terus memburuk, hingga akhirnya dia dinyatakan meninggal dunia.

"Kami dapat kabar dari orang tua Putri, bahwa Putri meniggal dunia," ujar reporter stasiun tersebut saat menyampaikan laporan peliputannya dari RS Mayapada Tangerang.

Baca: Sinar Mas Mau Beli Grup ANTV-tvOne? Anindya Bakrie: Kalau yang Signifikan Saya Belum Dengar




TRIBUNNEWS.COM - Pesan singkat yang dikirim Mutmainah, korban kedua tanah longsor di underpass kereta bandara kawasan Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten menjadi isyarat terakhir untuk sang ayah, Syamsudin Ismail.

12 jam lamanya, Mutmainah tertimbur reruntuhan longsor di Bandara Soetta.

Mutmainah bersama Dyani Putri berada di dalam sebuah mobil dan tertimbun longsor tembok di Jalan Perimeter Selatan sejak Senin (5/2/2018).

Putri yang berada di posisi kemudi diselamatkan petugas pada Selasa dini hari sekitar pukul 02.50.

Sementara Mutmainah diselamatkan petugas pukul 07.00.

Berikut 5 fakta soal Mutmainah yang berhasil dirangkum TribunnewsBogor.com



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply