Contact Form

 

Deretan Foto-foto Pribadi Lisya Nurrahmi, Istri Tommy Kurniawan yang Kecantikannya Bikin Meleleh


Kapanlagi.com - Pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi  resmi menikah dengan aktor ganteng Tommy Kurniawan . Pernikahan keduanya dilangsungkan di daerah asal keluarga Lisya yaitu Banda Aceh pada hari Minggu (18/2).

Salah satu sahabat Tommy, yakni  Sahrul Gunawan  juga hadir dalam rangkaian pernikahan. Sahrul yang dihubungi melalui sambungan telepon pun berbagi cerita soal pertemuannya dengan sosok Lisya, yang kini telah menjadi istri Tommy Kurniawan.

Tommy mengaku tidak terlalu dekat dengan Lisya. Sahrul mengaku ini adalah pertama kalinya ia bertemu dengan Lisya karena Tommy selalu pergi sendiri jika ada pertemuan dengan dirinya.

Tommy Kurniawan menikah dengan pramugari cantik, Lisya Nurrahmi. (credit: instagram.com/xhdrx)

"Saya tidak terlalu dekat, karena saya sendiri baru ketemu sekarang. Kalau teman-teman yang lain sudah ada yang pernah ketemu sekali, dua kali. pas saya ketemu itu selalu tidak dengan calon istrinya yang kemarin, maksudnya (dulu calon) sekarang kan sudah jadi istrinya, hehe. Pas lagi tugas terus, istrinya kan pramugari di (maskapai) Garuda," ungkap Sahrul.

Meski begitu, Sahrul punya penilaian tersendiri untuk Lisya. Meski hari itu adalah pertemuan pertamanya, menurutnya Lisya adalah sosok keibuan. Ditanya lebih lanjut tentang kecocokan keduanya, Sahrul pun dengan tegas menjawab bahwa mereka berdua sangat cocok. Dirinya juga berharap, Lisya dan Tommy juga bisa saling melengkapi.

"Cocok, sama-sama tinggi. Lisya juga tinggi badannya. Sangat baik. Kelihatannya sih keibuan. Dan ya semoga bisa melengkapi lah." pungkas Sahrul Gunawan.




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tommy Kurniawan resmi menikahi pramugari bernama Lisya Nurrahmi di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (18/2/2018). Setelah itu, ia segera memboyong sang istri ke Jakarta.

"Mungkin nanti Lisya akan diboyong ke Jakarta," kata Sahrul Gunawan, sahabat Tommy, dihubungi Tribunnews.com, Minggu (18/2/2018).

Sebagai sahabat, Sahrul turut hadir dalam akad nikah Tommy dan Lisya. Ia menceritakan, proses akad berjalan lancar.

Tommy hanya mengucap satu kali ijab kabul di hadapan penghulu.

"Prosesi lancar, ijab kabulnya cuma sekali, dan mungkin karena pengalaman juga ya," ungkap Sahrul.

Selain Sahrul, sejumlah rekan selebriti pun hadir dalam momen sakral tersebut. Mereka di antaranya adalah Teuku Wisnu, Ibnu Jamil hingga David Chalik.

Doa untuk pernikahan Tommy pun turut diucap Sahrul.

Baca: Dhawiya Zaidah Terobsesi Penuhi Keinginan Ibunya, Elvy Sukaesih

Baca: Dhawiya Zaida Sering Bikin Elvy Sukaesih Menangis

Sebelumnya, Tommy memang pernah menikah dengan Tania Nadira dan dikaruniai dua orang anak yakni Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

Sahrul pun berharap, pernikahan kali ini menjadi yang terakhir untuk Tommy.

"Tentu kita mengharapkan yang baik baik ya. Ya (semoga) Tommy diberikan kebahagiaan pernikahannya SAMAWA, kemudian juga semoga ini pelabuhan terakhirnya lah," kata Sahrul. (*)




TRIBUNJAMBI.COM - Tommy Kurniawan resmi menikahi pramugari bernama Lisya Nurrahmi di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (18/2/2018).

Saya terima nikah dan kawinnya Lisya Nurrahmi dengan mas kawin 15 mayam dibayar tunai," ujar Tommy Kurniawan dengan suara mantap dalam akad nikah di Masjid Raya Baiturrahman (MRB), Banda Aceh, Minggu (18/2/2018).

Raut wajah lega membayang di wajah Tommy usai saksi nikah mengucapkan kata sah.

Setelah itu, ia segera memboyong sang istri ke Jakarta.

Baca: Juwita Bahar Dicoret Dari Keluarga, Sudah Sering Diperingatkan Tapi Tetap Lakukan Hal Memalukan Ini

"Mungkin nanti Lisya akan diboyong ke Jakarta," kata Sahrul Gunawan, sahabat Tommy, dihubungi Tribunnews.com, Minggu (18/2/2018).

Sebagai sahabat, Sahrul turut hadir dalam akad nikah Tommy dan Lisya.

Tommy hanya mengucap satu kali ijab kabul di hadapan penghulu.

"Prosesi lancar, ijab kabulnya cuma sekali, dan mungkin karena pengalaman juga ya," ungkap Sahrul.




BANDA ACEH - Lisya Nurrahmi, seorang pramugari cantik asal Aceh telah sah menjadi istri aktor Tommy Kurniawan . Pengucapan janji suci itu mereka lakukan di Masjid Raya Baiturraham Banda Aceh, Minggu (18/2/2018). Mengenakan jas warna putih, Tommy cukup sekali membalas ucapan akad nikah dari ayah Lisya, Syahrul Mustafa.

Sebelum memantapkan keyakinan untuk menikah, siapa sangka perkenalan mereka penuh dengan kejutan yang menjadi peristiwa unik. Hal itu disampaikan Lisya, yang mengisahkan bahwa, pada awalnya dirinya tidak mengal sosok Tommy yang kerap tampil di layar kaca. Bahkan, tidak mengetahui bahwa Tommy merupakan seorang aktor. Dan menolak untuk berkenalan dengan Tommy.

"Awal dikenalin sih saya enggak tahu itu (Tommy) siapa. Jadi awalnya saya tolak gitu (berkenalan)," kata Lisya yang didampingi suaminya saat ditemui wartawan di Hotel Hermes, Banda Aceh.

Baca Juga: Undangan Pernikahan Tommy Kurniawan Beredar di Media Sosial

Ketika pertama sekali mengetahu sosok Tommy, Lisya dapat informasi dari teman-temannya. Dirinya mendapatkan cerita dari kerabatnya bahwa siapa itu Tommy dan bagaimana kehidupan Tommy sehari-hari. Selanjutnya, Lisya mulai membuka diri untuk menerima niat baik Tommy untuk berkenalan lebih tahu satu sama lain. Dan akhirnya mereka memantapkan diri untuk melaju ke jenjang pernikahan.

"Kita coba komunikasi, jadi jalan aja yaudah nyambung dan saya lihat orangnya baik, jadi ya lanjut sampai sekarang ini," ujarnya. Gadis yang menjadi Finalis Miss Indonesia 2011 ini tak menyangka bahwa langsung dipersunting Tommy, meski mereka baru berkenalan pada Mei 2017 lalu. Menurut Lisya, suaminya tersebut merupakan sosok yang selalu ceria dan baik. Dan Tommy mengenal Lisya dari temannya yang berasal dari Aceh, sehingga dirinya tertarik terhadap Lisya karena mereka memiliki karakter yang sama. “Waktu kita berdua lagi ngobrol-ngobrol, saya melihat karekter Lisya sama dengan saya, itu yang membuat saya sendiri tertarik dengan dia,” cetus Tommy.

Baca Juga: Sahrul Gunawan "Kesal" Ditinggal Nikah Tommy Kurniawan Kata Tommy, dirinya belum genap setahun untuk mengenal Lisya , tetapi baginya istrinya tersebut merupakan wanita yang sholeha dan sopan, sehingga menaruh hati dan memantapkan untuk membangun rumah tangga.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply