Contact Form

 

Arsenal Menang, Pierre-Emerick Aubameyang Sangat Senang


KOMPAS.com - Gelandang Arsenal , Henrikh Mkhitaryan, mengaku cukup senang dengan gaya permainan menyerang Arsenal.

The Gunners, julukan Arsenal, sukses menaklukkan Everton dengan skor 5-1 pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (4/2/2018).

Pada laga tesebut, Aaron Ramsey sukses mencetak hat-trick pada menit keenam, ke-19, dan ke-74.

Sementara itu, dua gol Arsenal lainnya diciptakan oleh Laurent Koncielny pada menit ke-14 serta pemain anyar mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, pada menit ke-37.

Everton hanya memperkecil kekalahan lewat gol Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-64.

Baca juga : 5 Pemain yang Berpeluang Menjalani Debut Bersama Klub Barunya di Liga Inggris Pekan Ini

Selain Aaron Ramsey yang sukses mengemas hat-trick , bintang kemenangan Arsenal lainnya di laga kontra Everton ini adalah gelandang anyar mereka, Henrikh Mkhitaryan.

Pemain yang didatangkan Arsenal dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini sukses menciptakan tiga assist di laga kontra Everton.

Pemain asal Armenia ini seusai pertandingan mengaku puas dengan performa yang ditunjukan oleh The Gunners.

"Saya sangat senang. Itu adalah kemenangan yang sangat meyakinkan. Kami akan terus melakukan hal yang sama untuk memenangi pertandingan berikutnya dan berpikir untuk mendapatkan lebih banyak poin," ujar Henrikh Mkhitaryan dilansir BolaSport.com dari BBC .

"Kami bermain sepak bola menyerang yang sangat bagus. Saya sangat menyukai cara Arsenal bermain dan berharap bisa melakukan yang terbaik," ucapnya.

Arsenal sendiri meski sukses menaklukkan Everton 5-1 tetap tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. (Putra Rusdi)




Aubameyang mengaku sangat senang dengan kemenangan Arsenal kontra Everton. OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter Striker baru Arsenal , Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku sangat senang setelah menandai debutnya untuk klub dengan mencetak gol ketika The Gunners menang 5-1 atas Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (4/2) dini hari WIB.

Arsenal sudah unggul 3-0 dalam waktu 20 menit lawan The Toffees , dan Aubameyang mencetak gol keempat tim sebelum turun minum, dengan memanfaatkan umpan passing Henrikh Mkhitaryan. Di babak kedua, Aaron Ramsey melengkapi hat-trick di babak kedua.

Aubameyang puas dengan penampilan pertamanya di sepakbola Inggris. Terkait

SIMAK JUGA - Henrikh Mkhitaryan: Saya Suka Cara Bermain Arsenal

"Saya sangat senang. Kami memenangi pertandingan di babak pertama, babak kedua agak berbeda. Semua orang senang pada hari ini," ujar Aubameyang kepada BT Sport .

Dengan kemenangan ini, Arsenal hanya terpaut lima poin dari papan Liga Champions.

Di pertandingan berikutnya pada pekan depan, Arsenal akan berjumpa dengan Tottenham Hotspur dalam derby London Utara.




London - Henrikh Mkhitaryan menjadi motor kemenangan Arsenal atas Everton dengan skor 5-1. Gelandang asal Armenia itu memborong tiga assist sekaligus di laga tersebut. Mkhitaryan didatangkan Arsenal di bursa transfer Januari sebagai bagian dari kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United. Performanya sempat dipertanyakan mengingat ia lebih banyak dibangkucadangkan di MU. Debut Mkhitaryan bersama Arsenal sendiri tidak mulus. Turun sebagai pemain pengganti saat Arsenal menghadapi Swansea, Rabu (31/1/2018), The Gunners malah kalah 1-3. Tapi Mkhitaryan bisa membuktikan kualitasnya di laga keduanya bersama Arsenal. Di depan para pendukungnya sendiri di Emirates Stadium, Minggu (4/2) dini hari WIB, ia menjadi motor dalam kemenangan 5-1 tim Meriam London atas Everton. Mkhitaryan memborong tiga assist untuk dua gol yang dicetak Aaron Ramsey dan satu gol Pierre-Emerick Aubameyang. Nama yang disebut terakhir adalah rekan lama Mkhitaryan di Borussia Dortmund yang baru bergabung dengan Arsenal. Opta mencatat torehan tiga assist Mkhitaryan membuatnya menyamai capaian Santi Cazorla pada musim 2013. Mkhitaryan juga mengaku senang koneksinya dengan para pemain Arsenal berjalan lancar. [Gambas:Twitter] "Kerja sama kami sangat bagus dan saya sangat senang dengan hal itu. Bukan hanya karena saya bisa memberi assist kepada Auba, tapi juga Aaron. Ini kemenangan yang layak dan kami harus melakukannya lagi di laga selanjutnya agar bisa meraih poin yang lebih banyak," Mkhitaryan mengatakan di situs resmi klub. "Kami memainkan sepakbola menyerang yang sangat bagus di babak pertama. Di babak kedua, laga menjadi sedikit lebih sulit sebab kami sudah memimpin 4-0, kami tidak sefokus saat di babak pertama. Saya bisa bilang kalau saya sangat suka cara Arsenal bermain dan berharap hal ini terus berlanjut," ia menambahkan.




Four Premier League clubs are believed to be chasing Leicester star Riyad Mahrez.

Transfer news live updates: gossip and rumours from Europe’s top clubs

Sunday February 4

Enrique wants Chelsea guarantee

16.30: Luis Enrique wants Chelsea to sign Marco Reus from Borussia Dortmund if he takes over from Antonio Conte.

That’s according to Don Balon.

The Spaniard wants a guarantee that he will be able to bring in the players he wants.

And Reus would be the start, with the Germany international admired by the former Barcelona boss.

Utd in talks with Kluivert

14:30: Manchester United are wasting no time on planning to overhaul their squad this summer with Jose Mourinho already chasing one of his top targets.

According to the Mirror, United are in advanced talks to bring Ajax winger Justin Kluivert to Old Trafford at the end of the season.

They claim United are confident of securing a deal and are ready to agree a £10m fee with various add-ons for his transfer.

The Dutch Under-21 star is said to be excited at the opportunity to work with Mourinho and start a fresh challenge in the Premier League.

Rakitic to Prem

12.15: Barcelona midfielder Ivan Rakitic is considering offers from Manchester United and Manchester City, according to reports in Spain.

Spanish outlet Don Balon claim both clubs have been in contact with the Croatia international is said to be considering his future at the Nou Camp.

The midfielder has already spoken with Pep Guardiola about a potential move to the Etihad and has similarly held talks with Jose Mourinho.

However, neither side made an official bid for the midfielder in January but could resurrect their interest in the summer

Oblak future

11:40: Arsenal will most likely look for a replacement for Petr Cech in the summer - but it will not be Atletico Madrid’s Jan Oblak.

That is the opinion of ESPN FC pundit and former Major League Soccer star Alejandro Moreno.

“It will be someone maybe but it’s not going to be Jan Oblak,” Moreno said.

“I think he has become a very important part of Atletico Madrid.

“He’s very well identified with Atletico Madrid as a club.

“I think Oblak stays at Atletico Madrid.”

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply