Contact Form

 

Barcelona vs Valencia: Live stream, TV channel, team news and kick-off time for TONIGHT’S Copa del Rey semi-final


Barcelona and Valencia lock horns at the Nou Camp on Thursday evening in the first leg of their Copa del Rey semi-final clash.

The Catalans are bidding to defend the competition they won in 2017 but face a Valencia side who have exceeded expectations this season and sit third in La Liga.

Join Sportsmail's ROBERT COTTINGHAM for live updates of all the Copa del Rey action from the Nou Camp with kick-off at 8.30pm.

For those of you using our app please click here for live updates.


Bola.com, Barcelona - Barcelona akan bersua Valencia pada laga leg pertama Semifinal Copa Del Rey, di Stadion Camp Nou, Kamis (1/2/2018). Berkaca dari statistik, skuat Catalan memiliki kenangan manis ketika bersua sang lawan dalam turnamen tersebut.

Pada musim 2015-2016, Barcelona pernah dipertemukan dengan Valencia pada fase semifinal Copa Del Rey. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan tampil lebih perkasa karena mendepak El Che dengan skor agregat 8-1.

Statistik menawan membuat pasukan Ernesto Valverde diunggulkan. Faktor laga kandang pun disinyalir akan menjadi pembeda. Apalagi, Barcelona tengah dalam performa terbaik karena selalu menang dalam lima pertandingan terakhir.

Barcelona pun semakin di atas angin jika berkaca dari performa Valencia setidaknya pada lima laga terkini. Tim besutan Marcelino tersebut hanya bisa mengklaim dua kemenangan, mengingat tiga laga tersisa berujung kekalahan.

Meski unggul segalanya, Valverde enggan jemawa. Eks pelatih Espanyol itu menganggap Barcelona akan sulit mengulang memori manis yang pernah terjadi dua musim sebelumnya.

"Kami tidak akan bisa mengulangi hal tersebut. Kemenangan 7-0 ketika bersua Valencia pada leg pertama bukanlah pertandingan yang normal. Valencia tentunya sudah berbenah. Sekarang pun mereka memiliki tim yang bisa meraih kemenangan dalam setiap laga," kata Valverde.

"Valencia adalah lawan dengan banyak penyerang tengah dan sayap yang memiliki kecepatan. Jarak antar lini mereka pun cukup dekat. Selain itu, Valencia juga spesialis serangan balik," ujar Valverde.

Valverde diprediksi akan menurunkan tim terbaiknya saat melawan Valencia. Namun, Barcelona dipastikan tidak bisa diperkuat Thomas Vermaelen dan Ousmane Dembele karena masih menderita cedera.




BARCELONA are looking to lay a marker in their Copa del Rey semi-final first leg against Valencia, as they continue their search for the treble this season.

The Catalan side are expected to win the La Liga this season, having already built up an 11-point gap during their unbeaten start to the campaign, while they remain among the favourites to find success in the Champions League.

AFP or licensors Lionel Messi scored late to snatch a win against Deportivo Alaves at the weekend

In the quarter-finals, Luis Suarez and Lionel Messi saved them from leaving the competition, following a first leg deficit against local rivals Espanyol.

Yet, Valencia have also been impressive this season under Marcelino, having been second in La Liga in December, just five points behind league leaders Barca.

While recent results have seen them come under pressure from Atletico Madrid and Real Madrid, Los Che are still in the hunt for their first piece of silverware since winning the Copa del Rey in 2008.

They did not make light work for themselves in the last round, needing penalties to decide the winner between Valencia and Deportivo Alaves.

What time is kick-off?

THIS Copa del Rey fixture will be held on Thursday, February 1.

The game will be hosted at Nou Camp.

Kick-off is at 8.30pm.

What channel can I watch it on and can I live stream it?

UNFORTUNATELY, this match will not be televised in the UK.

You can keep up-to-date with all the action on SunSport's dedicated LIVE BLOG.

What is the team news?


Barcelona - Pelatih Barcelona , Ernesto Valverde, mengistirahatkan Nelson Semedo untuk laga kontra Valencia pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2017-2018 di Camp Nou, Kamis (1/2/2018) atau Jumat (2/2/2018) dini hari WIB.

Keputusan tidak membawa penggawa timnas Portugal itu dilakukan Valverde karena alasan kebutuhan pemain. Mantan pelatih Athletic Bilbao lebih memilih memperbanyak opsi di lini serang dengan memasukan Denis Suarez dan Paco Alcacer.

Suarez masuk dalam skuat setelah terpinggirkan dalam tiga laga terakhir yang dijalani Barcelona. Keputusan untuk membawa Suarez juga dikarenakan masalah cedera yang dialami Andre Gomes dan Ousmane Dembele.

Di sisi lain, tidak dibawanya Semedo membuat posisi tersebut bakal diisi pemain serbabisa Sergi Roberto. Di bangku cadangan, Valverde juga menyiapkan Aleix Vidal yang bisa menempati posisi bek sayap kanan.

Barcelona akan bersua Valencia pada leg pertama semifinal Copa del Rey dengan membawa memori indah. Pada pertemuan terakhir kedua tim pada ajang yang sama di Camp Nou, Blaugrana menang telak 7-0 berkat quattrick Luis Suarez quattrick dan hattrick Lionel Messi.

Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Lucas Digne, Jordi Alba, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Yerry Mina, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Paulinho, Andres Iniesta, Denis Suarez, Philippe Coutinho , Lionel Messi, Luis Suarez, Paco Alcacer.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply