Contact Form

 

Zidane Kesal dengan Rumor Transfer Real Madrid


KOMPAS.com - Real Madrid hanya memetik satu poin kala menghadapi Celta Vigo di markasnya, Stadion Balaidos, dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (7/1/2018).

Celta unggul lebih dulu lewat gol Daniel Wass (menit ke-33). Keadaan kemudian berbalik untuk tim tamu melalui dwigol Gareth Bale (36' dan 38').

Namun, harapan El Real untuk menang pupus karena Maximiliano Gomez mencetak gol pada menit ke-82 dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Real Madrid menempati posisi keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 32 poin.

Perolehan poin Real Madrid itu terpaut 16 angka dengan raihan milik Barcelona selaku tim pemuncak klasemen.

Beberapa jam sebelumnya, Lionel Messi dkk mencatatkan kemenangan 3-0 atas Levante.

???? @GarethBale11 bagged a brace at Balaídos but we had to settle for a share of the spoils against @RCCelta.#RMLiga | #HalaMadrid pic.twitter.com/4U2G6rDbL5


KOMPAS.com - Real Madrid kabarnya tengah mengincar striker andalan Tottenham Hotspurs, Harry Kane . Namun striker berusia 24 tahun ini ditengarai meminta enam hal jika Los Blancos memang serius untuk memboyongnya ke Spanyol. Dilansir BolaSport.com dari Express, berikut enam permintaan penyerang internasional Inggris tersebut: 1. Jaminan starting eleven Kane merupakan penyerang andalan di Tottenham dan nyaris tak pernah absen dalam setiap laga. Kabarnya, Kane juga menginginkan hal yang sama dilakukan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. 2. Ingin gantikan Cristiano Ronaldo Meskipun Cristiano Ronaldo masih bermain sangat luar biasa di Real Madrid, usianya yang tak lagi muda (32 tahun) menandakan bahwa mantan winger Manchester United tersebut kian dekat ke ujung kariernya. Kane yang masih amat muda (24 tahun) kabarnya ingin menggantikan peran Ronaldo ketika pesepak bola asal Portugal itu pensiun. 3. Buat trio KBR Syarat ketiga yang diajukan Kane adalah bermain bersama Cristiano Ronaldo dan mantan rekan satu timnya, Gareth Bale. Kane menganggap trio baru ini akan jadi trio paling sempurna dan paling mematikan di Real Madrid. 4. Dukungan untuk raih Ballon d'Or Cristiano Ronaldo dan pemain Barcelona Lionel Messi telah mendominasi ajang penghargaan bergengsi Ballon d'Or dalam 10 tahun terakhir. Namun Kane kabarnya ingin mendapat dukungan penuh dari calon klubnya untuk bisa mendapatkan penghargaan bola emas. 5. Gaji besar Sudah menjadi rahasia umum bahwa Tottenham memberikan gaji yang cukup murah bagi Kane. Menyandang status pemain tersubur di tanah Inggris, Kane "hanya" digaji Rp 2 miliar per pekan. Padahal sudah 18 gol disarangkan Kane dari 19 penampilan di Liga Inggris musim 2017-2018. Torehannya tersebut lebih banyak dari Ronaldo dan Messi. Kane hanya menempati peringkat ke-35 dalam daftar pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Oleh karena itu, Kane ingin agar dirinya menjadi salah satu pemain termahal di Santiago Bernabeu. 6. Tendang Karim Benzema Secara mengejutkan rupanya Kane dikabarkan tidak ingin bermain bersama Karim Benzema. Meski Benzema tidak bermain terlalu bagus musim ini, kabarnya Kane merasa jika keberadaan pemain berusia 30 tahun ini bisa membahayakan posisinya di Real Madrid. (Nina Andrianti Loasana)




KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane , kesal dengan rumor transfer yang melanda timnya. Mantan playmaker Juventus ini mengatakan bahwa semua kabar soal aktivitas tim selama bursa transfer tidak benar. Real Madrid disebut-sebut bakal menjual Karim Benzema yang tampil kurang maksimal pada musim ini. Tak hanya soal kepergian pemain, Real Madrid juga terus dibayangi dengan rumor kedatangan sejumlah nama baru, termasuk kabar mereka bakal mendatangkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

(Baca Juga: Celta Vigo Vs Real Madrid - Spirit Tahun Baru Zidane ) Namun, semua rumor tersebut dibantah oleh Zidane. Pelatih asal Perancis ini menegaskan bahwa fokusnya adalah menjaga keutuhan tim. "Saya sudah bilang bahwa saya tidak ingin ada pemain yang pergi dari Real Madrid pada Januari ini," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca. "Kami tahu bahwa kemungkinan masih terbuka hingga 31 Januari, namun saya sudah bahagia dengan skuad Real Madrid saat ini." Menurut Zidane, rumor tak sedap ini tak lepas dari performa Real Madrid yang memang tengah menurun di Liga Spanyol. Real Madrid hanya mampu menempati peringkat keempat klasemen sementara musim ini. Mereka tertinggal 14 poin dari Barcelona yang saat ini berada di puncak.

(Baca Juga: Zinedine Zidane Ungkap Arti Penting Cristiano Ronaldo di Real Madrid ) "Rumor seperti ini tak terjadi musim lalu karena Real Madrid bermain bagus," kata Zidane. Real Madrid memang sukses tampil trengginas musim lalu. Mereka tak hanya menjuarai Liga Spanyol tetapi juga membuat sejarah sebagai tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions. Kini, usaha mereka untuk mempertahankan gelar justru tidak berjalan terlalu mulus. Itulah mengapa Real Madrid dirumorkan bakal mendatangkan sejumlah pemain untuk memperbaiki performa.




Madrid - Real Madrid dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Celta Vigo pada pertandingan pekan ke-18 La Liga 2017-2018 yang berlangsung di Estadio Municipal de Balaidos, Minggu (7/1/2018) atau Senin (8/1/2018) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Madrid tetap berada di posisi keempat dengan raihan 32 poin tertinggal 16 poin dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen sementara La Liga. Sementara itu, Celta Vigo harus puas turun ke posisi 14 dengan nilai 22 angka.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Madrid berhasil tampil menekan dan mendominasi pertandingan sejak awal. Namun, pasukan Zinedine Zidane itu malah kebobolan lebih dulu melalui aksi Daniel Wass yang sukses memanfaatkan umpan Iago Aspas.

Gol tersebut membuat Madrid langsung bereaksi. Hanya butuh tiga menit buat Los Blancos mencetak gol penyeimbang melalui aksi Gareth Bale yang sukses memanfaatkan umpan terobosan dari Toni Kroos.

Dua menit kemudian, Bale kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Isco, pemain asal Wales itu lalu melepaskan tembakan kaki kiri yang bersarang di pojok kiri gawang Celta Vigo.

Pada babak kedua, Celta Vigo mendapatkan hadiah tendangan penalti tepatnya pada menit ke-71. Wasit menunjuk titik putih setelah Keylor Navas melanggar Iago Aspas di kotak terlarang. Namun, Aspas yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan situasi tersebut setelah bola hasil tendangannya ditepis oleh Navas.

Celta Vigo akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang melalui aksi Maximiliano Gomez pada menit ke-82. Berawal dari umpan Daniel Wass, Gomez kemudian menyundul bole ke pojok kanan atas gawang Madrid yang gagal diantisipasi oleh Navas.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit panjang. Statistik ESPN mencatat, Real Madrid memiliki 19 peluang yang delapan di antaranya tepat sasaran, berbanding 10 peluang milik Celta Vigo yang lima di antaranya akurat. 

Celta Vigo: 13-Ruben Blanco, 24-Facundo Roncaglia, 22-Gustavo Cabral, 2-Hugo Mallo, 19-Jonny, 18-Daniel Wass (16-Jozabed 90+1'), 8-Pablo Hernandez, 6-Nemanja Radoja (14-Stanislav Lobotka 73'), 10-Iago Aspas, 11-Pione Sisto (21-Emre Mor 73'), 7-Maximiliano Gomez.

Real Madrid : 1-Keylor Navas, 12-Marcelo, 6-Nacho, 5-Raphael Varane, 19-Achraf Hakimi, 10-Luka Modric (17-Lucas Vazquez 76'), 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 22-Isco (23-Mateo Kovacic 77'), 7-Cristiano Ronaldo, 11-Gareth Bale (20-Marco Asensio 85').



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply