Contact Form

 

Bikin Pangling! Beginilah Penampilan Tania Putri Pemeran Helen di Sinetron Kepompong, Baru Lulus S2


Pesona Tania Putri, Dari 'Kepompong' Kini Jadi Hot Mom

Jakarta detikHot - Tania Putri jadi idola di tahun 2008 akhir lewat penampilannya di sinetron 'Kepompong' dimana ia berperan sebagai gadis pintar. Bagaimana dengan aslinya?

Tania Putri mencuri perhatian lewat perannya sebagai Helen, gadis kutu buku di sebuah sinetron. (Dok. Ist)

Aktris Sridevi meninggal dunia hari Minggu setelah menghadiri pernikahan keponakannya di Dubai. Kematiannya diberitakan sebagai akibat dari serangan jantung.

Nikita Mirzani kembali terlihat mendatangi Polda Metro Jaya. Nikita pun terlihat cantik saat datang ke Polda Metro Jaya.

Anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani terlihat sangat menyayangi kepada Shafeea yang merupakan anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.




TRIBUNKALTIM.CO - Pada 2009 dunia layar kaca sempat dihiasi sinetron yang bercerita tentang kisah sekelompok remaja di sekolah.

Karena ceritanya yang menarik, sinetron yang dibintangi oleh Derby Romero, Adipati Dolken, Mikha Tambayong, Aryani Fitriana, Dinda Kirana dan Tania Putri ini pun berhasil memikat hati pemirsa.

Cerita tentang persahabatan sekaligus percintaan ala anak remaja ini dulu ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta tanah air.

Meski episodenya tidak terlalu panjang, sinetron ini cukup digandrungi lho.

Baca: Gara-gara Hal Ini, Tina Toon Dilarang Masuk Cafe

Seperti kita ketahui, sejumlah pemeran dalam serial Kepompong hingga saat ini masih menjadi seorang aktris maupun aktor.

Seperti Derby Romero, Adipati Dolken, Mikha Tambayong dan Aryani Fitriana.

Sementara itu Dinda Kirana meski jarang terlihat di layar kaca namun masih terlihat sesekali membintangi film televisi atau pun sinetron.




Tania Putri saat melangsungkan wisuda S2 pada Desember lalu. Wajah cantiknya yang bak barbie menuai pujian dari para netizen.




Tania Putri (istimewa) Grid.ID - Pada 2009 dunia layar kaca sempat dihiasi sinetron yang bercerita tentang kisah sekelompok remaja di sekolah.  Sinetron ini bernama Kepompong.  Karena ceritanya yang menarik, sinetron yang dibintangi oleh Derby Romero, Adipati Dolken, Mikha Tambayong, Aryani Fitriana, Dinda Kirana dan Tania Putri ini pun berhasil memikat hati pemirsa. Cerita tentang persahabatan sekaligus percintaan ala anak remaja ini dulu ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta tanah air. Meski episodenya tidak terlalu panjang, sinetron ini cukup digandrungi lho. Lalu, apa kabar para pemainnya kini? Seperti kita ketahui, sejumlah pemeran dalam serial Kepompong hingga saat ini masih menjadi seorang aktris maupun aktor.  Seperti Derby Romero, Adipati Dolken, Mikha Tambayong dan Aryani Fitriana.  Sementara itu Dinda Kirana meski jarang terlihat di layar kaca namun masih terlihat sesekali membintangi film televisi atau pun sinetron. Lalu bagaimana dengan Tania Putri?  Apa kabar perempuan muda yang sempat memerankan tokoh Helen di serial Kepompong ini?  Nah, belakangan ini kabar bahagia baru saja datang dari Tania. Wanita yang kini telah menikah dan memiliki seorang putri tersebut baru saja berhasil meraih gelar master. Tania berhasil lulus S2 dan baru diwisuda.  Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram Tania.  Ia mengunggah foto ketika dirinya sedang diwisuda. Tania tampil cantik dalam foto tersebut.  Bahkan riasannya bisa dibilang 'manglingi'.  Tak heran, karena orang yang meriasnya tak lain adalah MUA kenamaan Bubah Alfian.  Berkat Bubah, Tania mendapat banjir pujian 'cantik' di kolom Instagramnya.  "Cantik sekali," "Cantiik bangeett kak," "Halo barbie melati," "So gorgeous," "Cantiknya," Penasaran seperti apa penampilan Tania? Berikut fotonya: Tania Putri (instagram @taniaputri1707) Tania Putri (instagram @taniaputri1707)  Tania Putri (instagram @taniaputri1707)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply